Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Lampu Philips Berhadiah 20 Paket Perjalanan Ibadan Umroh Gratis atau Liburan ke Maldives untuk 2 orang dan Hadiah Gratis Lampu Philips Seumur Hidup



Hi Guys Yuk Ikutan Kuis Promo Laris ( Lampu Gratis Seumur Hidup ) dari Lampu Philips Yang Dengan Setia Telah Menerangi Dunia Sejak Kita masih Kecil ! Pada Kesempatan ini Lampu Philips kembali memberikan kesempatan kepada para pelanggan setianya untuk berkesempatan memenangkan Salah Satu Hadiah dari 20 Paket perjalanan Ibadan Umroh Gratis atau Liburan ke Maldives untuk 2 orang dan 400 Paket Hadiah Gratis Lampu Philips Untuk Seumur Hidup ! Wow banget kan Hadiahnya guys ! Ayo Ikutan Kuis Promonya Paling lambat 31 Desember 2019 ! Buruan deh di simak dan segera beli produk tertentu lampu Philips (lampu Philips LED, LED Downlight Meson, LED Downlight Eridani, LED Downlight Stick, Emergency LED, TForce Core, dan SceneSwitch) Untuk berpartisipasi dalam program promo tersebut di harapkan kalian semua harus sudah membaca, memahami, dan menyetujui Syarat & Ketentuan promonya dulu ya guys ! Good Luck !


Contoh Produknya Bisa di Lihat dengan Cara --- >   https://c.lazada.co.id/t/c.XPqV



Kalian dapat mengikuti kompetisi / Kuis promo tersebut dengan cara:
    1. Melakukan pembelian produk promo lampu Philips minimal senilai Rp 50.000,- di toko-toko listrik tradisional dan modern.
    2. Simpan struk pembelian. Struk yang berlaku adalah :
      • Memiliki stempel toko
      • Terdapat tanggal pembelian
      • Tidak boleh ada coretan atau perbaikan
      • Tertulis jelas produk yang dibeli dan nominal pembelian.
      • Struk hanya boleh di unggah satu kali.
      • Struk yang di unggah adalah struk asli, bukan fotocopy
    3. Melakukan scan QR Code yang tersedia di masing-masing toko tersebut untuk kemudian mendaftarkan diri di www.gratislampu.com.
    4. Unggah foto struk sesuai dengan ketentuan struk pembelian di atas.
    5. Klik ‘share di sosial media’ yang secara otomatis diunggah di IG Feed atau Facebook Feed peserta dan diharuskan untuk:
      • Membubuhkan Hastag #GratisLampuSeumurHidup
      • Mention @Philips lighting
      • Tag 5 akun sosial media teman
      • Tidak menghapus posting di Facebook Feed selama periode kompetisi berlangsung (Agustus-Desember 2019).
  1. Foto ekspresi diri bersama lampu Philips dapat dilakukan lebih dari 1 (satu) orang, yaitu peserta sendiri bersama teman.



* Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi admin Facebook @Philips lighting dan Instagram @PhilipsBerbagiTerang

Hadiahnya :

Hadiah utama : Total 20 paket perjalan Gratis Ibadan Umroh atau Liburan ke Maldives untuk 2 orang. Paket Ibadah Umroh/Liburan Maldives terdiri dari:
  • Paket ibadah umroh meliputi : kegiatan ibadah selama hari termasuk tiket pesawat, konsumsi, akomodasi dan transportasi selama perjalanan.
  • Paket perjalanan Maldives meliputi : paket tour ke Maldives termasuk tiket pesawat, konsumsi, akomodasi, dan transportasi selama di Maldives.
Hadiah Bulanan : Total 400 (empat ratus) pemenang lampu Philips gratis seumur hidup (terdiri dari 80 (delapan puluh) pemenang/bulan).


* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber :  https://www.gratislampu.com/terms-and-conditions



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
SINI



--> NEXT