Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Sahur Ramadhan 1435 H - 2014



Hai kuter's Dengan datangnya bulan Ramadan, maka Kuis #tupathore datang lagi di Ramadan 1435 H. Untuk kamu yang Ramada lalu belum beruntung dan terus penasaran dengan hadiah-hadiah tupat hore, yuk ikuti kuis #tupathore setiap jam sahur, sepanjang bulan puasa 2014 ini. Dapatkan hadiahnya berupa: 2 buah Smartphone Android, 8 buah Power Bank, 20 lembar voucher belanja Indomaret @ Rp 100 ribu. Total ada 30 (tiga puluh) hadiah yang tersimpan di dalam “ketupat berhadiah” di bagaan bawah postingan ini.
Nah, bagaimana caranya untuk ikutan kuis #tupathore 1435H ini? Caranya gampang dan masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya, yaitu:
  1. Wajib follow @internetsehat di twitter dan diharapkan me-Like FB Page Internet Sehat
  2. Jawablah kuis @internetsehat bertagar #tupathore setiap waktu sahur dini hari, melalui tweet. Tweet jawaban cukup 1 (satu) kali saja dengan tetap menyertakan tagar #tupathore. Tweet jawaban yang berulang-ulang akan dianggap tidak sah/ tidak berlaku! Tweet ditunggu hingga sekitar jam 10.00 WIB setiap harinya.
  3. Pengumuman 1 pemenang harian dilakukan siang harinya sekitar jam 11.00 WIB hanya melalui twitter (dengan 1 kali mention ke akun twitter ybs). Bagi pemenang, tidak boleh mengikuti kuis hari berikutnya. Keputusan pemenang adalah mutlak, tidak dapat diganggu-gugat dan tidak ada tanya-jawab mengenai keputusan tersebut.
  4. Pemenang lalu harus kirim konfirmasi pada hari yang sama (jika lewat, maka kemenangannya dibatalkan), hanya melalui e-mail tupathore[at]ictwatch.com dengan memberikan data diri (nama lengkap, alamat untuk pengiriman hadiah, nomor ponsel) + hasil scan KTP/SIM/Kartu Pelajar yang masih berlaku. Pemenang yang punya akun FB, diharapkan me-Like page Internet Sehat.
  5. Bersama dengan email tersebut di atas, pemenang menyampaikan pilihan “ketupat berhadiah” antara nomor 1 s/d 30 (tentunya ketupat yang masih ada / belum dipilih oleh pemenang sebelumnya). Setelah dipilih, tidak bisa diganti/ditukar!
  6. Adapun untuk pengumuman isi masing-masing “ketupat” yang semuanya telah dipilih oleh pemenang, akan dilakukan bersamaan pada hari Senin, 18 Agustus 2014. Pengumuman hanya akan disampaikan melalui halaman web ini. Hadiah akan dikirimkan paling lambat 1 minggu sesudah pengumuman tersebut.
NB:
  • Pertanyaan dan jawaban kuis akan berkisar pada Internet Safety, Online Privacy, Freedom Expression, dan Human Rights yang materinya antara lain diambil dari situs Internet Sehat.
  • Penentuan pemenang dilakukan dengan menggunakan beberapa tools seperti tweetreach.com dan random.org
  • Khusus hadiah gadget (Power Bank dan smartphone), hadiah bisa saja berbeda merek/tipe tetapi dgn harga yg sama.

    Sumber: http://internetsehat.or.id/2014/06/ramadan-datang-kuis-tupathore-1435-h-datang-lagi/