Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Mekanisme mengikuti lomba karaoke Pepsodent 2014 ACTION 123

Sejak Tadi Malam Di Kabarkan Wabah Gila Karaoke Mulai Menjalar Sampai Seluruh Pelosok Indonesia Tiba-Tiba Puluhan Ribu Orang menyanyikan ingle Pepsodent Action 123 di depan Handphonenya Masing-masing.

Mekanisme mengikuti lomba karaoke Pepsodent  ACTION 123:
    1. Untuk mengikuti Karaoke Jingle Pepsodent ACTION 123 Telepon ke: 6000 untuk pengguna Telkomsel, 200 untuk pengguna Indosat, dan 1602 untuk pengguna XL,  dari handphone anda, lalu pilih instruksi selanjutnya.
    2. Tekan 1 jika anda ingin mendengarkan jingle Pepsodent ACTION 123.
    3. Tekan 2 jika anda sudah siap untuk merekam suara anda
    4.  Bernyanyilah sesuai dengan lirik jingle Pepsodent Action 123.
    5. Setelah telepon berakhir, anda akan mendapatkan SMS notifikasi.
    6. Anda diharapkan membalas SMS notifikasi tersebut dengan merekomendasikan tiga (3) nomor hand-phone teman/kerabat anda untuk ikut merekam suaranya menyanyikan jingle Pepsodent ACTION 123. Caranya: Pepsodent(spasi)No. HP teman 1#No. HP teman 2#No. HP teman 3# dan kirim ke 2000.
    7.  Kemudian Anda akan mendapatkan pulsa sebesar Rp. 5.000 langsung masuk ke nomor Anda dan RBT jingle Pepsodent ACTION 123 gratis selama seminggu. 
    8. Untuk mengikuti Karaoke jingle Pepsodent ACTION 123 ini tidak dipungut biaya pulsa atau apapun.
 Sumber : http://www.tanyapepsodent.com/action-123