Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Idul Fitri - Doa Untuk Si Kecil 1435 H - Bersama Seven Seas


Hai kuter's Moms, mau I Phone5s, Voucher & Tab pendidikan? Ayo ikuti promo Doa Ibu untuk Ananda Berikut ini :

  • Moms cukup mengirimkan foto Moms bersama si Kecil, beserta doa Moms untuk si Kecil di bulan Ramadhan ini ke email sevenseaskids@yahoo.com
  • Nanti oleh kami, foto & doa Moms akan dibuatkan ilustrasi image contohnya terlampir seperti diatas.
  • Kemudian image tersebut oleh kami akan di-upload ke Facebook
  • Setiap image nanti punya link / URL unik, jadi 1 Moms punya 1 URL/Link
  • Link ini nanti akan dikirimkan kembali ke Moms via email
  • Tugas Moms adalah menyebarkan link ini kemana saja, bisa di Path, Whats App, Fb, Twitter, dll.
  • Setiap kali ada orang yang klik link tersebut, Moms akan mendapatkan Reward yaitu 1.000 rupiah
  • Reward ini bisa digunakan untuk membeli Seven Seas Kids di Outlet mana pun.
  • Cara menggunakan Reward dengan sistem Re-imburs. Moms beli Seven Seas Kids dengan harga normal. Lalu Moms kirim bukti pembeliannya (struk) ke kami dan nanti kami akan ganti dengan uang tunai (kirim ke Moms via transfers). Contohnya: Struk pembelian Seven Seas Kids Rp. 100.000, Moms mendapatkan 30 link yang di klik (bukan jumlah vote) ---> 30 x Rp. 100.000 = Rp. 3.000.000. Nominal uang yang kami ganti sebesar jumlah struk pembelanjaan Seven Seas Kids nya (Rp. 100.000). Sisa nominal Rp. 2.900.000 akan di lombakan. Siapa yang jumlah nominalnya tertinggi, itu yang akan jadi pemenangnya.    
  • Bagi Moms yang membeli produk & mendapatkan jumlah klik terbanyak, akan memenangkan 1 buah Iphone 5s.
Syarat & ketentuan promo Doa Ibu untuk Ananda
  1. Peserta bukan karyawan, mitra usaha, rekanan dan keluarga dari PT. Merck Tbk
  2. Peserta tidak diperbolehkan melakukan kecurangan, meliputi, namun tidak terbatas pada memberikan informasi data diri yang tidak benar, melalukan peretasan (hack) dan menggunakan cara-cara yang tidak semestinya untuk menang. Peserta yang terbukti melakukan kecurangan akan didiskualifikasi.
  3. Periode Seven Seas Surprise di mulai tanggal 7 Juli sampai dengan 31 Juli 2014.
  4. Hadiah utama berupa 1 buah Iphone 5 untuk 1 orang pemenang (bagi Moms yang membeli produk & mendapatkan jumlah klik terbanyak). 
  5. Hadiah utama kedua berupa tabungan pendidikan untuk si buah hati senilai 5 juta rupiah untuk satu orang pemenang (bagi Moms yang membeli produk & mendapatkan jumlah klik terbanyak kedua). 
  6. Hadiah hiburan berupa voucher belanja untuk 2 orang masing-masing Rp.100.000 (seratus  ribu  rupiah) untuk do’a yang paling kreatif setiap harinya !
  7. Pengumuman pemenang dilakukan pada tanggal 18 Agustus 2014 di website www.sevenseas.co.id dan Social Media (Facebook dan Twitter @SevenSeas4Brain)
  8. Setiap calon pemenang akan dihubungi langsung oleh Customer Care PT.Merck Tbk Consumer Health Care untuk  konfirmasi data.
  9. Semua hadiah akan di proses serentak setelah campaign selesai.
  10. PT. Merck Tbk berhak melakukan diskualifikasi kepada peserta yang dianggap melakukan kecurangan dan melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku.
  11. Seluruh data diri peserta akan menjadi hak milik PT. Merck Tbk dan peserta bersedia untuk menerima informasi dan materi promosi dari PT. Merck Tbk di masa mendatang.
  12. Syarat dan ketentuan bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  13.  
  14.  Sumber : www.sevenseas.co.id