Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kontes Foto Selfie Channel Toshiba TV Indonesia

Hai kuter's yuk tunjukin Narsi kamu di Kontes Foto Selfie Channel Toshiba TV Indonesia
  1. Mekanisme
    1. Terhubung Dengan Aplikasi Facebook Selfie Channel Toshiba TV Indonesia
      1. User harus like fanpage Toshiba TV Indonesia untuk bisa mengakses Aplikasi Facebook Selfie Channel Toshiba TV Indonesia.
      2. User harus menghubungkan akun facebooknya dengan klik tombol ‘Allow’ untuk memberikan izin terhadap aplikasi dan lanjutkan jika diminta.
    2. Mengikuti Kontes Foto Selfie Channel Toshiba TV Indonesia
      1. Semua peserta diharapkan memiliki account Facebooknya sendiri.
      2. Peserta harus terhubung dengan Aplikasi Facebook Selfie Channel Toshiba TV Indonesia.
      3. Peserta mengisi data diri dengan benar di form yang telah disediakan di dalam Aplikasi Facebook Selfie Channel Toshiba TV Indonesia.
      4. Peserta membuat foto selfie sekreatif mungkin sesuai dengan tema yang diberikan saat ini yakni #SelfieNontonBola.
      5. Peserta mengunggah foto selfie mereka tersebut di dalam Aplikasi Facebook Selfie Channel Toshiba TV Indonesia.
      6. Peserta hanya mempunyai satu kali kesempatan untuk mengunggah foto mereka di setiap temanya.
      7. Peserta dapat memberikan vote terhadap foto favorit mereka dengan klik tombol vote melalui gallery foto yang ada di dalam Aplikasi Facebook Selfie Channel Toshiba TV Indonesia.
      8. Peserta hanya bisa memberikan vote di setiap foto yang berbeda masing-masing sebanyak satu kali.
      9. Peserta bisa ikutan kontes foto selfie channel Toshiba TV Indonesia #SelfieNontonBola mulai tanggal 19 Juni 2014 sampai dengan 10 September 2014.
  2. Syarat & Ketentuan
    1. Umum
      1. Peserta merupakan WNI dan berdomisili di dalam wilayah Indonesia.
      2. Peserta harus bisa menunjukkan copy identitas diri seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau identitas diri lainnya (SIM, Paspor, dsb), yang sesuai dengan data saat pendaftaran di aplikasi facebook Toshiba.
      3. Kontes foto selfie channel Toshiba Indonesia tidak berlaku untuk seluruh karyawan dan keluarga Toshiba Indonesia, agensi, dan seluruh panitia yang terlibat di dalamnya.
      4. Panitia berhak dan memiliki kewenangan mutlak untuk mendiskualifikasi dan menghapus partisipasi peserta yang dianggap:
        1. Mencemarkan nama baik, melanggar, memfitnah, merendahkan, penuh kebencian, melecehkan, mengancam atau cabul.
        2. Melanggar hak cipta atau hak kekayaan intelektual orang lain.
        3. Mendukung atau mendorong kegiatan illegal.
        4. Curang, menipu atau menyesatkan.
        5. Mengandung gambar yang bersifat ofensif atau terkait dengan seks.
        6. Melenceng dari topik.
        7. Berisi tautan atau iklan.
        8. Melanggar undang-undang atau peraturan setempat, daerah, pusat, dan/atau internasional.
      5. Peserta dan voters diwajibkan mematuhi dan tunduk seluruh syarat-syarat, ketentuan, serta peraturan yang berlaku dan diterbitkan oleh panitia penyelenggara kontes foto selfie channel Toshiba TV Indonesia.
      6. Peserta dan voters kontes foto selfie channel Toshiba Indonesia mengetahui bahwa kegiatan ini sama sekali tidak disponsori, didukung, atau berkaitan dengan facebook.
      7. Peserta dan voters sepenuhnya membebaskan facebook dan panitia dari tanggung jawab apabila partisipasi didapati melanggar hak pihak ketiga, termasuk hak cipta, hak penerbitan atau hak kekayaan intelektual atau hak milik lainnya.
    2. Periode kontes foto selfie channel Toshiba TV Indonesia
      1. Kontes foto selfie channel Toshiba TV Indonesia #SelfieNontonBola akan dimulai dari tanggal 19 Juni 2014 sampai dengan 10 September 2014, pukul 22.00 WIB.
      2. Proses unggah foto dan vote baru bisa dilakukan mulai periode tema kontes dimulai sampai dengan periode tema kontes berakhir.
    3. Penentuan dan Pengumuman Pemenang
      1. Keputusan pemilihan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.
      2. Pemenang dibagi menjadi 3 kategori:
        1. Pemenang utama kontes foto selfie channel Toshiba TV Indonesia #SelfieNontonBola (Grand Prize) adalah berdasarkan pilihan panitia untuk foto terbaik (kualitas foto, pose, kreatifitas, dan memenuhi kriteria serta syarat yang telah ditentukan) sampai akhir periode secara keseluruhan. Pemenang dari kategori lainnya berhak untuk dipilih kembali.
        2. 1 Pemenang favorit kontes foto selfie channel Toshiba TV Indonesia #SelfieNontonBola adalah berdasarkan peserta dengan jumlah vote terbanyak sampai akhir periode kontes secara keseluruhan. Pemenang dari kategori lainnya berhak untuk dipilih kembali.
        3. 2 Pemenang selfie of the month kontes foto selfie channel Toshiba TV Indonesia #SelfieNontonBola yang dibagi menjadi 1 orang di setiap satu bulannya adalah berdasarkan foto terbaik dari para pemenang selfie of the week di tiga minggu terakhir.
        4. 5 Pemenang selfie of the week kontes foto selfie channel Toshiba TV Indonesia #SelfieNontonBola adalah berdasarkan lima foto terbaik secara keseluruhan yang sudah masuk sampai saat pemilihan. Pemenang selfie of the week sebelumnya tidak dapat dipilih kembali menjadi pemenang di kategori ini.
      3. Pengumuman keseluruhan pemenang akan dilakukan lewat Aplikasi Facebook Selfie Channel Toshiba TV Indonesia dan social media Toshiba TV Indonesia.
    4. Hadiah
      1. 1 pemenang utama (Grand Prize) kontes foto selfie channel Toshiba TV Indonesia akan mendapatkan 1 buah TV LED dari Toshiba.
      2. 1 pemenang Favorit kontes foto selfie channel Toshiba TV Indonesia akan mendapatkan T-Shirt dan Hard Disk dari Toshiba.
      3. 2 pemenang Selfie of the Month kontes foto selfie channel Toshiba TV Indonesia akan mendapatkan masing-masing T-Shirt dan iPod Dock dari Toshiba.
      4. 45 pemenang Selfie of the Week kontes foto selfie channel Toshiba TV Indonesia akan mendapatkan masing-masing T-Shirt dan Helm dari Toshiba.
      5. Hadiah tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau dialihkan ke pihak lain.
      6. Pemenang maupun peserta lainnya tidak dipungut biaya apapun.
      7. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan panitia penyelenggara.
      8. Pajak hadiah ditanggung oleh Toshiba TV Indonesia.

      Sumber : https://www.facebook.com/ToshibaTvIndonesia