Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Mirai Ocha #MasterOcha!


Hai kuter's ada kuis lagi nih dari #MasterOcha! Master Ocha telah datang ke Fan Page Mirai Ocha! Kamu bisa bertanya apapun tentang Jepang ke Master Ocha dan ada hadiah seru buat pertanyaan yang terbaik. Yuk simak dulu cara ikutan dan syaratnya di bawah ini ya. Gampang koq, Ochachan :D 

CARA IKUTAN:
  1. Kontes berlangsung tanggal 8 September – 31 October 2014
  2. Kamu harus follow dulu Twitter @MiraiOcha di sini: http://bit.ly/1lO8mcq dan like Facebook Fan Page Mirai Ocha di sini: http://on.fb.me/1nCMcVC
  3. Kamu harus bikin pertanyaanmu sesuai tema yang diberikan oleh Master Ocha di Facebook dengan cara share postingan dari Master Ocha dan menyertakan hashtag #MasterOcha serta produk Mirai Ocha yang kamu suka.
  4. Akan ada tema berbeda yang akan diberikan oleh Master Ocha di tiap minggunya
  5. Format pertanyaan: #MasterOcha [pertanyaan] [Mirai Ocha yang kamu suka] 
  6. CONTOH: Haii #MasterOcha kalo Sukiyaki itu apa sih? Belom pernah makan sih n belom pernah liat juga hehe. Tapi kalo Mirai Ocha sih sering minum. Suka sama Mirai Ocha Sakura.                                                                                                                                                  
  7. Pemenang akan dipilih berdasarkan caption pertanyaan yang paling kreatif.
  8. Akan ada 1 pemenang setiap minggunya yang berhak mendapatkan voucher Sodexo senilai Rp.300.000 dan akan dibikinkan komik khusus dengan kamu sebagai tokohnya serta ada GRAND PRIZE untuk 1 pemenang di akhir periode berupa 1 gadget iPad Mini.
  9. Pemenang GRAND PRIZE akan dipilih dari para pemenang mingguan yang terbanyak share komik yang sudah dibuatkan oleh Mirai Ocha.
  10. Pemenang mingguan akan diumumkan setiap minggunya melalui akun Twitter dan Facebook Fan Page Mirai Ocha.
  11. Pemenang GRAND PRIZE akan diumumkan di akhir periode kontes melalui akun Twitter dan Facebook Fan Page Mirai Ocha.
  12. Pemenang dinyatakan gugur bila tidak memenuhi syarat & ketentuan yang berlaku, tidak follow @MiraiOcha, like Facebook Mirai Ocha, dan menyebutkan produk Mirai Ocha kesukaannya.
  13. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  14. Kuis ini tidak berlaku untuk karyawan Mirai Ocha, keluarga, agency, beserta keluarga dari agency yang bekerjasama dengan Mirai Ocha.
SYARAT DAN KETENTUAN:
  1. Kuis akan berlangsung di Facebook Fan Page Mirai Ocha.
  2. Pertanyaan harus memakai fitur share Facebook (bukan comments).
  3. Pertanyaan harus menyertakan hashtag #MasterOcha dan menyebutkan produk Mirai Ocha yang paling disuka.
  4. Pertanyaan harus sesuai dengan tema yang diberikan oleh Master Ocha di tiap minggunya.
  5. Kuis ini tidak berlaku untuk karyawan Mirai Ocha, keluarga, agency, beserta keluarga dari agency yang bekerjasama dengan Mirai Ocha.
HADIAH:
  1. Hadiah mingguan berupa voucher Sodexo senilai Rp.300.000 dan dibuatin komik khusus untuk 1 orang pemenang tiap minggunya. 
  2. GRAND PRIZE berupa 1 gadget iPad Mini untuk 1 orang pemenang di akhir periode kontes. 

Caranya gampang banget kan, Ochachan! Tungguin terus tema mingguan yang diberikan Master Ocha di Facebook Fan Page Mirai Ocha ya. Mau apapun pertanyaanmu, tapi cuma satu teh yang Jepang banget! :D

Sumber : https://www.facebook.com/notes/miraiocha/cara-ikutan-kontes-masterocha/859047677448244