Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Treasure Hunt 360 Bank OCBC


Hai Kuter's yuk ikutan Kuis Treasure Hunt 360 Bank OCBC, caranya simak di bawah ini yah kuter's
  • Lengkapi data diri kamu pada kolom register.
Data diri (nama dan tanggal lahir) harus sesuai dengan KTP, apabila tidak sesuai maka dianggap tidak valid terutama pada saat konfirmasi dan pengambilan hadiah.

  • Jawab kuis dengan tepat dan cepat.
    • Level 1, waktu 3 menit
    • Level 2, waktu 3 menit
    • Level 3, waktu 2 menit
    • Level 4, waktu 2 menit
    • Level 5, waktu 1,5 menit
  • Kuis ini terbagi menjadi 5 level, di mana semakin tinggi levelnya maka tingkat kesulitannya semakin bertambah.

-      Level 1:  10 pertanyaan (1 Minggu)
-      Level 2:  10 pertanyaan (1 Minggu)
-      Level 3:    5 pertanyaan (1 Minggu)
-      Level 4:    5 pertanyaan (1 Minggu)
-      Level 5:    2 pertanyaan (2 Minggu)

  • Kuis ini akan dibuka satu level setiap minggunya.
  • Setiap waktu yang tersisa akan mendapatkan tambahan bonus poin.
  • Nilai skor yang akan disimpan adalah skor terakhir dari kuis yang dimainkan.
  • Jika tidak puas dengan skor terakhir yang kamu dapatkan, maka kamu bisa mengklik tombol Reset Level dan mengulang permainan kembali.
  • Bagi peserta yang sudah pernah memenangkan hadiah di salah satu level, maka tidak bisa mendapatkan hadiah lagi di level lain. Namun peserta masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama di level 5.
  • Mainkan terus kuisnya agar mendapatkan skor tertinggi untuk memenangkan hadiah Samsung Galaxy, Power Bank dan Voucher Belanja dari OCBC NISP.
  • Ajak sebanyak mungkin teman dengan cara share dan invite untuk ikutan gabung di Fanpage OCBC NISP.
  • Temukan jawaban pada website http://www.ocbcnisp.com

Kebijakan Privasi
Informasi apa yang kami kumpulkan ?

Kami mengumpulkan informasi dari Anda ketika Andamenggunakan aplikasi ini. Bila aplikasi ini digunakan dengan sebagaimana mestinya, Anda nantinya akan diminta untuk memasukkan data pribadi : Nama, Alamat email, Alamat surat menyurat, dan Nomor Telepon.

Akan digunakan sebagai apa informasi yang Anda berikan ?
Setiap informasi yang kami kumpulkan dari Anda, nantinya akan digunakan untuk beberapa keperluan berikut :
- Untuk mengelola kontes, promosi, survei, atau fitur lainnya.
- Untuk mengirim email berkala.
- Alamat email yang Anda berikan mungkin akan digunakan untuk mengirimkan informasi, menjawab pertanyaan, dan/atau permintaan atau pertanyaan lain.

Bagaimana kita melindungi informasi Anda?
Kami menerapkan berbagai langkah keamanan untuk menjagainformasi pribadi Anda ketika Anda memasukkan, mengirimkan, atau mengaksesinformasi pribadi Anda.

Apakah kita menggunakan cookies?
Kami tidak menggunakan cookies.

Apakah kita mengungkapkan informasi apapun kepada pihak luar ?
Kami tidak menjual, memperdagangkan, atau mengalihkan kepada pihak luar informasi pribadi Anda. Ini tidak termasuk pihak ketiga Web yang membantu kami dalam mengoperasikan website kami, melakukan bisnis kami, atau melayani Anda, sepanjang pihak tersebut setuju untuk merahasiakan informasi ini. Namun kami juga dapat mengeluarkan informasi tentang Anda, hanya jika kami percaya bahwa prosesnya sudah pantas dan sesuai dengan kepatuhan hukum, penegakkan kebijakan situs kami, dan/atau melindungi hak, milik, dan keselamatan kami.

Link pihak ketiga
Pada kasus tertentu sesuai dengan kebijaksanaan kami, kami dapat menyertakan atau menawarkan produk atau layanan pihak ketiga pada situs kami. Situs-situs pihak tersebut memiliki kebijakan privasi yang terpisah dan independen. Oleh karena itu, kami tidak memiliki tanggung jawab atau kewajibanuntuk konten dan aktivitas situs terkait. Meskipun demikian, kami berusaha untuk melindungi integritas situs kami dan menerima setiap masukan mengenai situs tersebut.

Aksi Perlindungan Privasi Online terhadap anak.
Kami sesuai dengan persyaratan COPPA (Childrens Online Privacy Protection Act), dimana kami tidak mengumpulkan informasi apapun dari siapapun yang berusia masih di bawah 13 tahun. Website, produk, dan jasa kami, secara keseluruhan akan langsung diarahkan kepada siapapun yang berusia minimal 13 tahun atau lebih.

Kebijakan Privasi Online
Kebijakan privasi ini hanya berlaku untuk informasi yang dikumpulkan melalui website kami dan bukan untuk informasi yang dikumpulkan secara offline.

Persetujuan Anda
Dengan Anda menggunakan situs kami, berarti Anda sudah setuju dengan kebijakan privasi situs web kami.

Perubahan Kebijakan Privasi
Jika kami memutuskan untuk mengubah kebijakan privasi kami, kami akan memberitahukan perubahan tersebut di halaman ini.

Pilihan Keluar
Jika Anda tidak ingin kami mengumpulkan, menggunakan, danberbagi informasi yang kami jelaskan dalam kebijakan ini, kami persilakan Anda untuk menghentikan penggunaan sistem / layanan / aplikasi ini. Anda juga dapat memilih keluar dan meminta kami untuk menghapus data pribadi Anda dari server kami. Untuk informasi lebih lanjut tentang menghapus data pribadi Anda, lihat "Penghapusan Data" di bawah ini. Perlu diketahui dengan Anda menggunakan sistem aplikasi ini, Anda sudah memberikan kami izin untuk memberikan data pribadi Anda kepada klien kami atau pihak ketiga lainnya.

Penghapusan Data
Setelah kami menerima permintaan Anda untuk menghapus data pribadi Anda yang kami miliki, kami akan menghapus data pribadi Anda dari sistem server kami dalam jangka waktu yang wajar. Namun dalam hal ini, kamitetap dapat menyimpan data pribadi. Anda dalam database non-publik kami untuk mendukung persyaratan operasional kami (misalnya untuk tujuan back-up).Tambahan lagi, dimungkinkan adanya situasi di masa mendatang, dimana kami secara hukum diharuskan untuk memiliki data yang kami kumpulkan tentang Anda (misalnya, sehubungan dengan pelanggaran terhadap kebijakan Facebook melalui sistem kami/layanan/aplikasi). Oleh karena itu, meskipun Anda meminta kami untuk menghapus data pribadi Anda, kami akan mempertahankan apa yang secarahukum diperlukan. Namun, kami juga berhak untuk menyamarkan/tidak menyebutkan data pribadi Anda, sehingga tidak lagi terlihat berhubungan dengan Anda.
Kami juga berhak untuk menggunakan informasi yang diperoleh untuk memverifikasi identitas Anda atau melakukan tindakan lain yang kami percaya jika hal tersebut memang pantas untuk dilakukan.

Hubungi Kami
Jika ada pertanyaan mengenai kebijakan privasi ini, Anda dapat menghubungi kami
dengan menggunakan informasi di bawah ini.
PT OCBC NISP
OCBC NISP Tower
Jl. Prof. Dr. Stario Kv. 25
Jakarta Selatan


Syarat dan Ketentuan TreasureHunt 360o


KRITERIA GAMES

1.       Periode Games ini berlaku dari tanggal 15 September 2014  hingga tanggal 24 September 2014
2.      Games Treasure Hunt 360° merupakan permainan Trivia Quiz, dimana peserta dapatmenjawab Trivia Quiz dan mengumpulkan poin selama periode kuis berlangsung.
3.       Jawaban dari Trivia Quiz ini bisa Anda temukan di www.ocbcnisp.com (Link Website)
4.      Peserta yang dapat menjawab Trivia Quiz dengan tepat dan cepat akan mendapatkan nilai poin.
5.      Pemenang akan ditentukan berdasarkan dari akumulasi poin tertinggi pada akhir periode Treasure Hunt 360° Quiz
6.      Bagi peserta yang memiliki poin paling tinggi berhak mendapatkan HADIAH di setiap levelnya dari Bank OCBC NISP yaitu :
·      Level  1 : Voucher Belanja @Rp. 200.000,- untuk 10 orang Pemenang.
·      Level  2 : Power Bank Vivan 12000 mAh untuk  3 orang Pemenang.
·      Level  3 : Samsung Galaxy Young S6310 untuk  2 orang Pemenang.
·      Level  4 : Samsung Galaxy Core 2 SM-G355 untuk 2 orang Pemenang.
·      Level  5 : Samsung Galaxy Grand 2 SM-G7102 untuk 1orang Pemenang.

7.      Peserta DILARANG MELAKUKAN SEGALA BENTUK KECURANGAN saat mengikuti kompetisi ini.
8.      Pihak Penyelenggara  berhak  mendiskualifikasi peserta yang dianggap melanggar syarat dan ketentuan games ataupun etika    masyarakat lainnya.
9.        Pihak Penyelenggara berhak merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu bila diperlukan demi kelancaran kompetisi ini.

Sumber : https://www.facebook.com/bankocbcnisp