Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Undian Mie Sedaap Cup - Kejutan Pecah 8 Milyar


Hai Kuter's kini saatnya kalian mencoba keberuntungan lagi melalui event Undian Mie Sedaap Cup - Kejutan Pecah 8 Milyar, Perut kenyang hadiahpun dapat... mau ? yuk simak mekanismenya berikut ini :

  • beli dulu dong produk Mie Sedaap Cup variant apa saja yang menggunakan kemasan khusus “Kejutan Pecah 8 Miliar”. 
  • Temukan  kupon khusus di dalam kemasan Mie Sedaap Cup, lalu gosok bagian hologram pada kupon tersebut dan bersiaplah mendapat kejutan dari Mie Sedaap Cup. 
  • Semua hadiahnya dijamin PECAH banget, ada 10 mobil Honda Brio, 50 motor Yamaha, 500 iPod Shuffle dan uang tunai total Miliaran rupiah, namun jika kamu belum dapat jangan PECAH kan Mangkok mu yah....!!! ayo coba lagi ... beli sebanyak - banyaknya ! 
  • Bagi kamu yang berhasil mendapatkan hadiah dalam bentuk uang tunai segera tukarkan hadiahmu di toko-toko yang menjual Mie Sedaap Cup. Sedangkan untuk kamu yang berhasil mendapatkan hadiah dalam bentuk barang segera hubungi nomer telepon 021-91279333. 
  • Promo ini berlangsung mulai bulan Juli sampai dengan Desember 2014.

    Hati - Hati Penipuan yang mengatas namakan "WingsFood" Sebaiknya Jangan pernah melakukan pembayaran apapun untuk menebus hadiah, karena kami yakin semua hadiah dievent ini disediakan Gratis, tanpa di pungut biaya apa pun, dan hanya
    nomer telepon 021-91279333 yang dapat kalian percaya... di luar no ini jangan percaya... ok ok ok ok.... 
Ayo beli Mie Sedaap Cup sebanyak-banyaknya dan bersiaplah mendapatkan Kejutan Pecah dari Mie Sedaap Cup.


Sumber: http://miesedaapcup.com


+++++++++++++++++++++++++==================++++++++++++++++++++++++++++++
Dapatkan Barang-barang di bawah  ini, Dengan Cara Berpartisipasi Dalam Event Louching Secret Key Bilna.com, yang belum punya akun bilna langsung aja daftar di sini : http://goo.gl/8ejaF0, dengan cara conect / login dengan Facebook atau Google+ kamu seperti Gambar Di bawah ini :
Setelah daftar lengkapi dulu profil kamu, baru cari Secret Key nya Siapa Cepat dan Giat Dia Dapat !





+++++++++++++++++++++++++==================++++++++++++++++++++++++++++++

Jangan Lupa Luangkan waktu sejenak Simak Postingan Spesial Kami Berikut ini  : 
http://www.bursakuis.com/search/label/Kuis%20Berhadiah%20Langsung