Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kontes L'Oréal Men Berhadiah Liburan Dan iPhone 6


Hai Kuter's Yuk ikutan Kontes L'Oréal Men Berhadiah Liburan Dan iPhone 6 mau ? Paket liburan senilai total Rp 25,000,000,- termasuk ini loh 

  • Tiket pesawat atau transportasi lainnya PP dari Jakarta-tempat liburan
  • Akomodasi transportasi & penginapan selama liburan
  • Makan 3x sehari selama liburan
  • Uang Liburan Max Rp. 5,000,000

Mekanismenya sbb : 
  1. Beli produk L'Oréal Men Expert varian apa saja di outlet terdekat.
  2. Simpan struk pembelian.
  3. Daftarkan diri di www.breaktheroutines.com dengan mengisi data diri dan verifikasi kode yang tercantum pada produk.
  4. Unggah foto terbaik "Break the Routines" sesuai instruksi dan tema yang ditentukan setiap minggunya dan dapatkan kesempatan memenangkan HADIAH MINGGUAN.
  5. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk kesempatan memenangkan GRAND PRIZE.

Syarat dan Ketentuan Kontes:
  1. Kontes "Break The Routines" Challenge ini diselenggarakan oleh L'Oréal Paris Men Expert, Divisi Produk Konsumen, PT. L'Oréal Indonesia.
  2. Pendaftaran peserta untuk "Break The Routines" akan dimulai pada 1 November 2014 dan akan ditutup pada 8 Desember 2014, sedangkan kontes akan berjalan dari tanggal 10 November 2014 hingga 21 Desember 2014.
  3. Seluruh dokumen yang termasuk di dalam formulir Peserta menjadi hak milik dari penyelenggara. Keamanan data yang dimasukkan oleh peserta terjamin oleh penyelenggara dan tidak akan disebarkan untuk alasan apa pun di luar kepentingan kontes
  4. Seluruh peserta berhak untuk mengikutsertakan materi foto yang dibuat dengan menggunakan alat fotografi jenis apa pun.
  5. Setiap materi foto yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam kontes ini harus merupakan kreasi asli dan milik pribadi Peserta, belum pernah diikutsertakan dalam kegiatan serupa lainnya, tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi, tidak menyinggung SARA dan tidak melanggar hak milik intelektual pihak lain manapun. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas adanya kerugian yang diderita oleh Peserta maupun kerugian dari pihak ketiga manapun yang ditimbulkan dari hasil karya Peserta. Materi tersebut menjadi hak milik Penyelenggara dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Penyelenggara untuk kurun waktu yang tidak terbatas.
  6. Pihak penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta yang dianggap tidak mengikuti ketentuan & peraturan kontes serta tidak memenuhi data registrasi secara lengkap.
  7. Kontes ini tidak berlaku untuk seluruh karyawan/keluarga/biro iklan L'Oréal Indonesia, dan seluruh pihak yang terkait Penyelenggaraan kontes ini.
  8. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
  9. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kesalahan teknis.
  10. Keamanan data yang dimasukkan oleh peserta terjamin oleh penyelenggara dan tidak akan disebarkan untuk alasan apa pun di luar kepentingan kontes.
  11. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  12. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  13. Keputusan juri bersifat rahasia dan tidak dapat diganggu gugat.
  14. Pemenang akan dihubungi oleh pihak penyelenggara, dan wajib menunjukkan tanda bukti pembelian produk L'Oréal Men Expert yang dicantumkan saat melakukan pendaftaran, dengan tanda pengenal diri (KTP/SIM) yang sah untuk melakukan klaim hadiah.
  15. Tanda bukti pembelian/struk produk L'Oréal Men Expert yang dianggap berlaku saat perserta mengklaim hadiah merupakan tanda bukti/struk resmi dari toko hypermarket/supermarket/mini market (bukan nota tulis) dan untuk transaksi yang dilakukan selama periode pendaftaran.
  16. Pengambilan hadiah pemenang dapat dilakukan selambat-lambatnya 1 bulan setelah periode kontes berakhir, yang akan diinformasikan lebih lanjut oleh pihak penyelenggara.
  17. Pihak penyelenggara & juri berhak untuk membatalkan kemenangan apabila pemenang tidak dapat menunjukkan bukti transaksi produk yang sah atau dinilai melanggar peraturan kontes yang lainnya.
  18. Hadiah tidak dapat ditukar ataupun diuangkan.
  19. Kompetisi ini tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati penipuan.
  20. Informasi lebih lanjut hubungi: L'Oréal Customer Relation: (021) 5276370 atau toll free: 0-800-1567-325, email: lOréalparis@id.lOréal.com
PERHATIAN: USAHA APAPUN OLEH PESERTA YANG DENGAN SENGAJA MERUSAK WEB APAPUN SITUS ATAU KEGIATAN SAH DARI KONTES INI ADALAH PELANGGARAN HUKUM PIDANA DAN PERDATA, DAN JIKA USAHA SEPERTI ITU TERJADI, PENYELENGGARA BERHAK MEMINTA GANTI RUGI DARI PESERTA SESUAI DENGAN BATAS MAKSIMAL HUKUM.

PERSYARATAN PENDAFTARAN:
  1. Peserta adalah Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
  2. Peserta adalah pria berusia min. 18 tahun pada saat mendaftarkan diri ke situs Break The Routines.
  3. Peserta wajib mendaftarkan diri dengan mengisi formulir yang ada dan mengisi data diri sendiri pada situs resmi Men Expert Break The Routines yaitu www.breaktheroutines.com
  4. Peserta wajib mencantumkan data diri (nama lengkap sesuai identitas dan nomor telepon yang dapat dihubungi) dan memastikan data diri yang dicantumkan dapat dihubungi oleh Tim Break The Routines untuk keperluan verifikasi data diri peserta yang didaftarkan.
  5. Peserta wajib membeli produk L'Oréal Men Expert apa saja dan mencantumkan kode yang diminta untuk kepentingan verifikasi pendaftaran.
  6. Semua data Peserta akan diverifikasi oleh Tim penyelanggara untuk memastikan bahwa data-data yang dimasukkan sudah lengkap dan benar sesuai dengan peraturan yang ditetapkan.
  7. Peserta harus bersedia untuk mengikuti peraturan kontes.
  8. Dengan mendaftar, Peserta setuju dan terikat pada seluruh peraturan dan keputusan Penyelenggara. Apabila Pemenang tidak dapat memenuhi persyaratan administrasi yang diminta oleh Penyelenggara maka hadiah dapat diserahkan kepada calon Pemenang lainnya.

PENENTUAN PEMENANG:
Pemenang akan dibedakan berdasarkan dua kategori: Pemenang Mingguan & Pemenang Grand Prize
  • Kategori Pertama: Pemenang untuk Challenge Mingguan
    1. Setiap minggunya, Juri panel akan memilih dan menentukan 3 (tiga) pemenang Challenge Mingguan dari seluruh Peserta yang telah mendaftarkan diri dan telah diverifikasi oleh Tim Break The Routines.
    2. Penilaian yang dijadikan dasar atas pemilihan 3 (tiga) besar pemenang Challenge Mingguan adalah berdasarkan:
      • Kelengkapan Challenge yang diupload;
      • Kualitas dari foto yang di upload di web www.breaktheroutines.com, bukan dari point yang dikumpulkan.
    3. Pemenang terpilih akan di hubungi oleh Tim Break The Routines melalui email atau telepon masing-masing, serta diumumkan di website www.breaktheroutines.com dan juga di L'Oréal Men Expert "Break The Routines" Social Media.
  • Kategori Pertama: Pemenang untuk Challenge Mingguan
    1. Tim Juri akan menseleksi 3 (tiga) peserta berdasarkan point tertinggi, kualitas dan kesesuaian dengan tema terbaik yang di upload dalam situs resmi Break The Routines, www.breaktheroutines.com.
    2. Jika 3 pemenang tersebut memiliki besar point yang sama, maka akan diadakan challenge tambahan bagi ketiga nominasi pemenang tersebut untuk mendapatkan Grand Prize Utama yaitu paket Liburan bersama teman bernilai Rp 25.000.000,-, sedangkan 2 pemenang lainnya akan mendapatkan hadiah kedua (iPhone 6) & ketiga (Fujifilm Kamera X-M1) berdasarkan keputusan juri.
    3. Pemenang wajib menunjukkan tanda bukti pembelian produk L'Oréal Men Expert yang sesuai dengan barcode yang dimasukkan saat melakukan pendaftaran di masa pengambilan hadiah.
    4. Peserta yang pernah menjadi pemenang mingguan, tetap berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama.

KETENTUAN HADIAH GRAND PRIZE LIBURAN:
  1. Pemenang GRAND PRIZE akan mendapatkan paket liburan senilai Rp.25.000.000,- (dua puluh lima juta Rupiah) dengan destinasi yang ditentukan oleh pemenang.
  2. Paket Liburan akan dilaksanakan menggunakan jasa tour yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara dan tidak dapat diuangkan.
  3. Paket liburan senilai total Rp 25,000,000,- termasuk:
    • Tiket pesawat atau transportasi lainnya PP dari Jakarta-tempat liburan
    • Akomodasi transportasi & penginapan selama liburan
    • Makan 3x sehari selama liburan
    • Uang liburan max. 5,000,000
  4. Pihak penyelenggara tidak menanggung transportasi/akomodasi dari tempat tinggal pemenang ke airport/tempat keberangkatan di Jakarta.
  5. Pengeluaran selain yang telah disebutkan di atas sepenuhnya merupakan tanggung jawab Pemenang.
  6. Hadiah ini tidak dapat dipindahnamakan
Sumber : www.breaktheroutines.com