Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis 2015 - Menangkan Paket Hadiah Ke Bangkok Di Kuis Panorama Tours


Hai Kuter's Mau Jalan - Jalan Ke Bangkok Gratis ? dan masih banyak hadiah lainnya, yuk ikutan Kuis Click LiSha & GO Panorama Tours, caranya simak di bawah ini yah :

Bagi Anda yang ingin bergabung dalam Event "Click LiSha & GO"
dan mendapatkan hadiahnya, yuk daftar sekarang juga dan mulai kumpulkan pointnya.
Banyak hadiah menarik sudah menunggu Anda di sini.
Mau tahu bagaimana caranya?!
Syarat & Ketentuan
  1. Kontes Lisha (Like and Share) ini diadakan oleh Panorama-Tours.com.
  2. Kontes ini terbuka untuk umum.
  3. Peserta yang ikut diwajibkan memiliki akun Facebook sebagai syarat untuk mendaftar dalam kontes ini.
  4. Pada saat mendaftar peserta diwajibkan untuk “Like” akun Facebook Panorama Tours dan “Follow” akun Twitter Panorama Tours.
  5. Masa kontes berlaku selama 3 bulan, yaitu dari 19 November 2014 – 19 Februari 2015.
  6. Pemenang akan dipilih 3 orang tiap bulannya, dan peserta yang sudah ditanyakan menang, tidak bisa dipilih lagi menjadi pemenang sampai kontes berakhir. Namun, peserta yang sudah menjadi pemenang bulanan masih bisa terus mengikuti kontes sampai selesai untuk dipilih sebagai pemenang Grand Prize.
  7. Pemenang kontes ditentukan dari banyaknya point yang dikumpulkan selama kontes berlangsung. Peserta yang mengumpulkan point terbanyak adalah pemenangnya.
  8. Peserta bisa melihat tabel perhitungan point yang telah dikumpulkan pada halaman “Lihat Point”.
  9. Kontes ini tidak dipungut biaya, jadi harap berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatas namakan Panorama Tours.
  10. Tiap bulannya akan diumumkan pemenang bulanan dan akan dihubungi oleh pihak terkait.
  11. Untuk pemenang Grand Prize akan ditentukan setelah kontes berakhir, dan akan dihubungi oleh pihak terkait.
  12. Keputusan pihak penyelenggara kontes (dalam hal ini Panorama Tours) tidak bisa diganggu gugat.
  13. Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi Helpdesk Panorama-Tours.com di (021) 2556 5199 atau melalui Email di helpdesk@panorama-tours.com
  14. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Cara Penghitungan Point
  1. Pada saat mendaftar, jumlah point adalah jumlah Friends yang dimiliki di akun Facebook. Contoh: Lisha memiliki Friends di Facebook sebanyak 750 orang, maka setelah Lisha mendaftar untuk ikut kontes ini, pointnya adalah 750.
  2. Jika setelah “Share” teman Anda klik link tersebut dan mendaftar kontes ini, makan point Anda akan ditambahkan sejumlah Friends Facebook teman Anda. Contoh: Lisha “Share” link kontes ini, ternyata Kesha teman Lisha tertarik ikut dan mendaftar. Kesha memiliki Friends di Facebook sebanyak 250 orang, maka point Lisha bertambah 250 menjadi total 1000 point (750+250).
  3. Tiap kali Anda “Share” melalui halaman pendaftaran, Anda akan mendapatkan 500 point. “Share” hanya bisa dilakukan setiap 6 jam sekali.
  4. Point Anda bisa juga ditambahkan secara instan dengan membeli tiket pesawat atau tour di website Panorama-Tours.com. Point akan ditambahkan sesuai dengan kelipatan total pembelian 100 Rupiah. Contoh: Lisha membeli tiket pesawat di Panorama-Tours.com untuk 2 orang dengan pembayaran 1.156.233 Rupiah. Maka point yang didapatkan Lisha adalah 1.156.233/100 = 11.562 point (pembulatan).
  5. Penambahan point bisa dilakukan di halaman tambah point dengan memasukkan alamat email sewaktu membeli tiket atau tour dan nomer invoice atau pembelian di Panorama-Tours.com.
Sumber : http://www.panorama-tours.com/like-n-share