Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Cerita Juara MILO 2014


Hai Kuter's Ketika sang anak mengalami kekalahan, kata-kata penyemangat apa yang akan Ibu berikan untuk membuat semangatnya bangkit kembali ? Yuk ikutan kuisnya

'SHARE' status ini dan sertakan kata-kata penyemangat andalan Ibu dengan hashtag #CeritaJuaraMILO! 2 Kalimat penyemangat paling menarik akan mendapat 2 Adidas Training Pack!

Kegiatan ini diselenggarakan oleh PT NESTLÉ INDONESIA, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia Wisma Nestlé Lantai 5, Jl. Letjend.TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (“Penyelenggara”).
Dengan mengikuti Kegiatan ini, peserta dinyatakan telah membaca dan memahami, serta setuju untuk mematuhi dan mentaati syarat dan ketentuan serta perubahan-perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal yang terkait dengan Kegiatan ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Ketentuan:
  1. Kegiatan ini berlangsung selama 28 Oktober – 20 Desember 2014.
  2. Peserta Kegiatan adalah warga Negara Indonesia yang berdomisili di wilayah hukum Republik Indonesia (“Peserta”).
  3. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.
  4. Untuk mengikuti Kegiatan ini, Peserta harus terlebih dahulu memberikan LIKE di Facebook Fanpage MILO Indonesia.
  5. Dengan mengikuti kegiatan Cerita Juara Milo ini, peserta diwajibkan untuk mematuhi dan tunduk pada syarat-syarat, ketentuan-ketentuan dan tata tertib yang berlaku dan diterbitkan oleh Paniti aPenyelenggara.

Mekanisme
Cerita Juara Milo terdiri dari dua jenis kegiatan berbeda masing-masingnya yaitu quiz berupa sharing dan photo contest dengan mekanisme sebagai berikut;

Mekanisme Sharing :
  1. Peserta menjawab pertanyaan yang diberikan oleh panitia di Facebook Fanpage MILO Indonesia
  2. Peserta menjawab pertanyaan dengan menggunakan kolom share pada Facebook.
  3. Jawaban yang ditulis di share padatimeline milik peserta
  4. Peserta menjawab pertanyaan semenarik dan sekreatif mungkin.

Mekanisme Photo Contest :
  1. Perserta melakukanupload foto sesuai dengan tema yang diumumkan panitia pada Facebook Fanpage MILO Indonesia
  2. Tema yang diberikan akan berbeda sesuai dengan periode kuis berlangsung.
  3. Foto diupload melalui akun pribadi peserta.
  4. Foto yang di upload harus semenarik dan sekreatif mungkin.
  5. Foto yang diikutsertakan tidak melanggar hukum, hak kekayaan intelektual pihak lain dan tidak mengandung unsur kekerasaan, pelecehan, pornografi, dan tidak menyinggung SARA.
  6. Apabila menyertakan foto anak, usia anak dalam foto harus berumur 6 – 12 tahun.

Periode & Hadiah:
1.  Kegiatan Cerita Juara Milo dibagi dalam beberapa periode yaitu terdapat 4 Periode yang berlangsung selama 28 Oktober sampai dengan 20 Desember 2014. Berlangsung berdasarkan jenis quiz yang akan diberikan oleh penyelenggara. Periode kegiatan dibagi sebagai berikut;
  • 28 Oktober – 8 November 2014 (Sharing Contest)
  • 10 – 22 November 2014 (Photo Contest)
  • 24 November – 6Desember 2014 (Photo Contest)
  • 8 – 20Desember 2014 (Sharing Contest)
2.  Pemenang akan dipilih oleh juri
3.  Pengumuman juara akan dilaksanakan seminggu setelah masing-masing periode kegiatan berlangsung.
4.  Juara akan diumumkan melalui Facebook Fanpage MILO Indonesia.
5.  Berikut merupakan rincian hadiah dari kegiatan Cerita Juara Milo yang akan diberikan untuk pemenang yang beruntung;
  • 4 PaketJuara Milo + Tumbler, 
  • 2 Paket Adidas Training Pack
  • 2 Jam Tangan Casio
6.  Pemenang akan dihubungi secara resmi oleh panitia penyelenggara dan akan diverifikasi data-datanya untuk keperluan pengiriman hadiah.
7.  Nomor telefon yang diberikan oleh peserta harus dalam keadaan aktif selama mengikuti program ini.
8.  Setiap karya dan materi yang diikutsertakan dalam MILO photo contest ini menjadi hak milik eksklusif dari Penyelenggara, dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan promosi Penyelenggara, termasuk namun tidak terbatas pada iklan, materi promosi billboard, materi promosi cetak, digital dan lain sebagainya dalam kurunwaktu yang tidakterbatas.
9.  KeputusanPenyelenggarabersifat final dantidakdapatdiganggugugat.

DATA PRIBADI
Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka Peserta bersedia memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui inbox, email, telepon atau sms baik pada saat periode Kompetisi maupun setelahnya.

Dengan berpartisipasi dalam Kegiatan ini, Peserta dianggap sudah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi Peserta untuk kepentingan Penyelenggara.

Selain itu, Penyelenggara juga berhak untuk menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi Peserta dan untuk kepentingan Penyelenggara, jika dianggap perlu.

LAIN-LAIN
  1. Kegiatan ini tidak berlaku untuk karyawan Penyelenggara, dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Kompetisi ini.
  2. Jika ada salah satu pernyataan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka hal tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  3. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  4. Dengan mencantumkan data dan terdaftar pada Kegiatan ini, peserta menyatakan bersedia menerima berbagai informasi menarik dari PT Nestlé Indonesia.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi Nestlé Consumer Service 080018-21028

Sumber : https://www.facebook.com/MILOIndonesia