Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Panadol Trivia Contest

Hai kuter's yuk ikutan Kuis Panadol Trivia Contest dan menangkan hadiah berikut ini untuk pemenang adalah sbb :
Pemenang 1       : 1 (satu) buah Smartphone Android;
Pemenang 2       : Uang tunai senilai Rp. 1.000.000;
Pemenang 3       : Uang tunai senilai Rp. 500.000.

SYARAT DAN KETENTUAN ‘Panadol Trivia Contest’

1.    MEKANISME KOMPETISI
a)    Panadol Trivia Contest adalah kegiatan dari Panadol, yang di dalamnya terdiri dari rangkaian 9 bagian kontes untuk diikuti oleh Peserta.
b)    Peserta dapat mengikuti Kegiatan ini dengan memberikan Like pada akun Facebook Panadol Caring Expert, Panadol Ibu Peduli danFollow akun Twitter @Panadol_ID terlebih dahulu.
c)    Peserta mendaftar dengan cara mengirimkan message ke inbox Facebook Panadol Caring Expert dengan mengirimkan data diri (nama lengkap, alamat lengkap, no telp / HP, nama account Facebook & Twitter).
d)    Peserta yang datanya sudah diverifikasi akan mendapat pesan balasan dari Admin. Hanya peserta yang sudah mendaftar dan sudah mendapat pesan balasan yang boleh mengikuti ‘Panadol Trivia Contest’ ini.
e)    Untuk mengikuti kontes ini, peserta harus memantau timeline Facebook dan Twitter Panadol, karena kontes bisa dilaksanakan di account Twitter atau Facebook Panadol kapanpun.
f)     Peserta wajib mencantumkan hashtag (#) nama aktivitas di setiap sesi kontes.
g)    Peserta yang menang di setiap sesi kontes akan mendapatkan poin. Poin terbanyak akan memenangkan keseluruhan ‘Panadol Trivia Contest’.
h)    Setiap minggu akan ada LeaderBoard (Papan pemenang) untuk menginformasikan posisi 5 besar dengan poin tertinggi. LeaderBoard akan dipasang di status Facebook dan Twitter.
i)      Jenis-jenis kegiatan dalam kontes ini adalah :

1. Quiz #PesanSehat =>Peserta dapat mengirimkan pesan sehat yang diberikan oleh Ibu sedari kecil dan selalu diingat sampai sekarang
Medium => Facebook Panadol Ibu Peduli

2. Quiz #AyahJempolan => Peserta dapat mengirimkan pesan Ayah yang menjadi pedoman hidup dan selalu diingat sampai sekarang
Medium => Facebook Panadol Caring Expert

3. #MiniQuizDemam => Uji pengetahuan tentang demam anak dengan jawaban yang merujuk pada artikel di website Panadol
Medium => Facebook Panadol Ibu Peduli

4. Quiz #TipsPanadolku => Peserta diarahkan untuk membuka artikel-artikel di website Panadol dan memilih artikel yang paling bermanfaat baginya beserta alasannya
Medium => Facebook Panadol Ibu Peduli

5. #MiniQuizSakitKepala => Uji pengetahuan tentang sakit kepala dengan
jawaban yang merujuk pada artikel di website Panadol
Medium => Facebook Panadol Caring Expert

6. Photo Contest #HariIbu => Dalam rangka hari ibu, peserta mengirim foto dengan ibu beserta cerita singkat mengenai ibu dan alasan kenapa mengidolakan sosok ibu.
Medium => Facebook Panadol Caring Expert

7. Photo Contest #IniBekalku => Pserta mengirimkan foto bekal unik yang sehat
Medium => Twitter

8. Quiz #ResolusiSehat2015 => Peserta mengirimkan resolusi sehat 2015 yang ingin dicapai
Medium => Twitter

9. Photo Contest #IniLiburanku => Peserta mengirimkan foto suasana liburan dan cerita menarik di balik liburan
Medium => Twitter

j) Keputusan juri adalah hasil akhir dan tidak dapat diganggu gugat.
Cerita, foto atau jawaban yang dianggap tidak pantas menurut GSK serta melanggar persyaratan dan ketentuan akan dihapus dari galeri foto atau media sosial Panadol dan/atau dihapus dari kontes.

2. UMUM

a)  Syarat dan ketentuan ini hanya berlaku untuk kegiatan Panadol Trivia Contest. Kegiatan ini diselenggarakan oleh GlaxoSmithKline (“GSK”) melalui pihak ketiga (agency) yang ditunjuk resmi olehnya.
b)  Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 26 November 2014 pukul 00.00 sampai dengan 28 December 2014 pukul 18:00 Jakarta, Waktu Indonesia Barat.
c)  Peserta harus merupakan WNI dan berdomisili di dalam wilayah Republik Indonesia. 
d)  Kegiatan ini terbuka untuk setiap orang berusia 25 tahun atau lebih pada saat mendaftarkan dan mengikuti kegiatan ini dan harus dibuktikan dengan bukti identitas diri seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau identitas diri lainnya (SIM, Paspor, dsb), serta yang telah memiliki anak berusia diatas 2 (dua) tahun. 
e)  Keikutsertaan gratis dan tanpa kewajiban untuk melakukan pembelian produk, dan terbuka hanya untuk anggota layanan jejaring sosial Facebook (facebook.com) yang memiliki akun Facebook pribadi, dan anggota layanan jejaring sosial Twitter (twitter.com) yang memiliki akun Twitter pribadi. Peserta harus memiliki akses ke koneksi internet, serta akun Facebook dan Twitter pribadi yang valid. 
f)   GSK berhak dan memiliki kewenangan mutlak untuk menghapus keikutsertaan peserta yang dianggap: 
  1. Mencemarkan nama baik GSK ataupun pihak ketiga lainnya, melanggar, memfitnah, merendahkan, penuh kebencian, melecehkan, mengancam atau cabul
  2. Melanggar hak cipta atau hak kekayaan intelektual GSK atau pihak ketiga lainnya
  3. Mendukung atau mendorong kegiatan illegal dan melanggar hukum
  4. Curang, menipu atau menyesatkan
  5. Mengandung konten yang bersifat menyerang atau terkait dengan seksualitas serta SARA dan melanggar norma-norma yang berlaku
  6. Melenceng dari topik dan ketentuan yang ditetapkan
  7. Berisi tautan atau iklan ataupun bentuk promosi lainnya
  8. Melanggar undang-undang atau peraturan setempat, daerah, pusat, dan/atau internasional
g)    Para peserta sepenuhnya melindungi dan membebaskan GSK dari tanggung jawab atau tuntutan apapun dari pihak ketiga manapun apabila partisipasi didapati melanggar persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan oleh GSK, khususnya pelanggaran terhadap hak cipta, hak penerbitan atau hak kekayaan intelektual atau hak milik pihak ketiga lainnya.
h)    Peserta menyetujui bahwa hasil partisipasi, cerita atau foto yang diberikan oleh peserta saat mengikuti kompetisi adalah akan menjadi milik mutlak GSK, serta dapat digunakan sepenuhnya oleh GSK  dalam melakukan kegiatannya promosinya atau kegiatan lainnya, tanpa ada kompensasi tambahan lainnya. Peserta sepenuhnya melindungi dan membebaskan GSK dari tanggung jawab atau tuntutan apapun dari pihak ketiga manapun dalam hal kepemilikan dan penggunaan jawaban, serita atau foto tersebut oleh GSK.
i)      Peserta diwajibkan mematuhi dan tunduk pada seluruh syarat-syarat, ketentuan, serta peraturan yang berlaku dan diterbitkan oleh GSK setiap saat.
j)     Dengan mengikuti Kegiatan ini, berarti anda menerima syarat, kondisi dan ketentuan Kegiatan ini serta aturan etika yang mengatur Internet serta penggunaannya, dan semua undang-undang dan peraturan yang berkaitan dengan Kompetisi bebas. Ketidakpatuhan terhadap kondisi yang ditetapkan dalam aturan ini akan menyebabkan pembatalan dan tidak berlakunya status keikutsertaan. 
k)    GSK berhak untuk sewaktu-waktu mengubah persyaratan dan ketentuan kompetisi ini tanpa pemberitahuan sebelumnya.
l)      Keputusan juri adalah final dan mengikat. Tidak akan ada korespondensi terkait hal ini.
m)  Keberadaan Kegiatan ini diumumkan lewat akun media sosial Panadol (Facebook & Twitter). Kegiatan ini juga dapat diumumkan di akun media sosial lainnya termasuk, namun tidak terbatas pada, akun media sosial yang dimiliki GSK dan/atau mitra-mitranya.
n)    GSK sepenuhnya berhak jika dalam kasus force majeure atau kejadian di luar kendali, terpaksa harus membatalkan, memperpendek atau memperpanjang jangka waktu, menunda, atau mengubah kondisi dari Kegiatan ini.
o)    GSK secara langsung mengumpulkan data pribadi Peserta terkait dengan kebutuhan verifikasi data peserta dan hanya jika Peserta secara sukarela menyerahkan kepada kami untuk mengikuti kompetisi ini. Kami dapat menggunakan informasi tersebut untuk menginformasikan kegiatan terkait dengan kompetisi ini serta memberitahu Anda tentang produk dan layanan baru GSK (di mana Anda telah setuju untuk ini).
Dengan memilih untuk mengikuti kompetisi ini maka Peserta menyetujui informasi diproses untuk tujuan yang disebutkan dan terkait, serta penyimpanan dan penggunaan data tersebut oleh GSK. GSK tidak akan menggunakan informasi tersebut selain dari tujuan-tujuan diatas dan data-data tersebut akan disimpan dalam sistem manual ataupun elektronik baik di Indonesia ataupun Negara lain dimana GSK beroperasi.

3. PENENTUAN PEMENANG
a)    GSK dan digital agency yang ditunjuk akan memilih 3 (tiga) orang pemenang dari setiap sesi kontes (total 9 sesi kontes) dengan kriteria penilaian sebagai berikut :
  1. Quiz => Peserta dengan jawaban paling cepat dan tepat
  2. Photo contest => Dipilih berdasarkan kriteria:
  • Foto paling sesuai dan menarik (40%);
  • Like (20%);
  • Share (20%);
  • Cerita yang menarik atas foto tersebut (20%)
b)    Untuk masing-masing quiz & photo contest, pemenang memiliki nilai poin tersendiri, yaitu :
  1. Quiz
  • Pemenang 1 : 5 poin
  • Pemenang 2 : 3 poin
  • Pemenang 3 : 1 poin
  1. Photo contest
  • Pemenang 1 : 8 poin
  • Pemenang 2 : 5 poin
  • Pemenang 3 : 3 poin
c)    Di akhir periode, GSK dan digital agency yang ditunjuk akan memilih 3 (tiga) orang pemenang utama dengan poin tertinggi, hasil akumulasi poin dari setiap sesi kontes.
d)    Pemenang dipilih dari peserta yang memenuhi criteria penilaian terbaik sesuai dengan ketentuan yang diberikan dan telah memenuhi seluruh persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan.
e)    GSK memiliki hak penuh untuk mendiskualifikasi siapapun jika dianggap bahwa partisipan telah bertindak secara curang /tidak jujur atau melanggar Syarat dan Ketentuan dari Kegiatan ini.
Keputusan pemilihan pemenang oleh GSK bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.

4. PEMBERITAHUAN PEMENANG
a)  Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 31 Desember 2014 melalui Facebook Message atau email. Jika pemenang tidak merespon dalam waktu lima (5) hari sejak pemberitahuan pemenang melalui telepon, email dan media lainnya, kemenangan akan dibatalkan dan hadiah akan ditarik karena pelaksana berhak menganulir pemenang dan memilih pemenang baru.
b)  Peserta yang dianggap sebagai pemenang akan dihubungi oleh team GSK untuk validasi dan diminta untuk melampirkan identitas diri (KTP/SIM), Nomor telepon untuk dihubungi dan alamat lengkap untuk pengiriman hadiah.
c)  Pemenang setuju untuk memberikan informasi lengkap dan benar yang diminta oleh pihak GSK.
d)  Apabila dalam proses verifikasi pemenang terdapat ketidaksesuaian antara data pada identitas resmi (KTP/SIM) dengan data yang diberikan saat pendaftaran, GSK berhak untuk mendiskualifikasikan dan mengganti pemenang dengan peserta lain.
e)  Semua informasi yang dikumpulkan akan bersifat rahasia dan tidak akan diberikan ke pihak lain untuk tujuan yang tidak seharusnya. Informasi tersebut hanya dapat disimpan dan diolah oleh GSK atau pihak ketiga lainnya yang berwenang yang ditunjuk oleh GSK sesuai dengan kebijakan internal GSK.
Peserta kompetisi memberikan kewenangan pemeriksaan setiap data identitas dan tempat tinggal.Pemeriksaan ini dilakukan secara ketat sesuai dengan ketentuan hukum mengenai hak privasi. Setiap indikasi pemalsuan, kecurangan, ketidakbenaran, kesalahan atau ketidaktepatan dalam hal identitas atau rincian alamat akan membuat sebuah keikutsertaan dianggap batal dan tidak berlaku.

5. HADIAH
a)  Serah terima hadiah akan dilakukan setelah team dari digital agency melakukan verifikasi melalui Facebook, email maupun telepon.
b)  Hadiah akan disiapkan dan dikirim setelah verifikasi pemenang selesai, baik melalui Facebook, email ataupun telepon, serta sesuai dengan ketentuan GSK.
c)      Hadiah untuk pemenang adalah sbb :
Pemenang 1       : 1 (satu) buah Smartphone Android;
Pemenang 2       : Uang tunai senilai Rp. 1.000.000;
Pemenang 3       : Uang tunai senilai Rp. 500.000.
d)  Hadiah tidak dapat ditukar, atau dialihkan ke pihak ketiga. Pemenang tidak berhak meminta pertanggungjawaban GSK berkenaan dengan hadiah, terutama soal pengiriman, kondisi, dan kualitas hadiah.
e)  Semua pajak yang berhubungan dengan hadiah akan ditanggung oleh pihak panitia.

6.  LIABILITY
a)    GSK tidak bertanggung jawab dalam hal terjadi gangguan fungsi koneksi internet yang menyebabkan akses kepada Kompetisi terganggu atau beroperasi di luar normalnya. Secara khusus, GSK tidak bertanggung jawab atas setiap tindakan berbahaya yang dilakukan pihak luar.
b)    Meskipun GSK akan melakukan segala upaya untuk memberikan pengguna informasi dan/atau alat yang tersedia dan terverifikasi, namun tidak bertanggung jawab atas segala error (terutama kesalahan tampilan di situs/aplikasipada kontes dan kekeliruan e-mail), juga karena kurangnya ketersediaan data dan/atau adanya virus komputer di situs/aplikasi pada Kontes ini.
c)    Mendaftarkan diri untuk mengikuti Kegiatan ini merupakan penerimaan Anda terhadap karakteristik dan keterbatasan dari Internet, kurangnya perlindungan untuk beberapa data terhadap penyalahgunaan atau hacking, dan ancaman kontaminasi oleh virus komputer yang beredar di Internet.
d)    Adalah tanggung jawab masing-masing Partisipan untuk mengambil semua langkah yang layak untuk melindungi data mereka sendiri dan/atau perangkat lunak yang tersimpan pada komputer dan peralatan komunikasi masing-masing Peserta terhadap serangan apapun. Calon partisipan kegiatan ini masuk situs/aplikasi Kontes Foto ini dengan resiko sendiri.
e)    Selanjutnya, GSK tidak bertanggung jawab atas:
  • Masalah perangkat lunak atau perangkat keras.
  • Penghancuran data yang diberikan oleh peserta atas alasan yang tidak terkait dengan GSK.
  • Kesalahan manusia atau kesalahan yang dikarenakan masalah kelistrikan.
  • Gangguan yang dapat mempengaruhi jalannya kontes dengan benar, keterlambatan atau kesalahan terjadi melalui pengiriman paket yang sudah dikirimkan kepada pemenang melalui titipan kilat atau sejenisnya.
f)     GSK tidak bertanggung jawab atas akibat dari keterlambatan dalam pengiriman surat elektronik dan tidak dapat dikaitkan dengan hal tersebut. Setiap dan semua keluhan harus disampaikan langsung oleh penerima kepada perusahaan yang bertanggung jawab atas transmisi surat elektronik tersebut.
g)    Secara umum, jika operasi administratif dan/atau teknis yang tepat dari kontes terganggu oleh penyebab di luar kendali GSK, GSK berhak mengakhiri Kegiatan ini lebih awal.
h)    Setiap penipuan atau ketidakpatuhan sehubungan dengan aturan Kegiatan ini dapat mengakibatkan diskualifikasi Partisipan, GSK memiliki hak, bila dibutuhkan, untuk memulai proses hukum terhadap Partisipan tersebut.

7. LAIN-LAIN
a)    Syarat dan Ketentuan kegiatan ini tunduk pada hukum Negara Republik Indonesia.
b)    Dengan membaca seluruh syarat dan ketentuan di atas, peserta telah sepenuhnya mengerti dan menyetujui untuk mengikuti kompetisi ini sesuai dengan persyaratan dan ketentuan tersebut. 
c)    Untuk informasi lebih lanjut mengenai program dapat mengirimkan pertanyaan melalui inbox Facebook Panadol Caring Expert atauFacebook Panadol Ibu Peduli.

Sumber : https://www.facebook.com/notes/panadol-ibu-peduli/panadol-trivia-contest/766410930097775