Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis #KamuYangKuTunggu Dapatkan Hadiah Senilai Rp 35juta!


Hai kuter,s ayo ikutan Kuis #KamuYangKuTunggu dengan cara Berbagi Kisah Cinta Dengan Album Rossa Dan Dapatkan Hadiah Senilai Rp 35juta! yuk kita simak syarat dan ketentuannya berikut ini :

Syarat dan mekanisme Kuis Komentar #KamuYangKuTunggu:
  • Peserta berusia minimal 20 (dua puluh) tahun.
  • Peserta merupakan pasangan yang ingin menikah dan atau ingin merayakan hari jadi (anniversary).
  • Membeli CD Rossa “Love, Life & Music” di semua store KFC.
  • Menuliskan kisah cinta di kolom komentar artikel ini dengan menambahkan hastag #KamuYangKuTunggu. Kisah cinta bisa tentang perjalanan cinta, momen saat dilamar atau melamar, dan kisah unik lainnya yang dialami bersama pasangan.
  • Mengirimkan foto diri beserta CD Album Rossa “Love, Life & Music” ke alamat email : KYKT@trinityproduction.com dengan subject email : #KamuYangKuTunggu.
  • Akan dipilih untuk walk in audition 20 (dua puluh) besar finalis dengan kisah terbaik dan terunik, dan kemudian akan dipilih langsung 5 (lima) pasang pemenang oleh Rossa & Afgan.
Hak cipta dan lisensi:
Kisah cinta yang Anda ajukan merupakan karya original, tidak menyalin, belum pernah dipublikasikan dalam media publikasi lain (atau situs web), tidak melibatkan pihak ketiga, tidak mempromosikan barang atau jasa dan jual beli, tidak mengandung SARA, memfitnah, menyinggung, melanggar hukum dan peraturan yang berlaku, dan tidak melanggar kewajiban kerahasiaan Anda dengan pihak lain. Jika karya Anda melanggar ketentuan ini, maka karya Anda tidak akan kami pertimbangkan dan mungkin akan terdiskualifikasi.
Kelima pemenang yang terpilih akan mendapatkan hadiah berupa 5 pasang cincin kawin berlian dari Frank & Co. dengan detail sebagai berikut:
  • 1 pemenang utama mendapat sepasang cincin berlian senilai Rp. 35.000.000
  • 4 orang pemenang favorit mendapat sepasang cincin berlian senilai Rp. 20.000.000.
Kuis komentar "Kamu Yang Ku Tunggu" ini berlaku mulai tanggal 1 November 2014 hingga 31 Desember 2014 sedangkan pengumuman pemenang akan dilaksanakan di Januari 2015.
Tunggu apalagi Ladies? Ayo buruan dapatkan album Rossa duet dengan Afgan di store KFC terdekat Anda dan tulis kisah cinta Anda di kolom komentar!

Dalam perjalanan cinta, akan ada banyak hal manis dan pahit yang Anda temui bersama pasangan. Perjalanan dalam menemukan cinta sejati, hingga akhirnya bertemu dengan seseorang yang membuat Anda bisa merasakan arti cinta sejati yang sesungguhnya. Seperti cerita dalam lagu sebuah lagu Kamu Yang Ku Tunggu, Rossa feat. Afgan.
Bekerja sama dengan Vemale.com, Trinity Optima Production selaku label dari Rossa dan Afgan mengadakan kuis komentar dalam program "Kamu Yang Ku Tunggu" yang ditujukan bagi para pasangan yang ingin menikah dan atau ingin merayakan hari jadi (anniversary).

Sumber : http://www.vemale.com/relationship/love/75387-berbagi-kisah-cinta-dengan-album-rossa-dan-dapatkan-hadiah-senilai-rp-35juta.html