Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kontes Foto Lactokid 2015


Hai Kuter's yuk ikutan Photo contest yang di selenggarakan oleh Fans Page Lactokid berhadiah toys kingdom jutaan rupiah untuk Anda dan si kecil mu, mari di simak mekanisme kontesnya berikut ini :

Lactokid Photo Contest Ibu dan Anak. Dapatkan voucher hadiah toys kingdom jutaan rupiah untuk Anda dan si kecil.

Syarat dan Ketentuan :

1.    Terbuka untuk yang berdomisili di Indonesia

2.    Tidak dipungut bayaran dalam bentuk apapun (Hati-hati Penipuan)

3.    Untuk mengikuti Lactokid Photo Contest Ibu & Anak, kirimkan photo Ibu & Anak ke wall fans page facebook Lactokidway disertai dengan komentar dan hastag #lactokid #ibudananak #sendnpay

4.    Photo harus menampilkan Ibu & Anak, baik sebagian atau seluruhnya

5.    Photo tidak melanggar hak cipta (bukan Photo milik orang/organisasi lain). Peserta menjamin bahwa panitia memiliki hak penuh atas Photo yang dikirim, dan panitia dibebaskan dari segala bentuk pertanggungjawaban apabila peserta melakukan pelanggaran dalam hal ini.

6.    Photo yang telah diterima akan mendapatkan balasan dari panitia mengenai layak atau tidak mengikuti lomba (telah sesuai kriteria) via pesan langsung facebook.

7.    Selanjutnya peserta dipersilahkan untuk men-tag diri sendiri dan mengajak orang lain untuk like dan share pada Photonya.

8.    Peserta hanya dapat mengirimkan 1 Photo terbaiknya

9.    Photo yang telah didaftarkan menjadi milik panitia lomba dan tidak bisa diminta kembali

10.    Peserta yang terbukti menggunakan cara-cara tidak jujur dan sportif untuk mendapatkan vote akan di-diskualifikasi dari lomba

11.    Photo Contest Ibu & Anak ditutup pada tanggal 25 Januari 2015 jam 16.00 Wib.

12.    Pemenang Photo Contest Ibu & Anak adalah yang Photo yang berhasil mendapatkan like dan share terbanyak hingga tanggal 25 Januari 2015 jam 16.00 Wib.

13.    Pemenang Lactokid Photo Contest Ibu & Anak akan diumumkan pada tanggal :
a.    12 Januari 2015 : 2 pemenang
b.    19 Januari 2015 : 2 pemenang
c.    26 Januari 2015 : 6 pemenang

14.    Pemenang Photo Contest berjumlah total 10 pemenang.

15.    Peserta hanya dapat menjadi pemenang sebanyak 1 kali.

16.    Panitia akan melakukan verifikasi terhadap voter Photo setiap pemenang. Dalam tahap verifikasi, panitia akan memeriksa apakah akun voter merupakan account facebook yang digunakan selayaknya untuk fungsi jejaring sosial. Hanya account facebook yang memenuhi syarat tersebut yang akan dihitung dalam perolehan vote. Untuk tahap verifikasi ini, panitia mungkin dan perlu untuk meng-add voter sebagai friend. Voter dipersilahkan untuk me-remove panitia sebagai friend setelah tahap verifikasi selesai.

17.    Voter yang merupakan Page atau Group tidak akan dihitung dalam perolehan vote.

18.    Nama pemenang akan diumumkan di fans page facebook Lactokidway setelah proses verifikasi pemenang selesai, dan setiap pemenang akan dikonfirmasi via pesan langsung facebook.

19.    Pemenang harus dapat menunjukkan bukti identitas diri sesuai dengan profil peserta Lactokid Photo Contest Ibu & Anak, dan identitas diri tersebut merupakan identitas dirinya sendiri dan bukan milik orang lain.

20.    Panitia berhak untuk memperbaharui peraturan Photo Contest ini sewaktu-waktu, dan setiap pembaharuan akan diumumkan dalam page ini

21.    Biaya pengiriman hadiah ditanggung oleh panitia.

22.    Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

Hadiah Lactokid Photo Contest Ibu & Anak :
a.    Voucher Toyskingdom dengan nilai 1 juta rupiah (masa berlaku selama 6 bulan ke depan)
b.    Bantal lucu Lactokid


Sumber : https://www.facebook.com/lactokid