Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Panasonic Zoom In Beauty 3



Hai Kuter's ayo Raih kesempatan Jalan-Jalan ke Jepang, dan menangkan berbagai produk istimewa dari Panasonic, yuk simak lebih lengkapnya di bawah ini :
Zoom in Beauty kembali hadir, mencari wanita-wanita cantik dan bertalenta untuk membantu mereka mengembangkan diri. Raih kesempatan untuk mengikuti trip ke Jepang, menjadi tamu spesial di acara Panasonic Gobel Award, serta mendapatkan ratusan hadiah produk Panasonic*. Selain itu, Zoom in Beauty juga membuka kesempatan buat para fans untuk merebut banyak hadiah dan ikut jalan-jalan ke Jepang. Untuk mengetahui lebih jelas persyaratan, mekanisme dan peraturan kompetisi Panasonic Zoom in Beauty, kamu dapat membacanya di sini.

PENDAFTARAN

Sebelum mendaftarkan diri, kamu harus memilih lebih dulu. Apakah kamu berminat berpartisipasi menjadi kontestan atau siap memberikan dukungan penuh untuk kontestan favoritmu dengan menjadi fans. Setelah menentukan pilihan, Contestan dan Fans dapat melakukan registrasi dan login melalui microsite www.zoominbeauty.com dengan akun Facebook masing-masing.

SIAPA KONTESTAN?

Perempuan Indonesia berusia 19-29 tahun yang bersedia mengikuti berbagai tantangan menggunakan produk-produk Panasonic pada setiap tahapan kompetisi Panasonic Zoom in Beauty 3.

SIAPA FANS?

Seluruh masyarakat Indonesia yang bersedia memilih kontestan favorit dan memberikan dukungan dalam bentuk beberapa tantangan yang harus dilalui sehingga membuat kontestan favorit mereka memenangkan Panasonic Zoom in Beauty 3.

TAHAPAN ZOOM IN BEAUTY 3

Stage 1 – What Makes You Beautiful : 1 Desember 2014 – 18 Januari 2015
Persiapan Stage 2 : 19 Januari – 8 Februari 2015
Gamba Osaka Match : 24 Januari 2015
Stage 2 – My Beauty Story : 9 Februari – 13 Maret 2015
Persiapan Stage 3 : 14 Maret – 22 Maret 2015
Final Workshop : 23 Maret – 28 Maret 2015
Malam Penganugrahan : 28 Maret 2015
Panasonic Gobel Award : Awal April 2015
Japan Trip : Pertengahan April 2015

Sumber : http://www.zoominbeauty.com/

==================================++++++++++=============================

Jangan Lewatkan juga Kuis Super spesial yang satu ini, ayo menangkan Iphone 6 dan hadiah - hadiah menariknya dari Doku Wallet Bank BNI,
Caranya gampang banget, Daftar Kuis POPAZOP, di sini : http://goo.gl/a2x7uT

atau Read more: http://www.bursakuis.com/2014/12/kuis-friends-with-benefit-dari-bni.html