Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis ‪#‎Legendaddy‬ Dari Nestle Berhadiah Total Jutaan Rupiah


Hai Kuter's Yuk ajak Si Ayah sikat gigi bareng Si Kecil dan mempraktekkan tips "Goyang Sikat Gigi" ala RNN, Apa Si Ayah punya tips seru lainnya tentang mengajarkan Si Kecil hal-hal baru ? Mari kita simak syarat dan ketentuannya berikut ini :

How To Be A #Legendaddy - Terms & Condition
Program ini diselenggarakan oleh PT. NESTLE INDONESIA, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestle Lantai 5, Jl. Let. Jend. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).

Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal-hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

Syarat Awal
  • Peserta adalah warga negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia
  • Program ini ditujukan bagi para Peserta yang memiliki anak berusia 1 – 3 tahun per 23 Februari 2015.
Mekanisme Program
  • Program LACTOGEN 3 ActivGro How to Be A Legendaddy diadakan melalui facebook Rumah Nutrisi Nestlé (www.facebook.com/rumahnutrisinestle)
  • Peserta harus sudah “Like” Facebook Fanpage Rumah Nutrisi Nestlé dan menjadi member di www.rumahnutrisinestle.co.id
  • Periode program ini berlangsung dari tanggal 23 Februari – 29 Maret 2015
  • Peserta diharuskan untuk share tips “How to Be A Legendaddy” sesuai tema yang ditentukan tiap minggunya melalui kolom komentar di Facebook post “How To Be A Legendaddy” atau wallpost Facebook Rumah Nutrisi Nestlé dan harus menyertakan hashtag #Legendaddy
  • Tema yang ditentukan dan periode submit Tips adalah sebagai berikut
-     Belajar (23 Februari – 1 Maret 2015)
-     Bermain (2 – 8 Maret 2015)
-     Mengasuh (9 – 15 Maret 2015)
-     Makan (16 – 22 Maret 2015)
-     Istirahat (23 – 29 Maret 2015)
  • Semakin banyak memberikan tips, maka semakin besar kemungkinan Peserta untuk mendapatkan hadiah menarik dari Rumah Nutrisi Nestlé.

Pemilihan Pemenang dan Hadiah
  • Pemenang dipilih dari Peserta yang telah mengirim Tips sesuai tema dan mekanisme.
  • Pihak Penyelenggara akan memilih Peserta yang mengirimkan Tips “How To Be A Legendaddy” terbaik untuk masing-masing tema mingguan.
  • Akan dipilih 5 pemenang setiap minggunya yang masing-masing akan mendapatkan paket hadiah senilai jutaan Rupiah sesuai dengan tema mingguan yaitu:
  1. Tema Belajar: 1 Set Peralatan Belajar
  2. Tema Bermain: 1 Set Peralatan Bermain Anak.
  3. Tema Mengasuh: 1 Paket Perawatan dan Liburan
  4. Tema Makan: 1 Set Peralatan Makan
  5. Tema Istirahat: 1 Set Peralatan Tidur
  • 15 pemenang yang beruntung dan yang sudah mendaftarkan diri atau menjadi anggota di www.rumahnutrisinestle.co.id/ pada masa periode kompetisi Legendaddy akan mendapatkan paket hadiah spesial.
  • Pemenang yang sudah terpilih wajib memberikan data pribadinya paling lambat 1 minggu setelah pengumuman atau hadiah akan dinyatakan hangus.
  • Juri berhak mendiskualifikasi pemenang yang tidak sesuai dengan persyaratan yang sudah ditentukan.
  • Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Para pemenang diwajibkan untuk menjadi member di www.rumahnutrisinestle.co.id
  • Pengiriman hadiah dilakukan setelah periode program LACTOGEN 3 How To Be A Legendaddy ini selesai.
Data Pribadi
  • Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui message, email, telepon atau sms. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi setiap Peserta untuk kepentingan Penyelenggara. Selain itu, Penyelenggara juga berhak untuk menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi dari setiap Peserta dan setiap Pemenang untuk keperluan iklan dan publikasi, jika dianggap perlu oleh Penyelenggara.
Lain-lain
  • Setiap materi yang diikut sertakan dan dikirimkan dalam Program harus merupakan kreasi asli milik pribadi Peserta, tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi, tidak menyinggung SARA dan tidak melanggar hak milik intelektual pihak lain manapun.Materi tersebut menjadi hak milik Penyelenggara dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Penyelenggara untuk kurun waktu yang tidak terbatas. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas klaim pihak ketiga atas materi yang diikutsertakan dalam program ini.
  • Program ini tidak berlaku untuk karyawan PT. Nestlé Indonesia, dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
  • Penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat & ketentuan ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
  • Program ini tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati penipuan mengatas-namakan Nestlé Indonesia.
  • Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi Sahabat Nestlé di nomor 0-800-1-821028 (bebas pulsa).

    Sumber : www.rumahnutrisinestle.co.id

================================++++++=============================

Spesial Promo Dari Sponsor Kami, Dapatkan Hadiah Pulsa Gratis Setiap Hari Dari Sponsor kami dengan cara bergabung di event - event di bawah ini :

1. Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel  Daftar di sini : http://id.can-dy.com/



Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu













2. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F


3. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari

Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.




+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++