Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Pempers 2015 - Kontes Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia


Hai kuter's yuk ajak putra - putri kalian dalam event Kontes Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia yang di selenggarakan oleh Pempers Indonesia, ada hadiah menarik loh buat 100 anak yang terpilih, yuk simak selengkapnya di bawah ini :

Sebelum mengikuti Kontes Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia, silakan baca dan teliti dengan cermat syarat dan ketentuan kontes di bawah ini.

Kontes secara keseluruhan
- Ini adalah syarat dan ketentuan (selanjutnya disebut sebagai " Persyaratan ") sebagaimana kontes Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia (selanjutnya disebut sebagai "Kontes") akan diselenggarakan dan di mana partisipasi Anda dalam kontes ini tergantung pada persetujuan Anda terhadap Persyaratan yang disebutkan di sini. Jika Anda tidak ingin terikat oleh Persyaratan ini maka Anda diminta untuk tidak mengikuti Kontes ini.
- PT Procter & Gamble Home Products Indonesia ("P&G") mengadakan kontes di https://www.everydayme.co.id/keluarga/kegiatan-anak/kontes/pampers-senyumpagibayino1 di mana setiap pengguna ("Peserta") akan berbagi/mengunggah foto bayi mereka mulai dari tanggal 15 Maret 2015 pada jam 12.00 (Selanjutnya disebut sebagai "Kontes").
- Kontes terbuka dari 15 Maret 2015 pukul 12.00 hingga 25 April 2015 pukul 24.00 (selanjutnya disebut "Jangka Waktu").
- Sebuah unggahan didefinisikan sebagai foto bayi (usia 6–32 bulan), dalam kondisi tersenyum dan diambil di pagi hari.

Cara berpartisipasi (In-store: mekanisme untuk pembelian berhadiah langsung)
Langkah 1: Konsumen membeli paket Pampers Baby Dry pants dengan minimum pembelian dan mendapatkan hadiah langsung berupa Baby Diaper bag
Langkah 2: Dengarkan penjelasan ISA Pampers Baby Dry Pants mengenai kontes Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia
Langkah 3: Foto/unggah foto anak Anda yang berusia 6–32 bulan dalam kondisi tersenyum dan diambil di pagi hari.
Langkah 4: Konsumen mendaftarkan diri mereka di https://www.everydayme.co.id/keluarga/kegiatan-anak/kontes/pampers-senyumpagibayino1 dan mengunggah foto anak yang akan dilombakan.
Langkah 5: Konsumen menerima surel konfirmasi ke alamat email yang didaftarkan pada situs kontes.
Langkah 6: Jika terpilih sebagai:
· Finalis (periode 15 Mar–25 Apr), konsumen akan dihubungi untuk validasi data dan keikutsertaannya.
· Pemenang (periode 26 Apr–3 Mei), konsumen akan dihubungi untuk validasi data dan keikutsertaannya.
Langkah 7 : Pemenang harus menunjukkan struk pembelian sebagai tanda bukti.
Langkah 8 : Semua entri yang masuk akan mendapatkan kesempatan untuk tampil di LED billboard Pampers dan memenangkan undangan hadir di acara VIP launch yang akan diselenggarakan pada bulan Mei 2015.

Cara berpartisipasi (In-store: Pemakai Pampers) 
Langkah 1: ISA Pampers menanyakan apakah konsumen adalah pengguna Pampers atau bukan
· Jika YA, sebutkan tipe Pampers yang digunakan, lalu lanjut ke langkah 2.
· Jika BUKAN, ISA menawarkan Pampers Baby Dry Pants dengan hadiah langsung dan kesempatan untuk memenangkan undangan hadir di acara VIP launch yang akan diselenggarakan pada bulan Mei 2015, lalu lanjut ke langkah 2.
Langkah 2: Dengarkan penjelasan ISA Pampers Baby Dry Pants mengenai kontes Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia
Langkah 3: Foto/unggah foto anak Anda yang berusia 6–32 bulan dalam kondisi tersenyum dan diambil di pagi hari.
Langkah 4: Konsumen mendaftarkan diri mereka di https://www.everydayme.co.id/keluarga/kegiatan-anak/kontes/pampers-senyumpagibayino1 dan mengunggah foto anak yang akan dilombakan.
Langkah 5: Konsumen menerima surel konfirmasi ke alamat email yang didaftarkan pada situs kontes.
Langkah 6: Jika terpilih sebagai:
· Finalis (periode 15 Mar–25 Apr), konsumen akan dihubungi untuk validasi data dan keikutsertaannya.
· Pemenang (periode 26 Apr–3 Mei), konsumen akan dihubungi untuk validasi data dan keikutsertaannya.
Langkah 7: Pemenang harus menunjukkan struk pembelian sebagai tanda bukti.
Langkah 8: Semua entri yang masuk akan mendapatkan kesempatan untuk tampil di LED billboard Pampers Mall Taman Anggrek dan memenangkan undangan hadir di acara VIP launch yang akan diselenggarakan pada bulan Mei 2015.

Cara berpartisipasi (partisipasi tanpa pembelian)
Langkah 1: Konsumen mendaftarkan diri mereka di https://www.everydayme.co.id/keluarga/kegiatan-anak/kontes/pampers-senyumpagibayino1 dan mengunggah foto anak yang akan dilombakan.
Langkah 2: Untuk mengikuti kontes Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia, peserta memotret foto anaknya yang berusia 6–32 bulan dalam kondisi tersenyum dan diambil di pagi hari.
Langkah 3: Konsumen mendaftarkan diri mereka di https://www.everydayme.co.id/keluarga/kegiatan-anak/kontes/pampers-senyumpagibayino1 dan mengunggah foto anak yang akan dilombakan.
Langkah 4: Konsumen menerima surel konfirmasi ke alamat email yang didaftarkan pada situs kontes.
Langkah 5: Jika terpilih sebagai:
· Finalis (periode 15 Mar–25 Apr), konsumen akan dihubungi untuk validasi data dan keikutsertaannya.
· Pemenang (periode 26 Apr–3 Mei), konsumen akan dihubungi untuk validasi data dan keikutsertaannya.
Langkah 6: Pemenang menunjukkan print-out bukti pendaftaran sebagai tanda bukti.
Langkah 7: Semua entri yang masuk akan mendapatkan kesempatan untuk tampil di LED billboard Pampers dan memenangkan undangan hadir di acara VIP launch yang akan diselenggarakan pada bulan May 2015.

Kriteria penilaian
- Foto akan dinilai berdasarkan kreativitas (orisinalitas, penggunaan imajinasi, senyuman bayi, dan usia bayi).
- Ukuran foto yang diikutsertakan berukuran minimal 1MB atau lebih besar dari 590 piksel dan maksimal 5MB. Foto berukuran kurang dari 590 piksel dan/atau lebih dari 5MB akan ditolak oleh sistem secara otomatis.
- Foto yang diikutsertakan dapat diunggah melalui ponsel, tablet maupun dari PC, namun memerlukan ukuran lebar tidak kurang/lebih besar dari 590 piksel. Anda dapat menyesuaikan ukuran foto Anda menggunakan Microsoft Office -> Picture -> Resize ->  Pilih 'Web-Large (640 px x 480 px) -> Click OK.
- Setiap minggunya akan dipilih 30 orang finalis yang akan dihubungi untuk validasi data. Total finalis sebanyak 150 finalis yang diambil selama kontes berjalan (5 minggu, 15 Mar–25 Apr 2015).
- Dari 150 finalis, 100 pemenang akan dipilih untuk mendapatkan kesempatan untuk tampil di LED billboard Pampers Mall Taman Anggrek dan memenangkan undangan hadir di acara VIP launch yang akan diselenggarakan pada bulan Mei 2015.
- Pemilihan Finalis akan dilakukan setiap minggu selama periode 15 Mar–25 Apr 2015.
- Pemilihan Pemenang akan dilakukan selama periode 26 Apr–3 Mei 2015.
- Pemilihan pemenang dipilih oleh Panitia secara rahasia dan hasil keputusan Panitia tidak dapat diganggu-gugat.
- P&G akan memberitahukan pemenang melalui EDM (ditujukan ke alamat email yang digunakan untuk mendaftar) satu minggu setelah mengikut-sertakan foto untuk memberitahu peserta apakah foto mereka sukses atau tidak.

Pengumuman Pemenang
- P&G akan menghubungi para pemenang untuk validasi data. Keputusan P&G bersifat final dan Peserta akan terikat dengan keputusan tersebut dan tidak diperkenankan menantang keputusan tersebut.
- Para pemenang harus memberikan konfirmasi rincian kontak mereka beserta bukti identitas saat mereka dihubungi.
- Pemenang akan diberitahukan rincian cara mengklaim hadiah mereka. Jika pemenang yang bersangkutan tidak dapat mengklaim hadiah, hadiah akan dianggap hangus.

Hadiah
- 100 pemenang akan dipilih untuk mendapatkan kesempatan tampil di LED billboard Pampers Mall Taman Anggrek, Jakarta, dan memenangkan undangan hadir di acara VIP launch yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, 7 Mei 2015.
- Hadiah tidak memiliki nilai moneter, tidak dapat dipindah-tangankan, tidak untuk dijual atau dijual kembali dan tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai baik secara keseluruhan atau sebagian.
- Semua Pemenang mungkin perlu menandatangani formulir pelepasan/penyerahan hukum yang akan ditentukan oleh P&G sesuai kebijaksanaan yang berlaku.
- Hadiah yang tidak diklaim hingga 4 Mei 2015 setelah dihubungi akan dibatalkan dan P&G dalam hal ini tidak akan meladeni korespondensi lebih lanjut.
- P&G dalam kebijaksanaannya dapat mengganti hadiah dengan barang lain ataupun uang tunai, yang dianggap sebagai pengganti yang tepat dan tidak akan dipermasalahkan oleh peserta /pemenang dengan cara apapun.
- Dengan menerima Persyaratan,Peserta mengakui bahwa hadiah yang disediakan adalah berdasarkan "sebagaimana adanya" dan Peserta setuju untuk tidak melakukan klaim terhadap P&G sehubungan dengan Hadiah.

Kondisi-kondisi lainnya
- Setiap entri harus asli, ciptaan/kreasi sendiri, dan belum pernah diajukan, di-twit, maupun dipublikasikan atau dikirimkan untuk publikasi.
- Tidak ada batasan untuk jumlah unggahan yang dapat Anda kirimkan. Namun, kunci untuk penilaian adalah berdasarkan kreativitas dan kegembiraan, bukan kuantitas.
- Peserta dapat menggunakan semua jenis perangkat untuk mengambil foto, yang termasuk namun tidak terbatas pada smartphone dan kamera digital.
- Kontes ini terbuka untuk partisipasi kepada penduduk Indonesia yang merupakan warga Negara Indonesia berusia di atas 18 tahun pada hari partisipasi.
- Satu Peserta dapat memposting beberapa entri.
- Anak yang fotonya dilombakan harus berumur antara 6–32 bulan saat fotonya diikutsertakan dalam lomba oleh peserta, dan harus berusia antara 6–32 bulan saat menghadiri acara VIP jika peserta memenangkan hadiah tersebut.
- Para karyawan P&G, agen,distributor, dealer dan keluarga mereka tidak berhak untuk mengambil bagian dalam kontes ini.
- Kontes ini tunduk pada hukum Indonesia, dan tidak ditawarkan di luar Indonesia .
- P&G dalam kebijaksanaannya dapat membatasi atau memperpanjang Periode Kontes bila dianggap perlu. Semua peserta mengakui dan setuju bahwa ada unsur subjektivitas dalam kriteria penjurian .
- Keputusan P&G bersifat final dan tidak dapat diganggu-gugat.
- P&G dan agen-agennya berwenang untuk mengevaluasi semua kiriman foto untuk tujuan kontes ini, termasuk verifikasi sebagaimana ditentukan dalam Persyaratan ini .
- P&G tidak bertanggung jawab atas segala akibat dari kesalahan Peserta, termasuk (tanpa batasan) memberikan rincian kontak dan bukti identitas yang tidak benar.
- Dalam hal di mana seorang peserta menjadi pemenang Kontes, Peserta tersebut juga menyanggupi untuk melakukan satu dan/atau semua tindakan, perbuatan, hal-hal lainnya dan selanjutnya melaksanakan setiap dan semua dokumen sedemikian rupa dan di lokasi seperti yang mungkin diperlukan oleh P&G dalam kebijakannya.
- Apabila pemenang berasal dari luar Jakarta, biaya perjalanan ke Jakarta untuk menghadiri acara VIP launch ditanggung oleh pemenang.
  - Apabila pemenang berasal dari luar Jakarta, akomodasi dan konsumsi yang timbul karena harus menginap di Jakarta tidak ditanggung oleh P&G dan menjadi tanggung jawab masing-masing pemenang.
- Semua kiriman foto oleh Peserta/Pemenang , termasuk informasi pribadi mereka akan menjadi milik P&G. Peserta/Pemenang menyetujui penggunaan PII dan/atau, pengajuan lain untuk kegiatan promosi dan pemasaran P&G di masa yang akan datang, baik terkait dengan grup Perusahaan/Asosiasi dan perwakilan resminya.
- Seluruh informasi Peserta akan dirahasiakan dan tidak akan dijual atau diberikan kepada pihak lain yang tidak berkepentingan. Untuk informasi lebih lengkap mengenai ketentuan privasi P&G dapat dilihat di link berikut ini: http://www.pg.com/privacy/english/privacy_statement.html
- Atas permintaan P&G, tanpa biaya apapun, Peserta terpilih, wajib berpartisipasi dalam kegiatan promosi (seperti publikasi dan fotografi) sehubungan dengan penerimaan hadiah dan peserta yang terpilih secara khusus setuju nama dan gambarnya digunakan oleh P&G dalam setiap materi promosi.
- Dalam keadaaan apapun, P&G, agen dan distributor tidak akan bertanggung jawab atau berkewajiban untuk mengkompensasi pemenang atau menerima tanggung jawab atas ketidakmampuan pemenang untuk menerima hadiah karena alasan yang disebabkan oleh ketidak-kepatuhan terhadap persyaratan oleh Pemenang.
- Bukti surat, faksimili, atau rincian pengiriman (dengan cara apapun) kepada P&G tidak menunjukkan bukti bahwa P&G telah menerima rincian tersebut.
- P&G berhak menunjuk pihak ketiga untuk melakukan verifikasi pemenang Kontes dan untuk memenuhi pengiriman hadiah dan Peserta setuju bahwa P&G dapat memberikan semua informasi yang diperlukan dari pemenang kontes kepada pihak ketiga tersebut untuk memfasilitasi layanan tersebut.
- P&G berhak untuk meniadakan hadiah untuk setiap pemenang kontes yang tidak dapat memberikan verifikasi yang diperlukan setelah menerima permintaan / pemberitahuan dari P&G.
- P&G tidak bertanggung jawab atas keterlambatan, kehilangan, ketidak-lengkapan, kesalahan dalam penyampaian, ketertundaan, tidak terbacanya, kerusakan atau salah arah dalam pengajuan yang dibuat oleh Peserta yang disebabkan karena kesalahan, kelalaian, perubahan, gangguan, kegagalan penghapusan, pencurian, perusakan, gangguan transmisi, komunikasi, serangan virus, hacking data yang tidak diperkenankan, korupsi data, kegagalan dalam perangkat lunak atau perangkat keras atau apapun penyebab kegagalan lainnya.
- P&G berhak untuk menggunakan metode atau media lain, yang dianggap cocok dengan kebijakannya untuk tujuan mengumumkan pemenang Kontes.
- P&G akan memberikan hadiah hanya untuk total 100 pemenang pada akhir kampanye.
- Kontes ini tunduk pada setiap dan semua hukum yang berlaku baik secara lokal, negara, pusat atau secara masyarakat/kebiasaan lokal. Persyaratan akan diatur, dibangun dan ditegakkan sesuai dengan hukum negara Indonesia.
- P&G mungkin, atas kebijakannya mendiskualifikasi pengiriman, dan melarang partisipasi lebih lanjut dalam kontes ini oleh setiap orang yang mengganggu atau memanfaatkan gangguan untuk membantu proses pengajuan atau dengan tindakan yang melanggar ketentuan dan kondisi, bertindak dengan cara yang mengganggu atau bertindak dengan maksud untuk mengganggu, mengancam atau melecehkan orang lain.
- P&G berhak untuk menarik atau mengubah Persyaratan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Persyaratan ini adalah persyaratan kontes yang komprehensif dan semua peserta terikat untuk mematuhi pedoman, persyaratan dan lain lain yang terkandung di dalamnya. Ketidak-patuhan dalam bentuk apapun dapat mendiskualifikasi peserta dalam berpartisipasi dikontes ini. P&G berhak untuk mengubah Persyaratan tanpa pemberitahuan lebih lanjut sebagaimana dianggap tepat dalam kebijakannya. Tidak ada komunikasi /korespondensi yang akan dilayani oleh P&G terkait perubahan/modifikasi tersebut.
- Seorang peserta dianggap mendapatkan pemberitahuan dari perubahan tersebut atau interpretasi atas publikasi yang sama dan akan dianggap telah menerima perubahan atau penafsiran tersebut berdasarkan / partisipasi dan melanjutkannya di kontes ini. Jika Peserta tidak ingin terus berpartisipasi dalam Kontes ini sesuai dengan persyaratan yangberlaku sebagaimana telah diubah atau ditafsirkan, dia dapat mengakhiri partisipasi dalam Kontes ini dengan pemberitahuan tertulis kepada P&G.
- P&G berhak untuk membuka kontes melalui media lain termasuk tetapi tidak terbatas pada TV, cetak, media elektronik lainnya (misalnya Facebook, Twitter, microsite).
- Jika untuk alasan apapun setiap aspek dari kontes ini tidak dapat berjalan sesuai yang direncanakan, termasuk dengan alasan terinfeksi oleh virus komputer, kegagalan jaringan, bug, gangguan, intervensi yang tidak sah, penipuan, kegagalan teknis atau sebab apapun di luar kendali P&G yang merusak atau mempengaruhi administrasi, keamanan, keadilan, integritas, atau pelaksanaan Kontes ini, P&G dapat membatalkan, mengakhiri, memodifikasi atau menangguhkan kontes ini, atau membatalkan pengajuan terkena.
- Kegagalan P&G untuk menegakkan sebagian hak pada setiap tahap bukan merupakan pengabaian hak-hak.
- P&G berhak untuk menarik,mengubah, memodifikasi layanan dan apapun yang ditawarkan di bawah ini setiap saat dengan atau tanpa pemberitahuan; dengan alasan peraturan dan/atau alasan lain tanpa harus bertanggung jawab kepada Peserta.
- P&G tidak akan bertanggungjawab atas kerugian, kerusakan atau pembatalan Kontes ini yang disebabkan oleh keadaan kahar (peristiwa di luar kontrol yang wajar) termasuk perang, bencana alam, banjir, dan lain-lain.
- P&G, Grup perusahaan/Asosiasi dan lembaganya masing-masing tidak akan bertanggung jawab atas kerugian (termasuk, tanpa batasan, insidental, tidak langsung, khusus atau kerugian atau kehilangan keuntungan konsekuensial), biaya, kerusakan, cedera atau kematian yang diderita atau berkelanjutan (baik atau tidak timbul dari kelalaian orang) sehubungan dengan Kontes ini atau penerimaan atau penggunaan hadiah apa pun, kecuali untuk kewajiban yang tidak dapat dikesampingkan oleh hukum (dalam hal ini bahwa kewajiban terbatas pada minimum yang diijinkan oleh hukum).
- Keputusan P&G secara umum sehubungan dengan persyaratan bersifat final dan mengikat semua peserta dan tidak ada komunikasi yang akan dilayani dalam hal ini setiap saat.
- Semua pertanyaan harus ditujukan kepada PT Procter & Gamble Home Products Indonesia.
- Setiap perselisihan yang timbul pada kontes akan tunduk pada yurisdiksi pengadilan di Indonesia
- Peserta sepenuhnya membebaskan P&G dan Panitia dari tanggung jawab apabila partisipasi didapati melanggar hak pihak ketiga, termasuk hak cipta, hak penerbitan atau hak kekayaan intelektual atau hak milik lainnya.
- Panitia berhak dan memiliki kewenangan mutlak untuk menghapus partisipasi yang dianggap:
a.    Mencemarkan nama baik, melanggar, memfitnah, merendahkan, penuh kebencian, melecehkan, mengancam atau cabul;
b.    Melanggar hak cipta atau hak kekayaan intelektual orang lain;
c.    Mendukung atau mendorong kegiatan illegal;
d.    Curang, menipu atau menyesatkan;
e.    Mengandung gambar yang bersifat ofensif atau terkait dengan seks;
f.     Melenceng dari topik;
g.    Berisi tautan atau iklan;
h.    Melanggar undang-undang atau peraturan setempat, daerah, pusat, dan/atau internasional.

Selamat mengikuti!

Sumber : https://www.facebook.com/PampersIndonesia


================================++++++==============================

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari

Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.

+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

PROMO SPONSOR

Kunjungi : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur


http://ho.lazada.co.id/SH951i
Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga terkini di  --> http://lazada.co.id/alatmasak

Atau Mau SmartPhone Android Buat Nguter dengan Harga Khusus Hanya 500 Ribu Rupiah Saja :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/smartphone

Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html 
* Up date setiap saat 

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/


Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu