Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Sensodyne 2015 - Berhadiah Jalan-Jalan Gratis Ke Bangkok


Hai Kuter's ayo buat cerita dan Foto yang menggambarkan cerita momen kebersamaan serta komitmen akan bebas dari rasa ngilu yang paling inspiratif, ada hadiah 250 paket premium Sensodyne untuk 250 pemenang dan hadiah - hadiah di bawah ini :
  • 1 (satu) paket hadiah perjalanan wisata kuliner ke Bangkok untuk 3 (tiga) hari 2 (dua) malam bagi 1 (satu) orang pemenang dengan foto dan cerita momen kebersamaan serta komitmen akan bebas dari rasa ngilu paling inspiratif menurut penilaian juri beserta 4 (empat) orang temannya
  • 1 (satu) paket hadiah perjalanan wisata kuliner ke Bali untuk 3 (tiga) hari 2 (dua) malam bagi 1 (satu) orang pemenang dengan foto dan cerita momen kebersamaan serta komitmen akan bebas dari rasa ngilu paling inspiratif menurut penilaian juri beserta 4 (empat) orang temannya
  • 5 (lima) paket hadiah wisata kuliner makan malam di restoran molecular gastronomy di Jakarta bagi 5 orang pemenang dengan foto dan cerita momen kebersamaan serta komitmen akan bebas dari rasa ngilu paling inspiratif menurut penilaian juri masing-masing untuk 1 (satu) orang pemenang beserta 4 (empat) orang temannya.

    SYARAT & KETENTUAN KOMPETISI
  • Enjoy Tanpa Ngilu
    1. Periode kompetisi 'Enjoy Tanpa Ngilu' akan berjalan mulai tanggal 19 Januari 2015 hingga 31 Maret 2015.
    2. Kompetisi Enjoy Tanpa Ngilu berlaku untuk seluruh Indonesia.
    3. Peserta dapat memilih foto momen kebersamaan dengan orang terdekat yang telah di upload pada akun Facebook untuk mengikuti kompetisi 'Enjoy Tanpa Ngilu'
    4. Foto yang telah di unggah pada akun Facebook tidak diperbolehkan dihapus hingga berakhirnya kompetisi.
    5. Peserta harus menyertakan cerita momen kebersamaan serta komitmen akan bebas dari rasa ngilu pada foto momen kebersamaan yang telah dipilih maksimal 150 karakter.
    6. Peserta dapat mengunggah lebih dari satu foto.
    7. Dengan mengunggah foto dan cerita momen kebersamaan serta komitmen akan bebas dari rasa ngilu, maka peserta telah menyetujui syarat dan ketentuan kompetisi yang berlaku.
    8. Foto dan cerita momen kebersamaan serta komitmen akan bebas dari rasa ngilu yang diunggah akan masuk ke dalam proses screening oleh panitia terlebih dahulu selama kurang lebih 24 jam sebelum ditampilkan pada website.
    9. Keputusan juri adalah hasil akhir dan tidak dapat diganggu gugat. Foto dan cerita momen kebersamaan serta komitmen akan bebas dari rasa ngilu yang dianggap tidak pantas menurut GSK serta melanggar persyaratan dan ketentuan akan dihapus dari galeri foto dan kompetisi. Peserta akan menerima pemberitahuan melalui email yang didaftarkan.
    10. Foto harus menggambarkan keadaan saat menyantap makanan atau minuman dengan menonjolkan sisi kebersamaan saat berkumpul bersama orang-orang terdekat.
    11. Peserta menjamin bahwa foto dan cerita momen kebersamaan serta komitmen akan bebas dari rasa ngilu yang diunggah adalah asli milik pribadi dan bukan milik orang lain, plagiat atau pihak ketiga lainnya dan tidak melanggar hak kekayaan intelektual lainnya.
    12. Peserta sepenuhnya melindungi dan membebaskan GSK dari tanggung jawab atau tuntutan apapun dari pihak ketiga manapun dalam hal kepemilikan dan penggunaan foto serta cerita momen kebersamaan serta komitmen akan bebas dari rasa ngilu tersebut oleh GSK.
    13. Peserta tidak boleh menyebutkan dan/atau menampilkan suatu merek produk tertentu pada foto atau cerita momen kebersamaan serta komitmen akan bebas dari rasa ngilu yang diunggah.
    14. Foto yang dianggap tidak pantas menurut GSK serta melanggar persyaratan dan ketentuan tidak akan dimunculkan di galeri foto.
    15. Foto dan cerita momen kebersamaan serta komitmen akan bebas dari rasa ngilu yang dikirimkan bukan foto dan deskripsi komersial dan memang milik peserta serta tidak pernah diperlombakan.
    16. GSK berhak untuk sewaktu-waktu mengubah persyaratan dan ketentuan kompetisi ini.
    17. Dengan mengikuti kompetisi ini, peserta setuju untuk terikat dengan Syarat dan Ketentuan, dan bahwa keputusan juri adalah final dan mengikat. Tidak akan ada korespondensi terkait hal ini.
    18. Peserta diwajibkan mematuhi dan tunduk seluruh syarat-syarat, ketentuan, serta peraturan yang berlaku dan diterbitkan oleh panitia penyelenggara kompetisi dan GSK.
  • Umum
    1. Peserta merupakan Warga Negara Indonesia dan berdomisili di dalam wilayah Republik Indonesia.
    2. Peserta harus berusia minimal 17 tahun pada saat mengikuti kompetisi ini dan harus dibuktikan dengan bukti identitas diri seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau identitas diri lainnya (SIM, Paspor, dsb)
    3. Peserta tidak diperkenankan menggunakan nama dan identitas orang lain untuk mengikuti kegiatan ini dan untuk mengklaim hadiah.
    4. GSK berhak dan memiliki kewenangan mutlak untuk menghapus konten yang dianggap:
      • Mencemarkan nama baik GSK ataupun pihak ketiga lainnya, melanggar, memfitnah, merendahkan, penuh kebencian, melecehkan, mengancam atau cabul
      • Melanggar hak cipta atau hak kekayaan intelektual GSK atau pihak ketiga lainnya
      • Mendukung atau mendorong kegiatan illegal dan melanggar hukum
      • Curang, menipu atau menyesatkan
      • Mengandung konten yang bersifat menyerang atau terkait dengan seksualitas serta SARA dan melanggar norma-norma yang berlaku
      • Melenceng dari topik
      • Berisi tautan, iklan atau bentuk promosi lainnya
      • Melanggar undang-undang atau peraturan setempat, daerah, pusat, dan/atau internasional
    5. Peserta diwajibkan mematuhi dan tunduk pada seluruh syarat-syarat, ketentuan, serta peraturan yang berlaku dan diterbitkan oleh GSK setiap saat.
    6. Peserta sepenuhnya melindungi dan membebaskan GSK dari tanggung jawab atau tuntutan apapun dari pihak ketiga manapun apabila partisipasi didapati melanggar persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan oleh GSK, khususnya pelanggaran terhadap hak cipta, hak penerbitan atau hak kekayaan intelektual atau hak milik pihak ketiga lainnya.
    7. GSK berhak untuk sewaktu-waktu mengubah persyaratan dan ketentuan dalam kompetisi ini tanpa pemberitahuan sebelumnya.
    8. Kegiatan ini tidak berlaku untuk seluruh karyawan GSK dan keluarganya, agensi dan keluarganya, dan seluruh panitia yang terlibat di dalamnya.
  • Ketentuan Pemenang
    1. Pemenang Enjoy Tanpa Ngilu akan dipilih berdasarkan foto yang paling menarik dan cerita momen kebersamaan serta komitmen akan bebas dari rasa ngilu yang paling inspiratif.
    2. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 10 April 2015 melalui website Sensodyne www.sensodyne.co.id
    3. Pemenang akan dipilih melalui penilaian dewan juri, yang terdiri dari pihak GSK.
    4. Pemenang akan dihubungi oleh tim GSK atau perwakilannya untuk diminta melampirkan identitas diri (KTP/SIM/Paspor, dsb), nomor telepon untuk dihubungi dan alamat lengkap untuk validasi selambat-lambatnya 2 (dua) minggu setelah pengumuman pemenang dilakukan.
    5. Semua informasi yang dikumpulkan akan bersifat rahasia dan tidak akan diberikan ke pihak lain untuk tujuan yang tidak seharusnya. Informasi tersebut hanya dapat disimpan dan diolah oleh GSK atau pihak ketiga lainnya yang berwenang yang ditunjuk oleh GSK sesuai dengan kebijakan internal GSK.
    6. Keputusan pemenang oleh juri dan pihak GSK bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat. Tidak ada korespondensi terkait hal ini.
  • Hadiah & Pemenang
    1. Pemenang Enjoy Tanpa Ngilu akan mendapatkan hadiah:
      • 1 (satu) paket hadiah perjalanan wisata kuliner ke Bangkok untuk 3 (tiga) hari 2 (dua) malam bagi 1 (satu) orang pemenang dengan foto dan cerita momen kebersamaan serta komitmen akan bebas dari rasa ngilu paling inspiratif menurut penilaian juri beserta 4 (empat) orang temannya
      • 1 (satu) paket hadiah perjalanan wisata kuliner ke Bali untuk 3 (tiga) hari 2 (dua) malam bagi 1 (satu) orang pemenang dengan foto dan cerita momen kebersamaan serta komitmen akan bebas dari rasa ngilu paling inspiratif menurut penilaian juri beserta 4 (empat) orang temannya
      • 5 (lima) paket hadiah wisata kuliner makan malam di restoran molecular gastronomy di Jakarta bagi 5 orang pemenang dengan foto dan cerita momen kebersamaan serta komitmen akan bebas dari rasa ngilu paling inspiratif menurut penilaian juri masing-masing untuk 1 (satu) orang pemenang beserta 4 (empat) orang temannya
      • 250 paket premium Sensodyne untuk 250 pemenang dengan foto dan cerita momen kebersamaan serta komitmen akan bebas dari rasa ngilu paling inspiratif menurut penilaian juri
    2. Untuk pemenang hadiah trip wisata kuliner:
      • Tanggal keberangkatan dan kepulangan peserta telah disetujui oleh pihak GSK dengan peserta pada saat para pemenang dihubungi oleh pihak GSK
      • Keberangkatan ke Bali dan Bangkok dari Soekarno-Hatta Cengkareng, transportasi menuju terminal keberangkatan tidak ditanggung oleh GSK
      • Khusus untuk pemenang wisata kuliner ke Bangkok, setiap pemenang harus memiliki paspor dengan minimal masa berlaku 6 (enam) bulan sebelum tanggal keberangkatan
      • Untuk pemenang hadiah wisata makan malam di restoran molecular gastronomy di Jakarta yang berasal dari luar Jakarta, hadiah tidak termasuk biaya transportasi dan akomodasi
      • Setiap pemenang wajib mengikuti keseluruhan itinerary yang telah ditentukan dan tidak diijinkan untuk melaksanakan kegiatan sendiri sepanjang trip wisata kuliner berlangsung
    3. Untuk pemenang hadiah paket Premium Sensodyne:
      • Hadiah akan dikirim setelah verifikasi pemenang selesai dan sesuai dengan ketentuan GSK
      • Hadiah akan diterima selambat-lambatnya 90 hari setelah pengumuman pemenang
    4. Semua pajak dan biaya lainnya yang berhubungan dengan hadiah akan ditanggung oleh pihak GSK
    5. Hadiah tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau dialihkan ke pihak lain apabila pemenang berhalangan untuk mengikuti karena berbagai alasan
    6. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan panitia penyelenggara (GSK)

      Sumber : https://www.sensodyne.co.id/enjoy-tanpa-ngilu/terms-condition.aspx


      ================================++++++=============================

      Spesial Promo Dari Sponsor Kami, Dapatkan Hadiah Pulsa Gratis Setiap Hari Dari Sponsor kami dengan cara bergabung di event - event di bawah ini :

      1. Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel  Daftar di sini : http://id.can-dy.com/



      Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu













      2. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F


      3. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari

      Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.




      +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++