Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis BigBabol Berhadiah Gadget

Hai Kuter's, Pasti punya dong pengalaman seru Big Babol? Ceritain yuk pengalaman seru kamu bareng Big Babol  dan menangin ribuah hadiah serunya!Makin sering cerita, makin besar kemungkinan menang lho! Ayo ikutan ‪#‎BigBabolSerbu‬ sekarang!, sebelumnya mari kita simak bersama cara ikutannya di bawah ini :

MEKANISME BIGBABOL SERBU

FLOW
  1. Peserta harus merupakan Warga Negara Indonesia
  2. Peserta masuk ke dalam website Big Babol dengan alamat www.bigbabolindonesia.com
  3. Peserta Login menggunakan Facebook milik sendiri .
  4. Peserta lalu melengkapi pendaftaran dengan memasukkan info diri secara lengkap, sebagai berikut :
    • Nama lengkap
    • Usia
    • Email
    • No HP yang bisa dihubungi
    • Nama Orangtua ( jika berusia dibawah 17 tahun )
    • Alamat Tempat Tinggal Lengkap
  5. Peserta lalu menceritakan moment serunya bersama Big Babol di kolom yang sudah disediakan. Moment yang diceritakan harus menarik dan orisinil
  6. Semua cerita yang diceritakan oleh Peserta harus dishare ke social media peserta, dengan mengklik tombol "SHARE" .
  7. Peserta memiliki beberapa kali kesempatan untuk submit cerita serunya dengan Big Babol selama periode promo. Namun batas maksimalnya adalah 1 cerita dalam 1 minggu.
  8. Peserta dapat mengirimkan pertanyaan lebih lanjut mengenai promo ini ke info@bigbabolindonesia.com.

    SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU
    PROGRAM BIGBABOL SERBU

    Program ini diselenggarakan oleh PT. PERFETTI VAN MELLE INDONESIA , berkantor di Graha Pratama Lantai 20, Jl. MT Haryono Kav. 15 12810 (untuk selanjutnya disebut sebagai "Penyelenggara").

    Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”).

    Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal – hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

    PERIODE
    Periode Program adalah 13 April 2015 sampai dengan 02 Agustus 2015.

    MEKANISME KOMPETISI
  9. Melakukan pendaftaran pada website www.bigbabolindonesia.com
  10. Peserta wajib “like” BIG BABOL di https://www.facebook.com/BigBabolIndonesia atau follow twitter @BigBabol_ID untuk dapat mengikuti promo ini.
  11. Cerita yang disubmit harus original, tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi, hal-hal serupa lainnya. Semua cerita yang disubmit telah memenuhi persyaratan yang telah diatur pada halaman Syarat & Ketentuan ini akan tampil di halaman Gallery secara otomatis.
  12. Selama periode promo, peserta diperbolehkan untuk mensubmit cerita sebanyak-banyaknya. Namun peserta hanya diperbolehkan untuk submit 1 cerita setiap minggunya.
  13. Jika Peserta diketahui melakukan kecurangan dalam bentuk apa pun selama Program berlangsung, Penyelenggara berhak mendiskualifikasi Peserta tersebut tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  14. Notifikasi apapun yang berhubungan dengan Program ini akan dikirimkan melalui email ke alamat email peserta yang terdapat pada tahap pendaftaran.

HADIAHPeserta yang terpilih sebagai pemenang Program (“Pemenang”) wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut:
Hadiah berjumlah 1220 hadiah, yang berupa :
KategoriJumlahHadiah
Hadiah Utama3Iphone 5s 16 GB
3Samsung Digital Mirrorless Camera
3Asus Digital Notebook
Hadiah Hiburan11Samsung Galaxy V
200Powerbank Vivan
200Voucher Sodexo
200Speaker Portable
200Jam Tangan Casio
200Bola Basket Molten
  1. Semua pemenang akan diumumkan di microsite Big Babol Indonesia ( www.bigbabolindonesia.com ) dan Fanpage Facebook & Twitter Big Babol Indonesia.
  2. Pengumuman pemenang akan dilakukan secara bertahap dan akan dimulai dari tanggal 08 Agustus 2015 hingga 15 Agustus 2015
  3. Penentuan Pemenang adalah hak mutlak juri yang berasal dari pihak Penyelenggara, dan keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
  4. Apabila ada kecurangan atau pelanggaran yang dilakukan oleh Peserta, maka juri berhak untuk membatalkan penyerahan hadiah dan mengalihkan hadiah kepada Peserta lain.
  5. Pemenang akan dihubungi oleh pihak Penyelenggara melalui e-mail dan telepon yang tercantum saat pendaftaran untuk konfirmasi.
  6. Jika Pemenang tidak dapat dihubungi dan tidak melakukan konfirmasi dalam tenggat waktu 14 hari terhitung sejak pengumuman Pemenang, maka Pemenang akan dianggap gugur tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan pihak Penyelenggara berhak membatalkan hadiah tersebut dan menggantikannya dengan Pemenang yang lain.

LAIN-LAIN
  1. Iphone, Asus, Samsung, Casio, Vivan & Molten tidak terkait dengan dan/atau bukan merupakan sponsor dari Program ini.
  2. Setiap cerita yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Program harus merupakan kreasi asli dan milik pribadi Peserta, belum pernah diikutsertakan dalam kegiatan serupa lainnya. Materi tersebut menjadi hak milik Penyelenggara dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Penyelenggara untuk kurun waktu yang tidak terbatas.
  3. Dengan mencantumkan data dan terdaftar pada Program ini, Peserta menyatakan bersedia menerima berbagai informasi menarik dari Penyelenggara.
  4. Program ini tidak berlaku untuk karyawan Penyelenggara, dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
  5. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
  6. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  7. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
Sumber :  http://www.bigbabolindonesia.com/mekanisme/


================================++++++==============================

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F




2. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari

Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.

+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

PROMO SPONSOR

Kunjungi : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur



Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga terkini di  --> http://lazada.co.id/alatmasak
Atau Mau SmartPhone Android Buat Nguter dengan Harga Khusus Hanya 500 Ribu Rupiah Saja :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/smartphone

Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html 
* Up date setiap saat 

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/

Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu












Kini Kamu Juga Bisa Mendapatkan Up Date Kuis Terkini Melalui Applikasi Android, silahkan download di Google Play atau bisa melalui Link Berikut ini :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wBursaKuis