Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Kilau Fox's 2015 "Fox's Sparkling Friendship"


Hai Kuter's mau ikutan jalan-jalan ke Raja Ampat atau ke Pulau Derawan Gratis ? cara sangat mudah loh, yuk kita simak bersama di bawah ini :

Cara Ikutan :

Foto bersama sahabatmu dan kemasan FOX'S apa saja dengan gaya sekreatif mungkin

Submit foto dan jawab pertanyaannya di www.sahabatnestle.co.id/foxs 

HADIAH UTAMA

Berupa Liburan Impian Bersama Sahabat Kemana Saja di Indonesia
untuk 3 Orang Pemenang.

HADIAH FAVORITE

Go Pro HERO 3 untuk 5 Pemenang

HADIAH DWI MINGGUAN

1 April - 12 April 2015 13 April - 26 April 2015 Jam tangan Swatch untuk 2 Pemenang.

27 April - 10 Mei 2015 11 Mei - 24 Mei 2015 Cath Kidson Bag untuk 2 Pemenang.

25 Mei - 7 Juni 2015 8 Juni - 30 Juni 2015 Philips Headphones untuk 2 Pemenang.

Menangkan liburan impian bersama sahabatmu dan dapatkan hadiah mingguannya!
Cerita dan foto yang paling menarik akan menjadi pemenangnya!
Simpan Struk Pembeliannya sebagai bukti. Periode promo 1 April 2015 - 30 Juni 2015.

SYARAT DAN KETENTUAN
FOX’S SPARKLING FRIENDSHIP - DREAM DESTINATION INDONESIA
("Program")


Program ini diselenggarakan oleh PT. NESTLÉ INDONESIA, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestle Lantai 5, Jl. Let. Jend. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).
Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal – hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.
A. SYARAT AWAL

  1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
  2. Berusia minimal 18 tahun (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau kartu identitas lain yang masih berlaku (“Identitas Diri”) pada saat verifikasi pemenang).
B. MEKANISME PROGRAM

  1. Periode Program 1 April – 30 Juni 2015 (“Periode Program”).
  2. Peserta harus “like” FOX’S di www.facebook.com/kilaufoxs atau follow twitter @kilaufoxs.
  3. Peserta harus melakukan registrasi di www.cosmopolitan.co.id/kilaufoxs dan upload foto berdua dengan sahabat dan tentunya dengan permen FOX’S selama Periode Program. Upload foto sekreatif mungkin dan ketik cerita berdasarkan pertanyaan yang terdapat pada website. Peserta dapat mengirimkan lebih dari 1 (satu) karya foto. Foto yang dikirim tidak dapat melebihi 1MB.
  4. Terdapat banyak kesempatan buat Peserta untuk menang, karena akan ada Pemenang Dwi-Mingguan dengan hadiah yang berbeda setiap bulannya. Dari semua Peserta yang masuk akan dipilih 8 (delapan) pemenang, dimana 5 (lima) orang Pemenang akan mendapatkan hadiah hiburan dan 3 (tiga) orang Pemenang akan mendapatkan hadiah utama.
  5. Penentuan Pemenang akan dilakukan melalui sistem voting (20%) dan penilaian dewan juri (80%) yang ditentukan sepenuhnya oleh pihak Penyelenggara. Cara memberikan vote adalah dengan klik foto yang dipilih, dan 1 orang hanya dapat melakukan 1 kali vote.
  6. Pemenang Dwi-Mingguan, Pemenang Hiburan dan Pemenang Utama akan diumumkan di twitter @cosmoindonesia, @cosmogirl_ind, @kilaufoxs, www.cosmopolitan.co.id, www.cosmogirl.co.id dan Fanpage Facebook Kilau FOX’S.
C. PENENTUAN PEMENANG DAN HADIAH
Peserta yang terpilih sebagai Pemenang Dwi-Mingguan, Pemenang Hiburan dan Pemenang Utama Program (“Pemenang”) wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut:

  1. Akan dipilih 12 (dua belas) Pemenang Dwi-Mingguan selama Periode Program, dimana Pemenang Dwi-Mingguan tetap memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah pada tahap penyisihan maupun hadiah utama.
  2. Pada tahap penyisihan (dari semua Peserta yang masuk) akan dipilih 8 (delapan) pemenang, dimana 5 (lima) orang Pemenang akan mendapatkan hadiah hiburan dan 3 (tiga) orang Pemenang akan mendapatkan hadiah utama yang penentuannya berdasarkan kesesuaian cerita, kualitas foto dan kreatifitas (penilaian dari dewan juri – 80%) dan jumlah “like” (voting - 20%).
  3. Hadiah (“Hadiah”) berupa:
    1. Pemenang Utama:
      • 3 (tiga) paket perjalanan, dengan waktu keberangkatan pada bulan Juli – Oktober 2015, untuk 2 (dua) orang selama 3 hari 2 malam (tidak termasuk waktu perjalanan/travel time) ke 1 kota tujuan pilihan Pemenang di seluruh Indonesia sesuai dengan cerita yang dikirim.
    2. Pemenang Hiburan
      • 5 (lima) Kamera GoPro Hero 3+
    3. Pemenang Dwi-Mingguan:
      • 4 (empat) Jam tangan Swatch untuk Minggu 2 dan 4 Periode Program.
      • 4 (empat) Cath Kidson Bag untuk Minggu 6 dan 8 Periode Program.
      • 4 (empat) Phillips Headphones untuk Minggu 10 dan 12 Periode Program.
  4. Pajak Hadiah ditanggung oleh Pihak Penyelenggara. Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dengan uang maupun produk dari Penyelenggara.
  5. Pengumuman Pemenang Utama dan Pemenang Hiburan akan dilaksanakan tanggal 7 Agustus 2015.
  6. Seluruh Pemenang akan diumumkan di @cosmoindonesia, @cosmogirl_ind, @kilaufoxs, www.cosmopolitan.co.id, www.cosmogirl.co.id dan Fanpage Facebook Kilau FOX’S.
  7. Pemenang akan diverifikasi data-datanya dengan melengkapi data identitas diri Pemenang sesuai kartu Identitas Diri. Pemenang dinyatakan gugur bila data yang dimasukkan saat registrasi tidak sesuai dengan data yang tercantum di kartu Identitas Diri.
  8. Hadiah Pemenang Utama, yaitu paket perjalanan ke 1 kota tujuan pilihan Pemenang di seluruh Indonesia, ditanggung oleh pihak Penyelenggara dengan cakupan sebagai berikut : tiket pesawat pulang-pergi, airport tax, penginapan/akomodasi dan uang saku selama di tempat tujuan.
D. LAIN-LAIN

  1. SWATCH, PHILLIPS, CATH KIDSON, dan GOPRO, tidak terkait dengan dan/atau bukan merupakan sponsor dari Program ini.
  2. Setiap materi/foto yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Program harus merupakan kreasi asli dan milik pribadi Peserta, belum pernah diikutsertakan dalam kegiatan serupa lainnya, telah mendapatkan persetujuan dari sahabat yang ada di materi/foto tersebut, tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi, tidak menyinggung SARA dan tidak melanggar hak milik intelektual pihak lain manapun. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun kerugian pihak ketiga mana pun yang timbulkan dari hasil karya Peserta. Materi tersebut menjadi hak milik Penyelenggara dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Penyelenggara untuk kurun waktu yang tidak terbatas.
  3. Dengan mencantumkan data dan terdaftar pada Program ini, Peserta menyatakan bersedia menerima berbagai informasi menarik dari Penyelenggara termasuk informasi mengenai permen FOX’S.
  4. Program ini tidak berlaku untuk karyawan PT Nestlé Indonesia, dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
  5. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
  6. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  7. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  8. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung pihak Penyelenggara.

Sumber : https://www.sahabatnestle.co.id/foxs/

================================++++++==============================

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari

Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.

+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

PROMO SPONSOR

Kunjungi : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur


http://ho.lazada.co.id/SH951i
Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga terkini di  --> http://lazada.co.id/alatmasak

Atau Mau SmartPhone Android Buat Nguter dengan Harga Khusus Hanya 500 Ribu Rupiah Saja :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/smartphone

Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html 
* Up date setiap saat 

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/

Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu