Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Foto Selfie Panasonic Berhadiah Kamera LUMIX GF7 Gratis

Hai Kuter's ayo foto selfie bareng sahabatmu Dengan tema “Lovefie” segera abadikan momen bersama sahabatmu karena ada hadiah kamera digital Panasonic LUMIX GF7 untuk kamu, cara ikutannya silahkan simak di bawah ini yah :
Persyaratan
  1. Kontes ini terbuka untuk semua warga negara Indonesia yang tergabung dengan FB Fanpage Panasonic Indonesia.
  2. Like Fanpage LUMIX Indonesia
  3. Sebagai poin tambahan, peserta disarankan untuk follow akun Instagram LUMIX di @lumixindonesia.
  4. Kontes ini terbuka untuk umum yang tergabung di Fanpage LUMIX Indonesia, kecuali karyawan dan keluarga penyelenggara serta karyawan agency yang terlibat.
  5. Para peserta yang dipilih sebagai pemenang harus patuh terhadap semua persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan.
  6. Peserta harus memberikan foto sesuai tema beserta data diri nama dan lokasi di kolom komentar Wall Contest di periode 1-31 Mei 2015.
  7. 1 (satu) peserta hanya satu boleh mengirim 1 (satu) foto terbaiknya.
  8. Dengan mengikuti kontes ini, peserta setuju untuk mematuhi aturan dan peraturan yang sudah ditetapkan.

Mekanisme

1. Lakukan wefie bersama sahabat
2. Posting foto tersebut di kolom komentar yang telah di sediakan
3. Gunakan hashtag: #xoxoLUMIXGF7

Hadiah Pemenang
  1. Satu pemenang akan dipilih setiap bulannya.
  2. Pemenang berhak mendapatkan 1 (satu) kamera LUMIX GF-7
  3. Pemenang akan dipilih oleh penyelenggara berdasarkan kreativitas foto, originalitas dan sesuai tema yang ditentukan.
  4. Hadiah tidak bisa diuangkan, diganti, atau dipindahtangankan.

Syarat dan ketentuan lain
  1. Pemenang akan diumumkan melalui Fanpage Lumix Indonesia. Setelah diumumkan, pemenang harus mengirimkan data diri meliputi nama lengkap, nomor KTP, alamat, nomor HP, dan menyertakan KTP yang masih berlaku (scan atau foto jelas) melalui inbox ke Fanpage Lumix Indonesia dalam jangka waktu (5x24 jam). Jika melewati batas waktu, hadiah akan dialihkan ke pemenang lain yang terpilih.
  2. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, ditukar dengan uang tunai atau sejenisnya. Penyelenggara berhak untuk mengganti hadiah dengan hadiah lain dengan nilai setara tanpa pemberitahuan terlebih dahulu JIKA hadiah dinyatakan sudah habis dan / atau tidak tersedia di negara tempat tinggal pemenang. 
  3. Dengan mengikuti kontes ini, peserta dinyatakan setuju dengan syarat dan kentuan kontes. Pemenang ditentukan oleh pihak penyelenggara dan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  4. LUMIX Indonesia berhak untuk mengolah dan menampilkan kembali foto dan caption untuk tujuan promosi di media siaran, cetak dan atau media lainnya. Semua foto yang dikirimkan oleh peserta menjadi hak milik penyelenggara.
  5. Jika kontes ini tidak bisa berjalan dengan baik atau bagian dari kontes ini tidak mampu dilaksanakan seperti direncanakan oleh sebab-sebab lain di luar kendali dari LUMIX Indonesia, LUMIX Indonesia berhak atas kebijakannya untuk mendiskualifikasi foto atau peserta dan membatalkan, mengakhiri, memodifikasi atau menangguhkan kontes (secara keseluruhan atau sebagian) sebagai penyelenggara kompetisi yang menentukan kebijakan.
  6. Penyelenggara berhak mediskualifikasi foto yang tidak memenuhi peraturan dan persyaratan.
  7. Baik peserta maupun pemenang akan mendapatkan kompensasi atas penggunaan foto dalam kontes ini.
  8. Penyelenggara berhak untuk mempublikasikan informasi pribadi pemenang untuk tujuan promosi atau publisitas tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  9. Penyelenggara tidak bertanggung jawab jika terjadi hal – hal yang tidak diinginkan terhadap originalitas setiap karya peserta.
  10. Jika terjadi perselisihan mengenai entri foto, peserta harus dapat membuktikan kepemilikan akun Facebook dan/atau akun emailnya.
  11. Jika terjadi kendala seperti kontes tidak bisa berjalan dengan baik seperti kesalahan teknis atau sejenisnya, Penyelenggara berhak membatalkan, merubah atau menunda kontes dan pemenang akan dipilih oleh kebijakan tunggal penyelenggara.
  12. Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi peserta yang telah merusak atau mengganggu proses kontes dan melanggar aturan.
  13. Keputusan Penyelenggara adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  14. Syarat dan ketentuan ini dapat diubah oleh penyelenggara tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  15. Promosi ini sama sekali tidak disponsori, didukung, dikelola atau berhubungan dengan Facebook. Anda memberikan informasi kepada LUMIX Indonesia dan informasi yang diberikan hanya akan digunakan untuk promosi atau publisitas jika diperlukan.

    Sumber : https://www.facebook.com/LUMIXIndonesia

    ================================++++++==============================

    1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
        Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F




    2. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari

    Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.

    +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

    PROMO SPONSOR

    Kunjungi : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

    Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur



    Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga terkini di  --> http://lazada.co.id/alatmasak
    Atau Mau SmartPhone Android Buat Nguter dengan Harga Khusus Hanya 500 Ribu Rupiah Saja :

    Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/smartphone

    Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html 
    * Up date setiap saat 

     +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

    Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/

    Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu












    Kini Kamu Juga Bisa Mendapatkan Up Date Kuis Terkini Melalui Applikasi Android, silahkan download di Google Play atau bisa melalui Link Berikut ini :
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wBursaKuis