Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Moment Wow Si Kecil Bersama Frisian Flag Berhadiah Uang Tunai 10 Juta Rupiah

Hai Kuter's ayo jangan lewatkan lagi kesempatan tahun ini, segera ikutan Kuis Moment Wow Si Kecil Bersama Frisian Flag dan menangkan hadiah Uang Tunai 10 Juta Rupiah, caranya sangat mudah, silahkan di simak di bawah ini ya :

Cuman Pasang APPS Lazada Kamu Bisa Dapat Hadiah Langsung Tanpa Harus Belanja Terlebih Dahulu, Untuk ikutan kuis ini Silahkan Klik Saja Gambar / Banner di Bawah ini :

https://goo.gl/ZfWs5U


CEK HARGANYA DAN AMBIL DISKONYA - KLIK BANNER DI BAWAH INI.
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
http://ho.lazada.co.id/SHD1K5

DAPATKAN PROMO PARADE BANTING HARGA PRODUK - PRODUK PERABOT RUMAH TANGGA DI LAZADA, DISKON 74 % -  CUMAN DI SINI YANG PALING MURAH, KETERANGAN LEBIH LENGKAP CEK DI SINI http://www.lazada.co.id/Pesta-Parade_Banting_Harga


Momen Wow kini kembali hadir dan mengajak ibu-ibu di seluruh Indonesia untuk merayakan serta membagikan momen tumbuh kembang si Kecil kepada ibu-ibu lainnya!
Nah, sebelum mendaftar, Ibu dimohon agar membaca ketentuan ini secara seksama, ya. Ibu dianggap telah setuju terhadap semua syarat & ketentuan yang berlaku, dengan mengikuti kompetisi ini.

A. PRASYARAT DAN KEIKUTSERTAAN

  1. Kontes diselenggarakan pada 2 (dua) periode yaitu:
    • Periode 1: 15 Mei 2015 - 30 Juni 2015.
    • Periode 2: 15 Agustus 2015 - 30 September 2015.
  2. Kontes hanya terbuka bagi:
    1. Anak dengan usia 1-6 tahun.
    2. Warga negara Indonesia yang berdomisili di wilayah Republik Indonesia.
    3. Ibu yang sudah mendaftar pada situs www.momenwow.com.
  3. Peserta yang tidak diperkenankan mengikuti kontes Momen Wow 2015 adalah:
    1. Pernah menjadi bintang iklan produk lain selain PT. Frisian Flag Indonesia setidaknya 12 bulan sebelum cerita dikirimkan.
    2. Pernah atau sedang terikat kontrak dengan merek susu lain selain PT. Frisian Flag Indonesia dan belum berakhir hingga periode Momen Wow berlangsung.
  4. Semua cerita dan foto, yang diikutsertakan pada kontes Momen Wow menjadi hak milik eksklusif PT. Frisian Flag Indonesia dan dapat digunakan untuk materi komunikasi atau promosi PT. Frisian Flag Indonesia tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Peserta dengan ini membebaskan PT Frisian Flag Indonesia dan afiliasinya dari segala bentuk kerugian dan atau tuntutan hukum atas tuntutan pihak ketiga atau pihak - pihak lainnya

B. MEKANISME KOMPETISI

  1. Cara mengikuti kompetisi:
    • Ibu dapat mendaftar dan mengirimkan foto melalui situs www.momenwow.com.
    • Mohon masukkan data Ibu dengan benar dan lengkap. Pihak PT. Frisian Flag Indonesia tidak bertanggung jawab atas kerugian yang diakibatkan dari kesalahan data yang dimasukkan oleh peserta.
    • Kami menyarankan Ibu untuk mendaftar terlebih dahulu ke Ibu & Balita, lalu pastikan data yang Ibu masukkan ke dalam situs Momen Wow sama dengan di Ibu & Balita.
  2. Kirim cerita si Kecil beserta foto dengan ketentuan sebagai berikut:
    • Batas maksimal 250 (dua ratus lima puluh) karakter dengan judul maksimal 20 (dua puluh) karakter.
    • Cerita dan foto yang dikirimkan tidak boleh mengandung SARA, pornografi, bayi dibawah 12 bulan dan seputar penggunaan susu formula bayi (0 - 6 bulan dan 6 - 12 bulan).
    • Cerita yang dikirimkan harus merupakan kisah nyata si Kecil dan belum pernah dipublikasikan atau diikutsertakan dalam kegiatan pemasaran kontes merek atau perusahaan susu selain PT. Frisian Flag Indonesia.
    • Cerita yang dikirim merupakan cerita nyata yang terjadi paling lambat 6 bulan sebelum cerita dikirimkan.
    • Cerita yang diikutsertakan harus di sertai dengan foto terbaru dengan ukuran maksimal 3 MB.
    • Foto dan cerita yang dikirimkan belum pernah diikutsertakan di kontes Momen Wow 2014 atau kontes lainnya di periode sebelumnya dan tidak melanggar hak cipta pihak manapun.
    • Setiap Cerita dan foto yang dikirimkan, akan di tinjau kembali oleh tim Ibu & Balita.
  3. Judul, cerita, maupun foto yang sudah dikirimkan tidak dapat diganti. Namun, peserta dapat mengirimkan foto/judul/cerita lebih dari 1 (satu) kali.
  4. Ibu dapat berpartisipasi dengan mengirimkan lebih dari 1 (satu) cerita per anak dalam 1 (satu) periode untuk kontes Momen Wow. Akan tetapi hanya 1 (satu) cerita yang akan dipilih untuk disertakan dalam penilaian pihak Ibu dan Balita.
  5. Jika menurut tim Ibu & Balita, terdapat hal yang melanggar kriteria di atas, tim Ibu & Balita berhak untuk tidak meloloskan kiriman foto dan cerita tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  6. Ibu berhak untuk menyebarluaskan link atau tautan dari cerita yang dikirimkan, untuk mendapatkan dukungan sebanyak-banyaknya.
  7. Kontes Momen Wow terbuka untuk umum kecuali bagi karyawan PT. Frisian Flag Indonesia dan pihak agensi (beserta anggota keluarga).
  8. Batas waktu pengiriman cerita untuk setiap periode adalah sebagai berikut:
    • Periode 1: 15 Mei 2015 - 30 Juni 2015.
    • Periode 2: 15 Agustus 2015 - 30 September 2015.

C. KRITERIA PEMENANG

  1. Cerita yang dipilih oleh pihak Ibu & Balita dipertimbangkan berdasarkan cerita orisinal yang lucu, kreatif ataupun emosional dan dapat menunjukkan momen tumbuh kembang si Kecil, yang berkesan bagi Ibu.
  2. Para Pemenang diwajibkan memberi informasi kepada PT. Frisian Flag Indonesia jika memenangkan kontes serupa atau menjadi model iklan dari merek susu lain. PT. Frisian Flag Indonesia berhak mendiskualifikasi kandidat pemenang yang pernah atau sedang terikat kontrak dan/atau pernah menjadi bintang iklan produsen susu anak selain PT. Frisian Flag Indonesia.
  3. Ibu yang sudah menjadi pemenang di salah satu periode Momen Wow sebelumnya, tidak bisa menang kembali di salah satu periode Momen Wow 2015 ini.
  4. Sebagai persembahan dari PT. Frisian Flag Indonesia untuk pemenang Momen Wow berikut adalah hadiah yang diberikan untuk setiap periodenya, melalui penilaian Dewan Juri:
    1. 1 (satu) Pemenang Utama dari setiap periode akan menjadi bintang iklan TV & media cetak dari Frisian Flag Jelajah atau Karya dan mendapatkan dana pendidikan dari Frisian Flag berupa uang tunai sebesar Rp 10.000.000 (sepuluh juta rupiah)
      • Jika diketahui oleh tim Ibu & Balita bahwa calon pemenang maupun pemenang melakukan kecurangan atau melanggar ketentuan di atas, tim Ibu & Balita berhak untuk tidak meloloskan calon pemenang maupun pemenang tersebut tanpa pemberitahuan apapun dan menggantinya dengan calon pemenang maupun pemenang lainnya.
    2. 5 (lima) Pemenang Hiburan untuk kategori Foto Terbaik di setiap periode akan mendapatkan dana pendidikan dari Frisian Flag masing-masing berupa uang tunai sebesar Rp 1.000.000 (satu juta rupiah) dan foto dari setiap pemenang akan ditampilkan di media cetak.
      • Jika diketahui oleh tim Ibu & Balita bahwa calon pemenang Foto Terbaik sudah pernah menggunakan foto yang sama di kontes lainnya, melakukan kecurangan, atau melanggar ketentuan di atas, tim Ibu & Balita berhak untuk tidak meloloskan calon pemenang tersebut tanpa pemberitahuan apapun dan menggantinya dengan calon pemenang lainnya.
    3. ​2 (dua) Pemenang Hiburan untuk kategori ‘Most Liked’ di setiap periode akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah).
      • ​​Jika diketahui oleh tim Ibu & Balita bahwa calon pemenang ‘Most Like’ melanggar ketentuan diatas, tim Ibu & Balita berhak untuk tidak meloloskan calon pemenang tersebut tanpa pemberitahuan apapun dan menggantinya dengan calon pemang lainnya.
  5. Semua pemenang diatas akan mendapatkan paket produk Frisian Flag Jelajah atau Karya yang akan disesuaikan dengan umur si Kecil.
  6. Semua pemenang utama harus bersedia untuk menjalani proses pembuatan iklan segera setelah pengumuman pemenang per periodenya, adapun biaya transportasi dan akomodasi serta biaya lain yang dibutuhkan oleh peserta yang berdomisili diluar Jabodetabek untuk menjalani proses pembuatan iklan ditanggung oleh PT. Frisian Flag Indonesia.
  7. PT. Frisian Flag Indonesia tidak memberikan imbalan jasa dalam bentuk apapun bagi pemenang yang menjalani proses pembuatan iklan.
  8. Hadiah bagi pemenang setiap periode dapat diambil di kantor cabang atau perwakilan Frisian Flag Indonesia terdekat dengan domisili pemenang.
  9. PT. Frisian Flag Indonesia akan melakukan validasi data peserta melalui telepon:
    • Pastikan nomor handphone/telepon yang Ibu berikan dapat dihubungi setiap waktu.
    • Jika PT. Frisian Flag Indonesia tidak berhasil menghubungi peserta pada saat masa validasi dilakukan, maka kandidat pemenang dianggap gugur dan dianulir kepada kandidat berikutnya.
    • PT. Frisian Flag Indonesia akan mengonfirmasi dan mencocokan data pemenang. Data Ibu yang diikutsertakan saat registrasi harus sesuai dengan KTP dan Kartu Keluarga. Untuk membuktikan hal tersebut, Ibu wajib mengirimkan bukti copy scan KTP dan Kartu Keluarga ke:
      Email: ibudanbalita@frieslandcampina.com
      Fax: (021) 29957488
  10. Pengumuman pemenang disetiap periode akan dilakukan pada:
    • Periode 1: akan diberitahukan selanjutnya.
    • Periode 2: akan diberitahukan selanjutnya.
  11. Keputusan mengenai pemenang adalah keputusan mutlak dari juri dan tidak dapat diganggu gugat. PT. Frisian Flag Indonesia berhak mendiskualifikasi peserta dan pemenang yang terbukti pernah atau sedang terikat kontrak dan/atau pernah menjadi pemenang kontes yang disponsori produsen susu selain PT. Frisian Flag Indonesia.
  12. PT. Frisian Flag Indonesia berhak mendiskualifikasi peserta atau pemenang yang ditemukan telah melakukan segala bentuk kecurangan dan/atau pemalsuan data serta pelanggaran syarat dan ketentuan yang telah disebutkan diatas, tanpa perlu pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta atau pemenang yang bersangkutan.
  13. Keputusan Pihak Ibu dan Balita selaku Dewan Juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

D. LAIN-LAIN

  1. PT. Frisian Flag Indonesia berhak mengubah syarat dan ketentuan ini setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya dan perubahan syarat dan ketentuan tersebut hanya bisa dilihat melalui halaman syarat dan ketentuan di www.momenwow.com.
  2. Promo ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun kepada peserta. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT. Frisian Flag Indonesia. PT. Frisian Flag Indonesia tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan terkait dengan promosi ini. Info lebih lanjut, silahkan hubungi (dapat dihubungi pada hari dan jam kerja):
    • Email: ibudanbalita@frieslandcampina.com
    • Telepon: (021) 29957499
Sumber : https://www.ibudanbalita.com/momenwow/

===========================================================================

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F




2. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari

Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.

+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

PROMO SPONSOR

Kunjungi : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur



Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga terkini di  --> http://lazada.co.id/alatmasak
Atau Mau SmartPhone Android Buat Nguter dengan Harga Khusus Hanya 500 Ribu Rupiah Saja :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/smartphone

Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html 
* Up date setiap saat 

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/

Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu












Kini Kamu Juga Bisa Mendapatkan Up Date Kuis Terkini Melalui Applikasi Android, silahkan download di Google Play atau bisa melalui Link Berikut ini :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wBursaKuis