Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Undian Tumpah Ruah Pertamina Berhadiah Mobil dan Motor

Bagi seorang kuter's "Impian Hari ini adalah kenyataan di hari Esok" jangan lupa kalimat ini, ayo jangan sia - siakan kesempatan yang satu ini, silahkan di share dulu biar rejeki lancar dan baru di simak cara ikutan di bawah ini :


+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

EVENT BELANJA ONLINE SUPER MURAH


GAK HANYA MM YANG KASIH DISKON 99% LAZADA JUGA KASIH DISKON 98% SILAHKAN DI UBEK - UBEK  http://www.Lazada.co.id/BarangMurah atau KLIK BANNER DI BAWAH INI.


http://ho.lazada.co.id/SHDOxH



http://ho.lazada.co.id/SHC3kg



CEK HARGANYA DAN AMBIL DISKONYA - KLIK BANNER DI BAWAH INI.
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
http://ho.lazada.co.id/SHD1K5

DAPATKAN PROMO PARADE BANTING HARGA PRODUK - PRODUK PERABOT RUMAH TANGGA DI LAZADA, DISKON 74 % -  CUMAN DI SINI YANG PALING MURAH, KETERANGAN LEBIH LENGKAP CEK DI SINI http://www.lazada.co.id/Pesta-Parade_Banting_Harga

  • Periode Program adalah tanggal 15 Mei – 15 November 2015 (“Periode”)
  • Peserta dapat mengikuti promo ini melakukan pembelian Produk PT Pertamina Lubricans diseluruh SPBU, Olimart, bengkel dan Hypermart yang berada di Indoensia.
  • Semua Produk PT Pertamina Lubricans dapat ikut dalam program ini kecuali ; Fastron, Coolant, Brake Fluid & Enduro Gear Matic
  • Peserta dapat mengirimkan undian sebanyak-banyaknya dengan cara sebegai berikut:
    1. Mengirimkan tutup dan atau cincin kemasan disertai data diri (Nama,Alamat, No.KTP /SIM,No.Telp) ke PO BOX Rezeki Pertamina Jakarta 10000 atau dropbox yang tersedia di bengkel-bengkel yang ditunjuk.
    2. SMS ke 93949 dengan format Pertamina(spasi)Kode Unik#Nama Lengkap#No HP#No Identitas(KTP/SIM)#Merk Oli#Kota Tempat Tinggal. Tarif (tariff normal sesuai provider masing-masing)
    3. WhatsApp ke 08111626999 dengan format Pertamina(spasi)Kode Unik#Nama Lengkap#No HP#No Identitas(KTP/SIM)#Merk Oli#Kota Tempat Tinggal. Tarif (tariff normal sesuai provider masing-masing)
    4. Melalui Website www.rezekipertamina.co.id, memasukkan kode unik disertai data diri (Nama, No.HP, No.Identitas(KTP/SIM), Alamat Email, Kota tepat tinggal,Merk Oli & Kode Unik)
  • Biaya pengiriman paket/amplop berisi tutup botol atau SMS atau Whats App atau Website ke Penyelenggara ditanggung oleh Peserta.
  • Selama Program berlangsung, nomor telepon yang dicantumkan dalam data diri harus aktif atau dapat dihubungi.
  • Penentuan Pemenang akan dilakukan melalui sistem pengundian setiap 2 minggu.
  • Untuk mempunyai kesempatan menang yang lebih besar, Peserta dapat mengirimkan lebih dari 1 (satu) paket/amplop .
  • Peserta hanya berkesempatan memenangkan hadiah sebanyak 1 (satu) kali
  • Batas waktu terakhir pengiriman dokumen-dokumen tersebut diatas adalah pada tanggal 15 November 2015 (cap pos)

    SYARAT DAN KETENTUAN TUMPAH RUAH REZEKI PERTAMINA (“Program”)

    Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa 1 (satu) Toyota Fortuner 2.5 G MT Diesel On The Road, 5 (lima) Toyota Avanza 1.5 G MT On The Road, 520 (lima ratus dua puluh) Motor Suzuki Address Type UK 110 NE/NZ On The Road yang diundi tiap dua minggu dan pemenang akan diumumkan tiap minggunya selama Periode Promosi yaitu 15 Mei sampai dengan 15 November 2015.
    Dengan ikut serta dalam Program ini, Peserta dianggap telah memahami dengan baik, dan menyetujui tanpa syarat. Seluruh syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan PT Pertamina Lubricants (“Penyelenggara”) mengenai semua hal-hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

    SYARAT AWAL

    Program ini terbuka untuk umum dengan kriteria sebagai berikut:
  • a. Seluruh Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia.
  • b. Berusia 17 tahun ke atas dan memiliki kartu identitas diri (harus dapat dibuktikan dengan KTP/SIM yang masih berlaku pada saat verifikasi pemenang)

MEKANISME

  1. Periode Program adalah tanggal 15 Mei – 15 November 2015 (“Periode”)
  2. Peserta dapat mengikuti promo ini dengan melakukan pembelian Produk PT Pertamina Lubricants diseluruh SPBU, Olimart, bengkel dan Hypermart yang berada di Indoensia.
  3. Semua Produk PT Pertamina Lubricants dapat ikut dalam program ini kecuali ; Fastron, Coolant, Brake Fluid & Enduro Gear Matic
  4. Peserta dapat mengirimkan undian sebanyak-banyaknya dengan cara sebegai berikut:
    1. Mengirimkan tutup botol dan sertakan data diri (Nama,Alamat, No.KTP /SIM/Passport,No HP, No.Telp Rumah) ke PO BOX Rezeki Pertamina Jakarta 10000 atau dropbox yang tersedia di bengkel-bengkel dan SPBU, atau
    2. Kirimkan kode produksi 8 digit yang tertera dileher botol melalui SMS ke 93949 dengan format Pertamina(spasi)Kode Produksi#Nama Lengkap#No HP#No Identitas(KTP/SIM)#Merk Oli#Kota Tempat Tinggal. Khusus Telkomsel & Xl Tarif SMS Rp. 385,- Indosat tarif SMS Rp.550,-, atau
    3. Kirimkan kode produksi 8 digit yang tertera di leher botol melalui WhatsApp ke 08111626999 dengan format Pertamina(spasi)Kode Produksi#Nama Lengkap#No HP#No Identitas(KTP/SIM)#Merk Oli#Kota Tempat Tinggal. Tarif (tarif normal sesuai provider masing-masing)
    4. Kirimkan kode produksi 8 digit yang tertera di leher botol Melalui Website www.rezekipertamina.co.id, dengan memasukkan kode produksi disertai dengan: Nama lengkap, No.HP, No.Identitas(KTP/SIM), Kota tempat tinggal, Merk Oli & Kode Produksi)
  5. Tutup botol wajib disimpan untuk validasi data jika mengirimkan melalui SMS, WhatsApp atau website.
  6. Biaya pengiriman paket/amplop berisi tutup botol atau SMS atau Whats App atau Website ke Penyelenggara ditanggung oleh Peserta.
  7. Selama Program berlangsung, nomor telepon yang dicantumkan dalam data diri harus aktif atau dapat dihubungi.
  8. Penentuan Pemenang akan dilakukan melalui sistem pengundian setiap 2 minggu.
  9. Untuk mempunyai kesempatan menang yang lebih besar, Peserta dapat mengirimkan lebih dari 1 (satu) tutup botol untuk dikirimkan melalui media paket/amplop/SMS, WhatsApp atau Website.
  10. Peserta hanya berkesempatan memenangkan hadiah sebanyak 1 (satu) kali, jika konsumen tidak menang dalam 1 periode maka konsumen akan tetap diikutsertakan dalam periode pengundian berikutnya.
  11. Batas waktu terakhir pengiriman dokumen-dokumen tersebut diatas adalah pada tanggal 15 November 2015 (cap pos untuk pengiriman melalui kantor pos). Untuk media lainnya batas waktunya adalah diterima oleh Penyelenggara tanggal 15 November 2015 jam 24:00 WIB.

HADIAH Peserta yang terpilih sebagai pemenang Program (“Pemenang”) wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut.

HADIAH

Jumlah Hadiah Utama adalah:
  1. Hadiah berupa :
    • - 1 Unit Mobil Toyota Fortuner 2.5 G MT Diesel On The Road
    • - 5 Unit Toyota Avanza1.5 G MT
    • - 520 unit Suzuki Address Type UK 110 NE/NZ On The Road
  2. Penyelenggara akan mengirimkan Hadiah kepada Pemenang melalui agensi resmi yang ditunjuk oleh PT Pertamina Lubricants sesuai dengan alamat yang diinformasikan pemenang. **
  3. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kehilangan yang terjadi setelah Penyelenggara mengirimkan Hadiah melalui Agency yang ditunjuk.
  4. Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dengan uang maupun produk dari Penyelenggara.

PENGUNDIAN HADIAH

  1. Pemenang akan diundi di Jakarta pada tanggal dibawah ini:
  2. NO PERIODE UNDIAN PERIODE PENYELENGGARAAN
    1 Periode 1 15 Mei s.d 30 Mei 2015
    2 Periode 2 15 Mei s.d 13 Juni 2015
    3 Periode 3 15 Mei s.d 27 Juni 2015
    4 Periode 4 15 Mei s.d 11 Juli 2015
    5 Periode 5 15 Mei s.d 25 Juli 2015
    6 Periode 6 15 Mei s.d 8 Agustus 2015
    7 Periode 7 15 Mei s.d 22 Agustus 2015
    8 Periode 8 15 Mei s.d 5 September 2015
    9 Periode 9 15 Mei s.d 19 September 2015
    10 Periode 10 15 Mei s.d 3 Oktober 2015
    11 Periode 11 15 Mei s.d 17 Oktober 2015
    12 Periode 12 15 Mei s.d 31 Oktober 2015
    13 Periode 13 15 Mei s.d 15 November 2015
  3. Pemenang akan dihubungi langsung pada saat pengundian dilaksanakan dan harus dapat menyebutkan Nomor KTP/SIM yang disertakan dalam pengiriman. Apabila pemenang mengirimkan kode produksi melalui SMS, WhatsApp & Website maka Peserta harus menyimpan tutup botol atau leher botol yang berisi kode produksi tersebut.
  4. Data Pemenang dapat dilihat di Media Cetak Nasional, Website (www.rezekipertamina.co.id), Facebook (Rezeki Pertamina) ,Twitter ( Rezeki Pertamina).
  5. Hadiah akan dikirimkan ke alamat tempat tinggal Pemenang paling lambat 1 bulan setelah Agency yang diutunjuk oleh PT Pertamina Lubricants menerima kelengkapan dokumen pemenang.
  6. Dalam proses penyerahan Hadiah, Pemenang akan dihubungi secara langsung melalui telepon dan melalui surat oleh agency yang menangani Promosi Program. Pemenang dapat juga menghubungi Contact Pertamina ke nomor 500-000 (awali dengan kode daerah, untuk GSM) atau email ke pcc@pertamina.com.

LAIN-LAIN

  1. Pihak Penyelenggara sepenuhnya berhak jika dalam kasus force majeure (“keadaan yang terjadi diluar kendali”) atau kejadian di luar kendali terpaksa harus membatalkan Program ini, memperpendek atau memperpanjang masanya, menunda,atau mengubah Ketentuan ini.
  2. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar ketentuan ini dan pihak penyelenggara berhak untuk memberikan hadiah kepada peserta lainnya.
  3. Jika Penyelenggara memiliki dasar untuk mencurigai setiap peserta atau pihak ke-3 (tiga) melakukan penipuan atau kecurangan atau perbuatan yang tidak sportif apapun bentuknya (Termasuk, tanpa batasan, memanipulasi promo, atau setiap entri) maka penyelenggara berhak (dengan kebijakan sepenuhnya) untuk meminta pertanggung jawaban kepada orang yang diyakininya secara wajar bertanggung jawab atas, atau terkait dengan kegiatan tersebut.
  4. Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Program ini menjadi hak milik Penyelenggara, dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Penyelenggara .
  5. Penyelenggara berhak untuk melakukan verifikasi sewaktu waktu secara acak. Peserta wajib memberikan data nomor telepon/Hand Phone yang aktif yang dapat di hubungi oleh Penyelenggara.
  6. Apabila pemenang tidak dapat dihubungi (untuk keperluan verifikasi) pada hadiah undian maka Penyelenggara berhak untuk mengalihkan hadiah tersebut untuk diundi.
  7. Pemenang akan ditentukan melalui pengundian yang dilakukan di hadapan Notaris dan instansi terkait. Keputusan pemenang undian adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  8. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung oleh PT Pertamina Lubricants. HATI-HATI PENIPUAN !.
  9. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Contact Pertamina ke nomor 500-000 (awali dengan kode daerah, untuk GSM) atau email ke pcc@pertamina.com
  10. Penyelenggara berhak menggunakan foto dan nama/keterangan pemenang dalam promo ini untuk kepentingan Penyelenggara.
  11. Pihak Penyelenggara berhak mempublikasikan nama, nama depan, alamat, foto atau testimonial pemenang untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan Program ini dan dalam berbagai media penerbitan pilihan tanpa memberi kontribusi keuangan apapun pada Pemenang
  12. Jika karena alasan apapun pemberian Hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Penyelenggara memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian Hadiah yang senilai dengan Hadiah yang telah dijanjikan.
  13. Program ini tidak berlaku untuk karyawan PT Pertamina dan semua anak perusahaannya, serta seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
  14. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  15. Warna dan type hadiah hanya sebagai ilustrasi. Hadiah diberikan dan disesuaikan dengan stok yang ada.
  16. Keputusan pemenang yang dilakukan dengan sistem undian dengan memperhatikan ketentuan yang berlaku adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.
  17. Dengan mengikuti promo ini seleruh peserta telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
  18. Promo ini berada di bawah dan mengikuti hukum yang berlaku di Republik Indonesia.
  19. Seluruh perselisihan yang terkait dengan Promo akan diselesaikan secara musyawarah.
  20. PT Pertamina Lubricants tidak bertanggung jawab atas gangguan sinyal dan aplikasi yang rusak atau tertunda yang disebabkan karena kegagalan atau kerusakan sistem jaringan provider terkait.
Sumber : http://www.rezekipertamina.co.id/


===========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI



3. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w





+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++


Khusus Dewasa - Khusus Hanya yang Sudah Berumur 21+ Atau Sudah Menikah Klik Disini
*Peringatan : Jika Umur Anda Belum cukup Harap Jangan mengaksesnya, jika sudah Mencukupi silahkan klik saja.

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++


Voucher Belanja Gratis Dari Blibli.Com

http://all.glosiran.com/







PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 

Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree