Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Momen Ramadhan CARNATION Berhadiah THR Lebaran

Hai Kuter's ada kabar Gembira nih khususnya buat ibu - ibu yang sedang galau gundah gulana menanti THR dari Para suami, tra la ..... kini kamu sudah tidak perlu galau lagi, karena ada kuis “Momen Ramadhan CARNATION” yang hadiahnya berupa THR Lebaran, mau tahu cara dapetin THR Lebarannya ? buruan di share dulu informasi ini dan segera simak aturan mainnya di bawah ini :

SYARAT DAN KETENTUAN “MOMEN RAMADHAN CARNATION


Program ini diselenggarakan oleh PT. NESTLÉ INDONESIA, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestle Lantai 5, Jl. Let. Jend. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).

Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal – hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

SYARAT AWAL

  1. Warga Negara Indonesia yang bertempat tinggal di Indonesia dan harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau Paspor atau kartu identitas lain yang masih berlaku (“Identitas Diri”) pada saat verifikasi pemenang.

MEKANISME PROGRAM
  1. Peserta wajib mengirim foto Momen Ramadhan CARNATION beserta kreasi sajian lezat   saat sahur atau berbuka bersama keluarga / teman / orang tersayang menggunakan Nestlé CARNATION melalui “Comment” di Fan Page CARNATION Chef periode 22 Juni 2015 sampai dengan 2 Juli 2015 (“Periode Program”).
  2. Foto wajib menyertakan kaleng Nestlé CARNATION.
  3. Peserta wajib menceritakan cerita spesial di balik foto tersebut.
  4. Resep harus merupakan milik sendiri.
  5. Comment maupun posting Peserta harus mencantumkan hashtag #MomenRamadhanCARNATION.
  6. Program ini berlaku untuk fans di seluruh wilayah Indonesia.
  7. Penentuan Pemenang akan dilakukan melalui sistem penjurian, dimana akan dipilih 5 (lima) pemenang berdasarkan hasil foto dan cerita terbaik.
  8. Pemenang akan diumumkan di Facebook CARNATION Chef tanggal 9 Juli 2015.

HADIAH
Peserta yang terpilih sebagai pemenang Program (“Pemenang”) wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut:
  1. Hadiah berupa THR Lebaran (uang tunai) sebesar Rp 500.000,- (“Hadiah”).
  2. 5 (lima) Peserta dengan hasil foto dan cerita terbaik akan terpilih sebagai Pemenang.
  3. Pemenang tidak dapat digantikan atau diwakilkan oleh orang lain.
  4. Hadiah akan dikirim oleh Penyelenggara ke alamat masing-masing Pemenang sesuai dengan Identitas Diri pada saat verifikasi pemenang.
  5. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
  6. Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dengan uang maupun produk dari Penyelenggara.

LAIN-LAIN
  1. Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Program harus merupakan kreasi asli dan milik pribadi Peserta, tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi, tidak menyinggung SARA dan tidak melanggar hak milik intelektual pihak lain manapun.  Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun kerugian pihak ketiga mana pun yang timbulkan dari hasil karya Peserta.  Materi tersebut menjadi hak milik Penyelenggara dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Penyelenggara untuk kurun waktu yang tidak terbatas.
  2. Program ini tidak berlaku untuk karyawan PT Nestlé Indonesia, dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
  3. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
    1. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
    2. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
    3. Program ini tidak dipungut biaya apapun.  Pajak ditanggung pihak Penyelenggara. Hati-hati penipuan.
Sumber : https://www.facebook.com/CARNATION.Chef

===========================================================================
1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F





2. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w



3. Khusus Pengguna Smartphone Android : kamu bisa Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari

Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.

+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

PROMO SPONSOR

Kunjungi : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur



Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga terkini di  --> http://lazada.co.id/alatmasak
Atau Mau SmartPhone Android Buat Nguter dengan Harga Khusus Hanya 500 Ribu Rupiah Saja :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/smartphone

Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html 
* Up date setiap saat 

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/

Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu












Kini Kamu Juga Bisa Mendapatkan Up Date Kuis Terkini Melalui Applikasi Android, silahkan download di Google Play atau bisa melalui Link Berikut ini :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wBursaKuis





Pesan Sponsor : Carilah Hastag ‪#‎kuis‬, ‪#‎Kuisonline‬, ‪#‎bursakuis‬ ‪#‎Kontes‬ ‪#‎lomba‬ ‪#‎surveiBerhadiah‬ ‪#‎samplegratis‬ pasti Semua isinya Serba kuis, Lomba Terbaru dan info kuis - Selamat Berjuang !Bursa Kuis Memberikan Layanan Informasi Seputar Lomba dan Kuis On line di facebook  dan Twitter' dan Instagram, Bursa Kuis facebook, gadget, Lomba apasaja, Kompetisi, lomba foto, lomba foto anak, Photo Contest, Lomba Foto Selfie, pemenang kuis, Game Online Berhadiah, pemenang lomba, Info Lomba , undian berhadiah, kuis rahmadhan, pemenang undian, lomba foto selfie, kuis dadakan, sample gratis, sample produk, sample sponsor gratis, kuis berhadiah uang tunai, kuis berhadiah gadget, kuis berhadiah voucher belanja, lomba puisi online, lomba pantun, kontes seo, kontes blog, daftar pemenang kuis, info kuis, serba kuis, kuis instagram, kuis picmix, kuis twitter, lomba Facebook


Kontes Blog, Kontes Foto, Kontes Video, Kontes Cerita, Kontes Desain, Kontes Desain, Kontes Film Pendek, Kontes Ide / Inovasi, Kontes Game/Main Game, Kontes Kreasi/Kreatif, Kontes Lipsing / Cover, Kontes lelang, Kontes Menyanyi, Kontes Menggambar, Kontes Meme, Kontes Menulis, Kontes Mewarnai, Kontes Modifikasi, Kontes Resep/Memasak, Kontes Review, Kontes Papercraft, Kontes Poin, Kontes SEO, Kontes Referral, Kontes Puisi, Kontes Tips, Kontes Testimonial, Kontes Fashion, Kontes Tagline/Slogan, Kontes Tweet/Status, Kontes Poster, Kuis Survey, Kuis Vote, Kuis Twitter, Kuis Facebook, Kuis TTS, Kuis Tebak Skor, Kuis Promote, Kuis Instagram, Kuis Pantun