Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Nescafe - Konstes Foto Selfie Berhadiah Samsung Galaxy

Hai Kuter's mau hadiah samsung Galaxy gratis gak ? ayo tunjukin nasis kamu dengan cara ikutan Kuis Nescafe - Konstes Foto Selfie yang di selenggarakan oleh Carrefour dan Nescafe, cara ikutannya bisa kamu simak di bawah ini :

Caranya:
  • Harus follow twitter @IniBaruHidup dan @Carrefour_ID
  • Harus LIKE Facebook facebook.com/NescafeIDdan Carrefour Indonesia
  • Buat foto Selfie dengan NESCAFÉ kaleng, atribut yang ada logo Carrefour
  • Foto selfie yang dimaksud adalah foto dengan tongsis atau foto sendiri dengan gadgetnya
  • Harus upload struk belanja di Carrefour ke Facebook facebook.com/NescafeIDatautwitter @IniBaruHidup
  • Upload foto di wall FB facebook.com/NescafeID atau twitpic foto tersebut dengan format: #NescafeMoment  #MauSamsung #Carrefour @IniBaruHidup @Carrefour_ID
  • Foto bergaya selfie yang kreatif, seru, super heboh yang bisa dilakukan.
Syarat&Ketentuan:
  • Beli minimal 3 NESCAFÉ Kaleng 240 ml varian apa saja di Carrefour. Simpan struk belanjanya. Pemenang yang tidak dapat memperlihatkan struk pembelian NESCAFÉ Kaleng 240 ml yang dibeli di Carrefour selama periode foto kontes berlangsung akan gugur secara otomatis.
  • Pengambilan hadiah harus menyertakan KTP dan struk pembelian NESCAFÉ Kaleng 240ml di Carrefour.
  • Foto dapat dilakukan dimana saja.
  • Pemenang akan ditentukan berdasarkan kreativitas, konsep, dan originalitas foto.
  • Keputusan pemenang akan ditentukan oleh penyelenggara. Keputusan pemenang mutlak ditentukan oleh pihak penyelenggara dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Semua pemenang kontes foto selfie #NescafeMoment  #MauSamsung di outlet/toko lain tidak bisa menang lagi di foto kontes ini.
  • Foto yang di-upload tidak boleh mengandung SARA, pornografi, rokok, kekerasan serta anak kecil dibawah umur 12 tahun. Foto yang melanggara turan ini akan di diskualifikasi secara otomatis.
  • Peserta kontes dengan mengikutsertakan fotonya sudah langsung setuju kalau seluruh foto yang di-upload adalah asli milik pribadi, dan tidak melanggar hak cipta pihak manapun. Serta membebaskan pihak penyelenggara kontes dari segala tuntutan berhubungan dengan foto maupun isi yang dimasukan oleh peserta.
  • Semua materi foto yang sudah di upload pada kontes foto ini sepenuhnya menjadi milik PT Nestle Indonesiadan Carrefour, dan berhak untuk dipublikasikan untuk keperluan promosi atau penggunaan lain yang berkaitan dengan Carrefour dan NESCAFÉ.
  • Program ini tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap segala tindakan penipuan.
  • Periode program:  1-30 Juni 2015
  • Hadiah tidak dapat diuangkan.
  • Pengumuman pemenang akan dilakukan 3 minggu setelah periode foto kontes ditutup. Dan akan diumumkan di social media NESCAFÉ Indonesia  dan Carrefour Indonesia.
Hadiah:
1 Samsung Tab S 10.5
4 Samsung Tab 47 3G
40 Voucher Sodexo @ Rp 100.000,-

Sumber : https://www.facebook.com/NescafeID

===========================================================================
1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F





2. Khusus Pengguna Smartphone Android : kamu bisa Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari

Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.

+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

PROMO SPONSOR

Kunjungi : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur



Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga terkini di  --> http://lazada.co.id/alatmasak
Atau Mau SmartPhone Android Buat Nguter dengan Harga Khusus Hanya 500 Ribu Rupiah Saja :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/smartphone

Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html 
* Up date setiap saat 

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/

Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu












Kini Kamu Juga Bisa Mendapatkan Up Date Kuis Terkini Melalui Applikasi Android, silahkan download di Google Play atau bisa melalui Link Berikut ini :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wBursaKuis