Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Rahmadhan - Tantangan 21 Hari LISTERINE® Menuju Kemenangan

Hai Kuter's ayo pilih tim favorit kamu di event Tantangan 21 Hari LISTERINE® Menuju Kemenangan, dan menangkan hadiah - hadiah kerennya, mau ikutan ? yuk cek syarat dan ketentuannya di bawah ini yah :

Syarat & Ketentuan

Tantangan 21 Hari LISTERINE® Menuju Kemenangan adalah sebuah kompetisi online berhadiah persembahan LISTERINE® Indonesia, yang berlangsung dari tanggal 1 Juni – 12 Juli 2015, melalui situs www.listerineindonesia.com/21harilisterine. Syarat dan Ketentuan ini berisi tentang segala hal terperinci yang terkait dengan program Tantangan 21 Hari LISTERINE® Menuju Kemenangan. Dilarang mengikuti program ini apabila Anda tidak menyetujui Syarat dan Ketentuan ini. Bila Anda mengakses atau mendaftarkan diri Anda sesuai mekanisme yang tercantum di bawah ini, berarti Anda setuju untuk terikat oleh Syarat dan Ketentuan sebagai berikut:

a.  Syarat Peserta

1.  Peserta adalah Warga Negara Indonesia.

2.  Peserta berusia minimal 17 tahun pada saat melakukan pendaftaran.

3.  Kompetisi Tantangan 21 Hari LISTERINE® Menuju Kemenangan terbuka untuk umum, kecuali bagi karyawan PT. Johnson & Johnson Indonesia, agen, production house, dan seluruh pihak yang terkait dalam penyelenggaraan kompetisi ini.

4.  Peserta wajib mengikuti seluruh rangkaian kompetisi di situs www.listerineindonesia.com/21harilisterine.

5.  Peserta wajib mem-follow halaman fans Facebook LISTERINE® Indonesia dan Twitter @ListerineID.

6.  Peserta harusmengisi data diridenganlengkap dan benar.

7.  Peserta yang melakukan segala bentuk kecurangan dan pemalsuan data akan didiskualifikasi atau dianulir dari kompetisi Tantangan 21 Hari LISTERINE® Menuju Kemenangan.

8.  Peserta hanya mendapatkan 1 (satu) kali kesempatan untuk mengikuti seluruh rangkaian kompetisi Tantangan 21 Hari LISTERINE® Menuju Kemenangan.

b.  Mekanisme Kompetisi

1.  Masuk ke situs www.listerineindonesia.com/21harilisterine.

2.  Login melalui akun Facebook.

3.  Pilih salah satu tim: Tulus atau RAN.

4.  Daftar untuk menjadi peserta kompetisi Tantangan 21 Hari LISTERINE® Menuju Kemenangan.

5.  Ikuti kompetisi Tantangan 21 Hari LISTERINE® Menuju Kemenangan mulai dari tanggal 1 Juni – 12 Juli 2015.

6.  Ikuti tantangan serunya dalam 3 (tiga) minggu, atau 21 (dua puluh satu) hari berturut-turut, dimulai dari tanggal 1 Juni 2015.

7.  Pantau personal page di situs www.listerineindonesia.com/21harilisterineuntuk mengetahui kelengkapan tantangan yang telah kamu selesaikan.

8.  Ikuti Social Media Challenge di Twitter @ListerineID, untuk mendapatkan kesempatan lebih besar memenangkan hadiah utama.

9.  Pemenang periode pertama akan diumumkanpada tanggal 14 Juni 2015 (bagi kamu yang telah menyelesaikan tujuh hari tantangan), dan pemenang periode kedua diumumkan tanggal 28 Juni 2015 (bagi kamu yang telah menyelesaikan empat belas hari tantangan) di social media LISTERINE®Indonesia.

10.  Pemenang utama kompetisi akan diumumkan pada tanggal 12 Juli 2015 di social media LISTERINE®Indonesia.

c.  Tantangan Kompetisi

1.  Seluruh kompetisi Tantangan 21 Hari LISTERINE® Menuju Kemenangan terbagi dalam beberapa kategori:

·  Tantangan kata

Peserta ditantang untuk melengkapi kalimat yang ada dalam situs kompetisi Tantangan 21 Hari LISTERINE® Menuju Kemenangan dengan kata-kata yang kreatif.

·  Tantangan share di social media

Peserta ditantang untuk tweet atau posting kalimat yang ada dalam situs kompetisi Tantangan 21 Hari LISTERINE® Menuju Kemenangan.

·  Tantangan menulis cerita

Peserta ditantang untuk menulis cerita yang menarik sesuai arahan di situs kompetisi Tantangan 21 Hari LISTERINE® Menuju Kemenangan.

·  Tantangan mengunggah foto atau mengunggah video

Peserta ditantang untuk mengirimkan foto atau video sesuai arahan di situs kompetisi Tantangan 21 Hari LISTERINE® Menuju Kemenangan.

·  Tantangan kolaborasi bersama Tulus atau RAN

Di hari ke-5 (lima), ke-12 (dua belas), dan ke-19 (sembilan belas), Tulus dan RAN akan menantang peserta untuk mengunggah video. Video yang diunggah peserta ini akan menjadi bagian dari video klip Tulus atau RAN.

2.  Mekanisme tantangan

·  Tantangan harus diselesaikan oleh peserta secara satu per satu setiap harinya, yang dimulai dari tanggal 1 Juni 2015.

·  Peserta yang mengikuti tantangan setelah tanggal 1 Juni 2015 selama periode kompetisi, harus menyelesaikan tantangan dari hari pertama.

3.  Memperbesar kesempatan menang

Peserta bisa memperbesar kesempatan mendapatkan hadiah utama, dengan mengikuti Social Media Challenge di Twitter @ListerineID.

·  Social Media Challenge di Twitter @ListerineID diselenggarakan setiap hari, mulai tanggal 1 Juni – 12 Juli 2015.

d.  Pemenang 

1.  Pemenang Periode

Bagi peserta yang telah menyelesaikan 7 (tujuh) hari tantangan dan 14 (empat belas) hari tantangan, mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah utama atau hadiah hiburan di periode pertama atau periode kedua. Penentuan pemenang hadiah utama dan hiburan di setiap periode, dilakukan berdasarkan kelengkapan tantangan, kreativitas, dan penilaian juri. Semakin tinggi nilai kreativitas dan penilaian juri, maka semakin besar kesempatan peserta untuk mendapatkan hadiah utama di periode pertama atau periode kedua.

1.1  Pemenang utama periode :

·  Ada 7 (tujuh) orang pemenang utama di periode pertama, yang dipilih berdasarkan kelengkapan tantangan, kreativitas, dan penilaian juri.

·  Ada 14 (empat belas) orang pemenang di periode kedua, yang dipilih berdasarkan kelengkapan tantangan, kreativitas, dan penilaian juri.

·  Peserta yang baru mengikuti tantangan di hari ke-8 (delapan) sampai hari ke-14 (empat belas), masih bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemenang utama di periode kedua, dengan cara menyelesaikan tantangan dari hari pertama.

·  Pemenang utama yang telah terpilih di periode pertama, tidak berhak mendapatkan kesempatan memenangkah hadiah utama di periode kedua.

·  Pemenang utama periode pertama dan kedua, yang tidak dapat dihubungi dalam waktu 2 x 24 jam akan digantikan dengan calon pemenang berikutnya.

1.2  Pemenang hiburan periode :

·  Ada 70 (tujuh puluh)orang pemenang hiburan di periode pertama, yang dipilih berdasarkan kelengkapan tantangan, kreativitas, dan penilaian juri.

·  Ada 140 (seratus empat puluh) orang pemenang hiburan di periode kedua, yang dipilih berdasarkan kelengkapan tantangan, kreativitas, dan penilaian juri.

·  Peserta yang baru mengikuti tantangan di hari ke-8 (delapan) sampai hari ke-14 (empat belas), masih bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemenang hiburan di periode kedua, dengan cara menyelesaikan tantangan dari hari pertama.

·  Pemenang hiburan yang telah terpilih di periode pertama, tidak berhak mendapatkan kesempatan memenangkah hadiah hiburan di periode kedua.

·  Pemenang hiburan periode pertama dan periode kedua, yang tidak dapat dihubungi dalam waktu 2 x 24 jam akan digantikan dengan calon pemenang berikutnya.

2.  Pemenang utama kompetisi

Dari seluruh kompetisi Tantangan 21 Hari LISTERINE® Menuju Kemenangan akan dipilih 4 (empat) orang pemenang utama kompetisi.

·  Pemenang utama kompetisi dipilih berdasarkan kelengkapan tantangan, kreativitas, tingkat partisipasi dalam mengikuti Social Media Challenge, dan penilaian juri.

·  Pemenang utama kompetisi punya waktu satu minggu setelah dinyatakan menang untuk mengonfirmasikan kesediaannya berkolaborasi dalam pembuatan video bersama Tulus atau RAN. Lebih dari waktu tersebut, penyelenggara berhak menganulir kemenangan peserta.

·  Bagi pemenang utama kompetisi yang berasal dari luar kota Jakarta, akomodasi dan biaya perjalanan pulang-pergi ke Jakarta akan ditanggung pihak penyelenggara.

3.  Pemenang harus menunjukkan KTP atau tanda pengenal resmi lainnya.

4.  Seluruh dokumentasi terkait dengan rangkaian kegiatan yang diikuti pemenang menjadi milik penyelenggara dan berhak digunakan oleh penyelenggara dari waktu ke waktu.

5.  Penyelenggara akan melakukan verifikasi kepada para pemenang. Oleh karena itu pastikan pemenang telah mengisi data-data dengan benar agar mudah dihubungi dan dikonfirmasi sebagai pemenang.

6.  Pemenang Tantangan 21 Hari LISTERINE® Menuju Kemenangan wajib berpartisipasi dalam setiap kampanye LISTERINE® Indonesia selanjutnya.

e.  Hadiah

1. Hadiah utama kompetisi, setelah menyelesaikan seluruh Tantangan 21 Hari LISTERINE® Menuju Kemenangan:

·  Kolaborasi bersama Tulus dan RAN dalam pembuatan lagu dan video klip.

·  Paket liburan bersama Tulus dan RAN.

2. Hadiah hiburan dalam setiap periode :

·  7 (tujuh) iPad Mini untuk pemenang utama di periode pertama.

·  14 (empat belas) iPad Mini untuk pemenang utama di periode kedua.

·  70 (tujuh puluh) voucher belanja Mitra Adi Perkasa @ Rp. 500.000, untuk pemenang hiburan di periode pertama.

·  140 (seratus empat puluh) voucher belanja Mitra Adi Perkasa @ Rp. 500.000, untuk pemenang hiburan di periode kedua.

·  Hadiah hiburan dari kedua periode akan dikirim ke masing-masing alamat pemenang.

f.  Lain-lain

1.  Perserta yang mengunggah karyanya (teks, foto, dan video) dalam situs kompetisi ini, dianggap telah:

·  Memberikan kewenangan atas penggunaan dan pengunggahan karya (teks, foto, dan video) tersebut, pada situs kompetisi Tantangan 21 Hari LISTERINE® Menuju Kemenangan.

·  Memberikan persetujuan kepada PT. Johnson & Johnson Indonesia dan/atau pihak lain yang ditunjuknya, untuk menggunakan karya (teks, foto, dan video) tersebut untuk kegiatan promosi atau kegiatan lainnya, dalam jangka waktu yang tidak terbatas dan berlaku di seluruh dunia.

2.  Ketentuan yang dibuat oleh dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

3.  Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

4.  Pihak penyelenggara tidak memungut biaya apapun kepada peserta yang mengikuti Tantangan 21 Hari LISTERINE® Menuju Kemenangan.

5.  Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan PT. Johnson & Johnson Indonesia, dan/atau penyelenggara acara ini. - kuis ini Gratis tanpa di pungut biaya apa pun juga.

sumber : https://www.listerineindonesia.com/activity/21harilisterine/


===========================================================================
1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F




2. Khusus Pengguna Smartphone Android : kamu bisa Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari

Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.

+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

PROMO SPONSOR

Kunjungi : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur



Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga terkini di  --> http://lazada.co.id/alatmasak
Atau Mau SmartPhone Android Buat Nguter dengan Harga Khusus Hanya 500 Ribu Rupiah Saja :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/smartphone

Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html 
* Up date setiap saat 

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/

Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu












Kini Kamu Juga Bisa Mendapatkan Up Date Kuis Terkini Melalui Applikasi Android, silahkan download di Google Play atau bisa melalui Link Berikut ini :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wBursaKuis