Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Kilau Sunsilk Di Hari Suci Bersama Indomaret

Cantiknya kamu di hari Lebaran nanti jangan di umpetin yah, ayo ikutan Kuis Kilau Sunsilk Di Hari Suci Bersama Indomaret, dan menangkan hadiah Gadget Samsung Galaxy A5 serta hadiah lainnya, cekidot yuk T & C nya di bawah ini :

Dengann ikut serta dalam promo Kilaumu di Hari Suci (“Promo”) ini seluruh peserta maupun pemenang dengan ini sepakat, tunduk, dan patuh terhadap syarat dan ketentuan ini dan juga ketentuan lainnya yang dikeluarkan oleh pihak penyelenggara mengenai Promo ini.

Mekanisme
  1. Promo ini berlangsung dari tanggal 16 Juni 2015 – 31 Juli 2015.
  2. Promo ini hanya berlaku bagi peserta perempuan, Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP atau SIM).
  3. Peserta diharuskan mengikuti mekanisme sebagai berikut:
    • Membeli produk shampo/kondisioner Sunsilk varian apa saja ukuran 170ml/340 ml di Indomaret.
    • Kunjungi www.hairfashion.me/IDM.
    • Masukkan kode i-kupon di struk pembelian produk Sunsilk yang kamu beli di Indomaret.
    • Masukkan data diri dengan lengkap dan benar karena kesalahan alamat pada saat registrasi bukan tanggung jawab penyelenggara.
    • Submit foto yang menunjukkan gaya andalan untuk Hari Raya.
    • Simpan struk belanja (dapat berupa foto) untuk validasi jika peserta terpilih sebagai pemenang.
Pemenang dan Hadiah
  1. Dewan juri akan memilih 3 (tiga) pemenang setiap minggunya dengan total 18 pemenang di akhir periode.
  2. Setiap pemenang mingguan akan mendapatkan 1 (satu) buah kamera Fuji Instax 8s.
  3. Pemenang adalah peserta dengan gaya terbaik di hari raya.
  4. Periode submission mingguan adalah sbb:
    • Minggu ke-1: 16 Juni – 22 Juni
    • Minggu ke-2: 23 Juni – 29 Juni
    • Minggu ke-3: 30 Juni – 6 Juli
    • Minggu ke-4: 7 Juli – 13 Juli
    • Minggu ke-5 & ke-6: 14 Juli – 31 Juli
  5. Pemenang mingguan akan diumumkan pada tanggal:
    • Minggu ke-1: 24 Juni 2015
    • Minggu ke-2: 1 Juli 2015
    • Minggu ke-3: 8 Juli 2015
    • Minggu ke-4: 15 Juli 2015
    • Minggu ke-5 & ke-6: 5 Agustus 2015
  1. Seluruh pemenang mingguan secara otomatis akan menjadi finalis yang nantinya akan dipilih 3 gaya terbaik untuk mendapatkan hadiah utama.
  2. Para finalis tidak diwajibkan untuk submit foto lagi, karena dewan juri akan memilih pemenang berdasarkan foto sebelumnya.
  3. Setiap pemenang utama akan mendapatkan satu buah handphone Samsung A5.
  4. Pemenang utama akan diumumkan pada bulan Agustus 2015.
  5. Daftar pemenang akan diumumkan di www.hairfashion.me/IDM.
  6. Para pemenang akan diminta untuk mengirimkan:
    • Bukti scan KTP atau SIM
    • Bukti scan Struk pembelian produk Sunsilk di Indomaret
    Paling lambat 3 x 24 Jam setelah pengumuman pemenang, ke email suara.konsumen@unilever.com.
  7. Jika pemenang tidak mengirimkan data sesuai dengan tenggang waktu yang diberikan atau dokumen yang dilampirkan tidak lengkap, maka pemberian hadiah akan dianggap gugur. Pemenang dengan ini membebaskan penyelenggara dari klaim dan atau tuntunan penyerahan hadiah di masa mendatang.
  8. Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi peserta / pemenang yang diketahui melakukan kecurangan atau tidak memenuhi syarat dan ketentuan. Hadiah akan dibatalkan apabila pemenang di diskualifikasi.
  9. Pengiriman hadiah akan dilakukan dalam jangka waktu 60 hari kerja setelah periode promo ini berakhir dan kelengkapan data valid yang diterima.
  10. Setiap materi yang diikutsertakan dalam promo ini tidak boleh mengandung unsur pornografi dan/atau menyinggung SARA dan/atau mengandung muatan politis dan/atau melanggar hukum yang berlaku dan harus berdasarkan pada kejadian sesungguhnya.
  11. Setiap materi yang diikutsertakan dalam promo ini akan menjadi hak milik Sunsilk dan Sunsilk berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan promosi Sunsilk, termasuk namun tidak terbatas pada memodifikasi, menayangkannya di televisi atau di media lainnya.
  12. Jika karena alasan apapun pemberian/pengiriman hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Sunsilk memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  13. Sunsilk tidak bertanggung jawab atas kesalahan apapun yang berhubungan dengan promosi ini, dimana kesalahan tersebut terjadi di luar pengawasan yang sewajarnya dari Sunsilk.
  14. Keputusan pemenang adalah bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  15. Sunsilk berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan dan peraturan dari Promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  16. Hadiah tidak dapat dialihkan dan tidak dapat diuangkan.
  17. Promo ini tidak berlaku untuk karyawan termasuk anggota keluarga Sunsilk, serta pihak yang turut bekerjasama dalam menyelenggarakan Promo ini.
  18. Hati-hati terhadap penipuan. Promo ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak dan pengiriman hadiah akan ditanggung oleh Sunsilk. Hati-hati penipuan. Keterangan lebih lanjut hubungi: Suara Konsumen Unilever 0-800-1-558000 (Bebas Pulsa) atau 021-5299-5299 (bagi pengguna handphone) atau di www.sunsilk.co.id.
Sumber : http://www.hairfashion.me/kilaumudiharisuci/
===========================================================================
1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F







2. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w




3. Dapatkan Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Setiap Hari Dari Sponsor kami dengan cara bergabung di excite point : DI SINI




+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

PROMO SPONSOR

Kunjungi : http://market.glosiran.com/  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur

Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://market.glosiran.com/* Di Up date setiap Hari 

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Kini Kamu Juga Bisa Mendapatkan Up Date Kuis Terkini, Informasi sample Gratis dari sponsor dan Pengumuman pemenang kuis  Melalui Applikasi Android, silahkan download di Google Play