Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kontes Foto Senyum Bersama Ciptadent & Makanan Favoritmu

Banyak cara untuk bisa menang kuis online salah satunya adalah dengan cara memperlihatkan gigi sehatmu melalui Kontes Foto Senyum Bersama Ciptadent & Makanan Favoritmu, apakah kamu tertarik ? banyak hadiah yang bisa kamu raih di sini, jika berminat silahkan di simak cara ikutannya serta syarat dan ketentuannya berikut ini :

Cara Ikutan & Syarat Ketentuan Kontes
  1. Kontes akan berlangsung tanggal 01 – 31 Agustus 2015 di Facebook Fanpage Ciptadent Rawat Gigiku. Kontes akan dibagi dalam dua (2) periode:
    • Periode I: 01– 16 Agustus 2015
    • Periode II: 17– 31 Agustus 2015
  2. Berikan “Like” ke Fanpage Ciptadent Rawat Gigiku untuk berpartisipasi.
  3. Peserta wajib menggunakan akun Facebook asli untuk bisa mendaftar dan mengikuti kontes; jika terbukti menggunakan akun palsu atau spam baik untuk ikutan ataupun mengumpulkan vote, maka Ciptadent berhak menganulir akun partisipan tersebut.
  4. Syarat Foto entry untuk kontes: peserta diharuskan mengunggah (upload) foto foto diri berpose senyum dan memperlihatkan makanan favorit apapun dalam foto tersebut, disertai dengan caption cerita tentang makanan favorit Anda.
  5. • Anda boleh foto dan menulis caption sekreatif apapun; dengan properti, foto editing, dan sebagainya.
    • Anda boleh foto dengan keluarga/saudara/teman/grup.
    • Makanan yang ditampilkan bisa berupa hasil masakan sendiri ataupun dibeli atau dibuatkan orang lain.
  6. Peserta kontes hanya boleh mengirimkan dan dinilai untuk satu (1) entry selama 1 periode kontes berlangsung.
  7. Entry foto yang di-upload tidak boleh menyinggung SARA atau pornografi.
  8. Entry foto yang dianggap sah hanya yang di-upload ke aplikasi kontes yang tersedia di Facebook fanpage Ciptadent RawatGigiku. Pemenang akan diumumkan tiga (3) hari kerja setelah masing-masing periode berakhir:
  9. Pengumuman Periode I: 19 Agustus 2015
    Pengumuman Periode II: 03 September 2015
  10. Peserta yang belum terpilih sebagai pemenang di Periode I masih bisa berpartisipasi di Periode II.
  11. Peserta yang sudah terpilih sebagaipemenang utama/hiburan di Periode I tidak berhak untuk menjadi pemenang utama maupun hiburan di Periode II.
  12. Kontes ini tertutup untuk karyawan Ciptadent / Lion Wings ataupun pihak ketiga yang terlibat dalam pelaksanaan kontes ini.
PEMILIHAN PEMENANG & HADIAH
  1. 2 Pemenang utama akan dipilih: 1 (satu) dari vote favorit terbanyak dan 1 (satu) dari penilaian kreativitas dari juri (Ciptadent dan Lion Wings) setiap periodenya.
  2. Pemenang hiburan akan dipilih oleh juri (Ciptadent dan Lion Wings).
  3. Per periode kontes, akan dipilih:
    • Dua (2) orang pemenang utama masing-masing akan mendapatkan satu (1) set peralatan masak/dapur senilai Rp 1 juta.
    • Enam (6) orang pemenang hiburan masing-masing akan mendapatkan hampers cantik produk & merchandise Ciptadent beserta voucher belanja (nilai ditentukan Ciptadent).
  4. Pengumuman pemenang akan dipajang di halaman pemenang dalam aplikasi kontes dan diumumkan melalui Facebook fanpage Ciptadent Rawat Gigiku.
  5. Semua keputusan yang telah dibuat sehubungan dengan kontes ini adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

    Sumber : https://www.facebook.com/CiptadentID/app_803899142997550  (copas aja ke browser)

    ===========================================================================
    1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
        Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F






    2. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w




    3. Dapatkan Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Setiap Hari Dari Sponsor kami dengan cara bergabung di excite point : DI SINI




    +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

    PROMO SPONSOR

    Kunjungi : http://market.glosiran.com/  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

    Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur

    Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://market.glosiran.com/* Di Up date setiap Hari 

     +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

    Kini Kamu Juga Bisa Mendapatkan Up Date Kuis Terkini, Informasi sample Gratis dari sponsor dan Pengumuman pemenang kuis  Melalui Applikasi Android, silahkan download di Google Play