Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Bebas Dilema Rambut Dove Berhadiah Paket Produk Dove

Yuk share Pose cantik kamu di Kuis Bebas Dilema Rambut Dove yang Berhadiah 100 Paket Produk Dove, tampilkan rambut indah dan sehat kamu di event ini, caranya bisa kamu simak di bawah ini :

Cara Ikutan Kuis Bebas Dilema Rambut Dove Berhadiah Paket Produk Dove

Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  up date kuis terbaru dan Sample Gratis

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

EVENT BELANJA ONLINE SUPER MURAH

BETULAN CUCI GUDANG NIH, DISKONNYA HINGGA 90 %++, MIMIN UDAH COBA, SILAHKAN CEK DI http://www.Lazada.co.id/cucigudang atau KLIK BANNER DI BAWAH INI.

http://ho.lazada.co.id/SHC3kg



CEK HARGANYA DAN AMBIL DISKONYA - KLIK BANNER DI BAWAH INI.
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
http://ho.lazada.co.id/SHD1K5

DAPATKAN PROMO PARADE BANTING HARGA PRODUK - PRODUK PERABOT RUMAH TANGGA DI LAZADA, DISKON 74 % -  CUMAN DI SINI YANG PALING MURAH, KETERANGAN LEBIH LENGKAP CEK DI SINI http://www.lazada.co.id/Pesta-Parade_Banting_Harga


++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Kuis #BebasDilemaRambut adalah kegiatan yang dibuat untuk memberikan solusi terbaik dari Dove untuk perempuan Indonesia dalam menutrisi rambut dan membebaskan dari dilema rambut, terutama rambut yang lepek.
  • Kegiatan #BebasDilemaRambut Terbuka untuk umum, kecuali bagi karyawan PT. Unilever Indonesia Tbk., agen, production house, dan seluruh pihak yang terkait dalam penyelenggaraan kompetisi ini.
  • Peserta adalah warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia berusia minimal 17 (tujuh belas) tahun yang dibuktikan dengan identitas diri berupa KTP/SIM.

Kuai ini berlangsung di:
  1. Facebook (https://www.facebook.com/doveindonesia)
  2. Twitter (https://www.twitter.com/Dove_IDN) 
  3. Instagram (https://instagram.com/dove_idn)
dan terbuka bagi seluruh fans Facebook Dove Indonesia & followers @Dove_IDN.


Mekanisme
  • Kuis dilaksanakan mulai tanggal 24 Agustus 2015 sampai dengan 25 September 2015.
  • Setiap peserta harus “like” fanpage Dove Indonesia, “follow” twitter @Dove_IDN, dan instagram @dove_idn terlebih dahulu.
  • Dove akan memberikan 3 pose #BebasDilemaRambut yang berbeda.

  • Peserta harus membuat foto diri dengan menirukan salah satu pose #BebasDilemaRambut yang diberikan Dove.
  • Upload foto diri kamu dan testimonial tentang produk Dove Volume Nourishment ke social media (Facebook, Twitter, Instagram) disertai hashtag #BebasDilemaRambut dan mention @Dove_IDN.
  • Peserta boleh mengirim lebih dari satu foto #BebasDilemaRambut tapi dengan pose atau konten foto yang berbeda.
  • Foto diri yang dipost tidak boleh mengandung SARA, konten seksual, politik, serta menyerang atau menyinggung pihak tertentu.
  • Dove Indonesia berhak mendiskualifikasikan peserta  yang tidak menaati mekanismekompetisi yang berlaku.


Pemilihan Pemenang
  • Akan ada 100 pemenang paket Dove Volume Nourishment untuk testimonial & foto yang menarik, dan 3 foto dan testimonial terbaik akan mendapatkan hampers #BebasDilemaRambut dari Dove setiap minggunya.
  • Pemenang mingguan akan dipilih dari peserta yang mengirimkan foto diri terhitung dari hari senin pukul 00.00 hingga minggu pukul 23.59, sesuai dengan pilihan pose yang diberikan Dove, testimonial tentang produk Dove, serta memenuhi semua syarat dan ketentuan kegiatan.
  • Pengumuman para pemenang akan dilakukan di setiap Hari Rabu di minggu berikutnya.
  • Keputusan Dove Indonesia tidak dapat diganggu gugat.

Mekanisme Hadiah
  • Pemenang harus mengirimkan data diri melalui Facebook Message di Facebook Dove Indonesia atau DM (Direct Message) di twitter @Dove_IDN dengan mencantumkan:
1. Nama Lengkap 2. Alamat lengkap 3. Nomor telepon yang dapat dihubungi
  • Dove Indonesia akan melakukan klarifikasi data terhadap pemenang melalui Facebook Message di Facebook Dove Indonesia atau DM (Direct Message) di twitter @Dove_IDN.
  • Dove Indonesia berhak membatalkan pemenang jika melakukan kecurangan atau tidak mengirimkan data diri selama 7 X 24 jam dari waktu pengumuman.
  • Dove Indonesia berhak membatalkan pemenang jika melakukan kecurangan atau tidak memenuhi ketentuan yang berlaku.
  • Proses pengiriman hadiah dilakukan setelah verifikasi seluruh data pemenang.
  • Hadiah akan diterima oleh pemenang maksimal 60 hari kerja dari periode promo berakhir atau kelengkapan data diterima.
  • Jika karena alasan apa pun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, pihak penyelenggara memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  • Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu.

Lain-lain
  • Foto yang diikutsertakan dalam kegiatan ini harus merupakan milik peserta sendiri, dan tidak melanggar hak kekayaan intelektual milik pihak mana pun juga (termasuk hak cipta).
  • Pihak penyelanggara berhak menghapus materi yang diikutsertakan jika dianggap tidak memenuhi salah satu atau lebih syarat dan Ketentuan ini.
  • Semua foto peserta yang diunggah pada kegiatan #BebasDilemaRambut menjadi hak milik PT. Unilever Indonesia Tbk., yang sepenuhnya dapat digunakan, disesuaikan, dan diubah untuk disebarluaskan, diperbanyak serta dipublikasikan dalam bentuk apa pun, dalam jumlah dan jangka waktu tak terbatas untuk kepentingan Dove Indonesia.
  • Dengan mengikuti kegiatan ini, peserta memberikan izin kepada pihak penyelenggara untuk menggunakan data peserta demi kepentingan Dove Indonesia dan/atau grup perusahaan PT. Unilever Indonesia Tbk.
  • Ketentuan yang dibuat oleh dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Kompetisi ini berada di bawah dan mengikuti hukum yang berlaku di Republik Indonesia.
  • Pihak penyelenggara tidak memungut biaya apapun kepada peserta yang mengikuti kegiatan #BebasDilemaRambut.
  • Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan PT. Unilever Indonesia Tbk., dan/atau penyelenggara acara ini.
  • Info lebih lanjut hubungi Suara Konsumen Unilever 0800-1-558000 (bebas pulsa) atau (021) 52995299 (pulsa bayar) atau Suara.Konsumen@unilever.com.

    Sumber : https://www.facebook.com/doveindonesia


    ===========================================================================
    1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
        Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F






    2. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w




    3. Dapatkan Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Setiap Hari Dari Sponsor kami dengan cara bergabung di excite point : DI SINI




    +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

    PROMO SPONSOR

    Kunjungi : http://market.glosiran.com/  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

    Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur

    Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://market.glosiran.com/* Di Up date setiap Hari 

     +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

    Kini Kamu Juga Bisa Mendapatkan Up Date Kuis Terkini, Informasi sample Gratis dari sponsor dan Pengumuman pemenang kuis  Melalui Applikasi Android, silahkan download di Google Play




    Klik di SINI Untuk Kejutan Lainnya