Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Tantangan Merdeka Umami Berhadiah Voucher Belanja

Kapan lagi bisa menunjukan bakat masak kamu, di kuis Tantangan Merdeka Umami inilah saatnya kamu buktikan bahwa kamu adalah tukang masak yang berbakat, usaha kamu di jamin gak akan sia - sia, karena karya terbaik kamu akan mendapatkan hadiah dari dapur umami (Ajinomoto), yuk di simak cara ikutannya di bawah ini :

Caranya Ikutan Kuis Tantangan Merdeka Umami Berhadiah Voucher Belanja

Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis untuk up date kuis terbaru dan Sample Gratis

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
http://ho.lazada.co.id/SHCwhD
DAPATKAN SEMUA KEMUDAHAN MENCICIL HINGGA 24 BULAN TANPA BUNGA UNTUK SEMUA PRODUK GADGET DAN ELEKTRONIK DI LAZADA, DAN DAPATKAN DISKON HINGGA 50 % -  KETERANGAN LEBIH LENGKAP CEK DI SINI http://www.lazada.co.id/pesta-cicilan/

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++


Syarat dan Ketentuan

Nama Program: "Tantangan Merdeka Umami" (untuk selanjutnya disebut sebagai "Program")
Program ini diselenggarakan oleh PT. Ajinomoto Indonesia, berkantor di Jl. Laksda Yos Sudarso no. 77 – 78, Sunter Jakarta 14350 (untuk selanjutnya disebut sebagai "Penyelenggara").

Program ini berlangsung mulai 12 Agustus 2015 hingga 31 Agustus 2015

Dengan mengikuti Program ini, peserta mengakui bahwa mereka telah membaca, memahami serta setuju untuk mematuhi dan mentaati Syarat dan Ketentuan serta perubahan-perubahannya jika ada ("Ketentuan"). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal-hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

1. Program ini berlaku untuk wilayah seluruh provinsi di Indonesia dan yang telah menjadi Fans Fanpage Facebook Dapur Umami, Followers Twitter Dapur Umami dan Member website Dapur Umami.
2. Peserta harus menggunakan nama asli sesuai dengan identitas resmi yang berlaku di wilayah hukum Indonesia.
3. Peserta harus melakukan validasi melalui link yang dikirimkan oleh Dapur Umami melalui email yang didaftarkan segera setelah melakukan pendaftaran.
4. Dalam Program ini, peserta diminta untuk membuat masakan khas Indonesia yang dihias/garnish dengan tema “17 Agustus”.
5. Resep masakan tidak boleh berasal dari menu Dapur Umami. Dan pada resep hanya boleh memakai salah satu produk PT Ajinomoto.
6. Foto masakan tersebut lalu upload di fanpage Dapur Umami atau Twitter @DapurUmami, mention minimal 3 orang teman.
7. Foto yang diikutsertakan harus ada produk PT Ajinomoto, diberikan nama menu, resep masakan dan hashtag #TantanganMerdeka
8. Program ini berlangsung dari 12 Agustus 2015 sampai dengan 31 Agustus 2015.
9. Pemenang program terbagi menjadi 3 peserta dengan foto/garnish terbaik yang akan menjadi pemenang utama.
10. Pemenang favorit adalah 2 peserta dengan total share terbanyak (di Facebook) dan favorit terbanyak (di twitter).
11. Dan 10 pemenang hiburan adalah 10 peserta dengan resep terbaik pilihan.
12. Batas terakhir pengumpulan jumlah share (di Facebook) atau favorit (di twitter) pada resep peserta adalah tanggal 31 Agustus 2015 jam 23.59 WIB.
13. Pengumuman pemenang berdasarkan penilaian dari Tim Dapur Umami dan jumlah share/favorit terbanyak akan dilakukan pada tanggal yang ditentukan yaitu tanggal 7 September 2015 secara bersamaan, dan dapat dilihat di website, Facebook fanpage, dan Twitter @DapurUmami.
14. Para pemenang diharapkan memberikan data diri (nama, alamat lengkap, nomer HP yang bisa dihubungi dan email) ke message Facebook Dapur Umami.
15. Keputusan Penyelenggara adalah mutlak, sah, dan tidak dapat diganggu gugat.
16. Program ini terbuka bagi siapa saja, kecuali karyawan/ti beserta keluarga dari PT AJINOMOTO INDONESIA, karyawan/ti dari Agency Penyelenggara dan pihak-pihak lainnya yang turut terlibat dalam penyelenggaraan Program ini.
17. Bila Penyelenggara menemukan segala bentuk kecurangan apapun, maka Penyelenggara berhak membatalkan/mendiskualifikasi peserta yang bersangkutan.

Batasan Tanggung Jawab dan Ganti Rugi :

18. Peserta mengerti dan menyetujui bahwa Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas:
19. Timbulnya kerugian khusus, tidak langsung, atau akibat kejadian, atau kerugian apapun yang timbul dari mengikuti tantangan ini.
20. Pembatasan tanggung jawab Penyelenggara ini berlaku baik setelah atau sebelum Penyelenggara menerima pemberitahuan atas atau seharusnya sudah mengetahui kemungkinan kerugian terkait.
21. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas konten, komen, data dan/atau informasi yang dikirimkan oleh Peserta,dan Peserta setuju untuk mengganti kerugian dan melindungi Penyelenggara dan Sponsor dari segala klaim atau permintaan, termasuk biaya pengacara yang wajar, yang dibuat oleh pihak ketiga karena atau muncul sebagai akibat dari konten yang diserahkan oleh peserta, pelanggaran yang dilakukan peserta terhadap Syarat dan Ketentuan ini, atau pelanggaran peserta terhadap hak orang lain.

HATI HATI TERHADAP PENIPUAN. PROGRAM INI TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
DISCLAIMER:
Program ini tidak disponsori, didukung, ataupun dikelola oleh, atau berhubungan dengan Facebook dan Twitter.

Sumber : https://www.facebook.com/dapurumami

===========================================================================
1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F






2. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w




3. Dapatkan Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Setiap Hari Dari Sponsor kami dengan cara bergabung di excite point : DI SINI




+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

PROMO SPONSOR

Kunjungi : http://market.glosiran.com/  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur

Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://market.glosiran.com/* Di Up date setiap Hari 

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Kini Kamu Juga Bisa Mendapatkan Up Date Kuis Terkini, Informasi sample Gratis dari sponsor dan Pengumuman pemenang kuis  Melalui Applikasi Android, silahkan download di Google Play