Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Vespa Blue Yellow Photo Contest Berhadiah Motor Vespa S dan Uang Tunai

Kerenkan Vespa S ini, Ayo Ikuti Kontes Foto Vespa dan Rolling Stone Indonesia berhadiah 1 unit Vespa S, impianmu bisa terwujud melalui event kuis ini, yuk di simak TERMS & CONDITIONNYA di bawah ini :

Cuman Pasang APPS Lazada Kamu Bisa Dapat Hadiah Langsung Tanpa Harus Belanja Terlebih Dahulu, Untuk ikutan kuis ini Silahkan Klik Saja Gambar / Banner di Bawah ini :

https://goo.gl/ZfWs5U



CEK HARGANYA DAN AMBIL DISKONYA - KLIK BANNER DI BAWAH INI.
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
http://ho.lazada.co.id/SHD1K5

DAPATKAN PROMO PARADE BANTING HARGA PRODUK - PRODUK PERABOT RUMAH TANGGA DI LAZADA, DISKON 74 % -  CUMAN DI SINI YANG PALING MURAH, KETERANGAN LEBIH LENGKAP CEK DI SINI http://www.lazada.co.id/Pesta-Parade_Banting_Harga



Syarat dan Ketentuan ini berisi tentang segala hal terperinci yang terkait dengan program Vespa Blue Yellow Photo Contest, sebuah kompetisi online berhadiah yang dibuat oleh PT Piaggio Indonesia dan didukung oleh PT a&e media.
Vespa Blue Yellow Photo Contest berlangsung dari tanggal 1 Agustus - 7 September 2015 dan diselenggarakan di akun Instagram @rollingstoneina.
Dengan mengikuti kompetisi ini, berarti Anda setuju untuk terikat oleh Syarat dan Ketentuan sebagai berikut:
1. Peraturan Umum
Peserta lomba berusia di atas 17 tahun, Warga Negara Indonesia, kecuali: Karyawan (tetap atau kontrak) serta direksi, termasuk anggota keluarga langsung dari:
a. Penyelenggara, anak perusahaan dan perusahaan afiliasi PT Piaggio Indonesia dan PT. a&e media,
b. Perusahaan periklanan dan promosi, pemasok hadiah, serta orang dan organisasi yang terkait dengan promosi lomba (yang secara bersama-sama disebut sebagai para “Sponsor”).
Semua foto yang masuk adalah hak PT Piaggio Indonesia dan PT. a&e media, dan dapat dipergunakan untuk keperluan promosi.
2. Mekanisme Lomba
- Peraturan kompetisi akan disosialisasikan melalui akun Instagram@rollingstoneina & @vespa_ind.
- Peserta diminta untuk mengunggah foto diri bersama Vespa dengan tema biru dan kuning.
- Lengkapi caption foto dengan cerita latar belakang Vespa di foto tersebut disertai ‪#‎VespaBlueYellow‬ ‪#‎RSI10Vespa‬ dan mention akun @rollingstoneina.
3. Peraturan Konten
- Peserta wajib sudah menjadi followers akun media sosial Rolling Stone Indonesia (Twitter: @RollingStoneINA & Instagram: @rollingstoneina) dan Vespa Indonesia (Twitter: @Vespa_IND & Instagram: @vespa_ind).
- Foto/ tulisan tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi, atau kekerasan.
- Vespa yang dipergunakan dalam foto diperbolehkan milik orang lain, atau bukan milik pribadi.
- Vespa yang dipergunakan dalam foto tidak harus berwarna biru dan kuning, tetapi foto wajib mengandung tema unsur warna biru, atau kuning.
- Tidak diperbolehkan mengunggah foto/menyebut dalam tulisan yang mencantumkan produk otomotif lain selain Vespa.
- Pihak penyelenggara berhak menghapus foto yang dianggap mengandung unsur-unsur yang dilarang di atas dan mengeliminir peserta darikompetisi.
- Tiap peserta boleh upload lebih dari satu foto.
- Foto merupakan hasil karya sendiri.
- Foto bukan merupakan postingan lama yang baru diberi hashtag (no retag). Jika ada foto lama yg sesuai kriteria, silahkan diposting ulang (repost).
- Akun Instagram peserta tidak di-private.
- Seluruh foto yang diterima panitia baik yang terpilih atau tidak, akan menjadi pihak milik PT Piaggio Indonesia dan PT a&e media dan dapat digunakan untuk keperluan apa pun oleh PT Piaggio Indonesia dan PTa&e media.
- Dengan berpartisipasi dalam Vespa Blue Yellow Photo Contest maka peserta menyatakan sudah membaca, memahami dan menyetujui untuk syarat dan ketentuan dari Program ini.
- Peserta membebaskan PT Piaggio Indonesia dan PT a&e media dari segala tuntutan hukum apabila foto yang diikutsertakan adalah merupakan hasil pembajakan hak kekayaan intelektual milik pihak lain.
- Peserta lomba hanya berlaku untuk Warga Negara Indonesia yang berdomisili di wilayah Hukum Republik Indonesia.
4. Penentuan Pemenang danPenyerahan Hadiah
a. Juri akan memilih 1 orang pemenang terbaik untuk memenangkan Vespa S!
b. Juri akan memilih 1 pemenang favorit yang akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 2.000.000,- dan merchandise Vespa.
c. Pemenang akan diumumkan tanggal 9 September 2015 melalui akun Instagram @rollingstoneina dan @vespa_ind.
d. Pemenang akan dihubungi oleh perwakilan PT. a&e media.
e. Penyerahan hadiah kepada para pemenang akan dilakukan pada tanggal 10 September 2015 di kantor Rolling Stone Indonesia Jl. Ampera Raya No.16, Cilandak, Jakarta Selatan.
5. Lain-lain
- Keputusan pemenang adalah hak mutlak juri dan tidak dapat diganggu gugat.
- Apabila terdapat kecurangan dan atau pelanggaran yang dilakukan oleh pemenang, maka juri berhak untuk membatalkan penyerahan hadiah.
- Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Sumber : https://www.facebook.com/RollingStoneIndonesia?fref=nf

===========================================================================
1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F







2. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w




3. Dapatkan Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Setiap Hari Dari Sponsor kami dengan cara bergabung di excite point : DI SINI




+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

PROMO SPONSOR

Kunjungi : http://market.glosiran.com/  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur

Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://market.glosiran.com/* Di Up date setiap Hari 

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Kini Kamu Juga Bisa Mendapatkan Up Date Kuis Terkini, Informasi sample Gratis dari sponsor dan Pengumuman pemenang kuis  Melalui Applikasi Android, silahkan download di Google Play