Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Sunsilk Fortune Closet Berhadiah Tas Eksklusive

Menanghkan Hadiah Eksclusive dari Sunslik melalui kuis Fortune Closet, ayo coba keberutungan kamu di kuis ini, cara ikutaannya bisa kamu simak di bawah ini :

Cara Ikutan Kuis Richman Brand  Berhadiah Ipad Mini 3 silahkan baca di bawah

Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Sample Gratis.

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

EVENT BELANJA ONLINE SUPER MURAH

BETULAN CUCI GUDANG NIH, DISKONNYA HINGGA 90 %++, MIMIN UDAH COBA, SILAHKAN CEK DI http://www.Lazada.co.id/cucigudang atau KLIK BANNER DI BAWAH INI.

http://ho.lazada.co.id/SHC3kg



CEK HARGANYA DAN AMBIL DISKONYA - KLIK BANNER DI BAWAH INI.
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
http://ho.lazada.co.id/SHD1K5

DAPATKAN PROMO PARADE BANTING HARGA PRODUK - PRODUK PERABOT RUMAH TANGGA DI LAZADA, DISKON 74 % -  CUMAN DI SINI YANG PALING MURAH, KETERANGAN LEBIH LENGKAP CEK DI SINI http://www.lazada.co.id/Pesta-Parade_Banting_Harga

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Syarat & Ketentuan

Program The Fortune Closet Sunsilk yang selanjutnya disebut sebagai Program, diselenggarakan oleh Sunsilk dari PT Unilever Indonesia Tbk.

Berlangsung setiap hari mulai dari tanggal 8 September - 20 September 2015.
Program ini hanya berlaku bagi perempuan, Warga Negara Indonesia (WNI) yang bertempat tinggal di Indonesia dan berusia 17 tahun ke atas serta memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP atau SIM).

Sebelum mulai, peserta diharuskan masuk ke hairfashion.me. Untuk tampilan yang lebih baik, pihak penyelenggara menyarankan untuk mengakses website melalui PC, bukan smartphone ataupun feature phone, lalu sign in dengan akun facebook/twitter pribadi. Supaya peserta dapat mengakses website ini dengan lebih baik, disarankan menggunakan browser IE9+, Mozilla Firefox 4+ dan Google Chrome.
   
Peserta juga harus like fan page Facebook Sunsilk dan follow twitter @SunsilkID.
Peserta mendapatkan 1 (satu) kali kesempatan dalam satu hari untuk membuka kotak rahasia yang berisi pertanyaan.
   
Hadiah bagi pemenang program ini adalah tas Mannequin Plastic untuk 2 orang setiap harinya. Pada akhir periode, nama-nama pemenang akan di umumkan melalui fan page Facebook Sunsilk dan Twitter @SunsilkID.
   
Jika berhasil menebak dan menemukan kotak berisi tas dan berhasil menjawab pertanyaan dengan benar, peserta berhak mendapatkan hadiah berupa tas Mannequin Plastic.
   
Jika belum menebak dan menemukan kotak berisi tas namun berhasil menjawab pertanyaan dengan benar, peserta mendapatkan hadiah berupa wallpaper Sunsilk.
   
Peserta yang memenangkan hadiah tas, wajib mengisi data diri berupa nama, alamat, e-mail dan nomor telepon di kolom yang sudah disediakan.
   
Pemenang wajib memberikan semua informasi yang diminta dengan benar. Jika informasi yang diminta terbukti tidak benar, maka peserta dapat digugurkan keikutsertaannya dalam program ini. Penyelenggara juga tidak bertanggung jawab atas keterlambatan penerimaan hadiah dikarenakan alamat yang salah/tidak lengkap.
   
Jika karena alasan apapun pemberian/pengiriman hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Sunsilk memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan. Hadiah akan diterima pemenang maksimum 60 hari kerja setelah campaign berakhir dan kelengkapan data diterima pihak penyelenggara.
   
PT Unilever Indonesia Tbk tidak bertanggung jawab atas kesalahan apapun yang berhubungan dengan promosi ini, dimana kesalahan tersebut terjadi di luar pengawasan yang sewajarnya dari PT Unilever Indonesia Tbk.
   
Sunsilk berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan dan peraturan dari Program tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
   
Hadiah tidak dapat dialihkan dan tidak dapat diuangkan.

Program ini tidak berlaku untuk karyawan termasuk anggota keluarga PT. Unilever Indonesia Tbk, serta pihak yang turut bekerjasama dalam menyelenggarakan Program ini.
Hati-hati terhadap penipuan. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Ongkos kirim ditanggung oleh PT Unilever Indonesia Tbk.
   
Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Suara Konsumen Unilever di nomor: 0-800-1-558000 (bebas pulsa) atau 021-52995299 (bebas pulsa).

Sumber : http://www.hairfashion.me/fortunecloset/#_=_

===========================================================================
1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w




3. Dapatkan Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Setiap Hari Dari Sponsor kami dengan cara bergabung di excite point : DI SINI




+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

PROMO SPONSOR

Kunjungi : http://market.glosiran.com/  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur

Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://market.glosiran.com/* Di Up date setiap Hari 

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Kini Kamu Juga Bisa Mendapatkan Up Date Kuis Terkini, Informasi sample Gratis dari sponsor dan Pengumuman pemenang kuis  Melalui Applikasi Android, silahkan download di Google Play



Klik di SINI Untuk Kejutan Lainnya