Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Lomba Menulis Cerita Moment Wow Mama Frisian Flag Berhadiah Uang Tunai 10 Juta Rupiah

Gimana masa - masa kehamilanmu saat ini ? pasti ada sejuta rasa bahagia yah yang menyelimuti masa kehamilan kamu, yuk ceritakan moment wow kamu saat masa kehamilan dan raih kesempatan memenangkan hadiah 10 juta rupiah dari Frisian Flag Indonesia, cara ikutannya bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini :

Cara Ikutan Lomba Menulis Cerita Moment Wow Mama Frisian Flag Berhadiah Uang Tunai 10 Juta Rupiah silahkan baca di bawah

Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Sample Gratis.



EVENT BELANJA ONLINE SUPER MURAH

BETULAN CUCI GUDANG NIH, DISKONNYA HINGGA 90 %++, MIMIN UDAH COBA, SILAHKAN CEK DI http://www.Lazada.co.id/cucigudang atau KLIK BANNER DI BAWAH INI.

http://ho.lazada.co.id/SHC3kg


CEK HARGANYA DAN AMBIL DISKONYA - KLIK BANNER DI BAWAH INI.

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

http://ho.lazada.co.id/SHD1K5

DAPATKAN PROMO PARADE BANTING HARGA PRODUK - PRODUK PERABOT RUMAH TANGGA DI LAZADA, DISKON 74 % -  CUMAN DI SINI YANG PALING MURAH, KETERANGAN LEBIH LENGKAP CEK DI SINI http://www.lazada.co.id/Pesta-Parade_Banting_Harga

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Syarat dan Ketentuan Momen Wow Mama

Frisian Flag kini hadir dengan Momen Wow Mama untuk mengajak ibu-ibu di seluruh Indonesia membagikan momen seru saat kehamilan kepada ibu-ibu lainnya!
Nah, sebelum mendaftar, Ibu dimohon agar membaca ketentuan ini dengan seksama, ya. Ibu dianggap telah setuju terhadap semua syarat & ketentuan yang berlaku dengan mengikuti kompetisi ini.
A. PRASYARAT DAN KEIKUTSERTAAN
  1. Kontes diselenggarakan pada tanggal 1 September 2015 – 30 September 2015.
  2. Kontes hanya terbuka bagi:
    1. Ibu yang sedang menjalani masa kehamilan.
    2. Warga negara Indonesia yang berdomisili di wilayah Republik Indonesia.
  3. Peserta yang tidak diperkenankan mengikuti kontes Momen Wow Mama adalah:
    1. Pernah dan/atau sedang mengikuti kontes serupa saat periode kontes Momen Wow Mama berlangsung.
    2. Pernah atau sedang terikat kontrak eksklusif (sebagai bintang iklan, brand ambassador, dan sejenisnya) dengan merek susu lain selain Frisian Flag Indonesia dan belum berakhir hingga periode kontes Momen Wow Mama berlangsung.
  4. Semua cerita dan foto, yang diikutsertakan pada kontes Momen Wow Mama menjadi hak milik eksklusif PT. Frisian Flag Indonesia dan dapat digunakan untuk materi komunikasi atau promosi PT. Frisian Flag Indonesia tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Peserta dengan ini membebaskan PT Frisian Flag Indonesia dan afiliasinya dari segala bentuk kerugian dan atau tuntutan hukum atas tuntutan pihak ketiga atau pihak - pihak lainnya.
B. MEKANISME KOMPETISI
  1. Cara mengikuti kompetisi:
    1. Ibu dapat mendaftar melalui sambungan Facebook ke momenwowmama.com sebelum mengirimkan cerita dan foto.
    2. Masukkan data Ibu pada kolom yang telah disediakan untuk berkesempatan memenangkan salah satu dari hadiah total hadiah sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).
    3. Mohon masukkan data Ibu dengan benar dan lengkap. Pihak PT. Frisian Flag Indonesia tidak bertanggung jawab atas kerugian yang diakibatkan dari kesalahan data yang dimasukkan oleh peserta.
    4. Jika Ibu tidak mengisi data diri, Ibu tidak berkesempatan untuk memenangkan hadiah, namun Ibu tetap bisa berpartisipasi dengan mengirimkan cerita dan foto.
  1. Kirim cerita seru Ibu saat mengandung beserta foto dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. Batas maksimal cerita adalah 1000 (seribu) karakter.
    2. Cerita dan foto yang dikirimkan tidak boleh mengandung SARA, pornografi, dan seputar penggunaan susu formula bayi (0 - 6 bulan dan 6 - 12 bulan).
    3. Cerita yang dikirimkan harus merupakan kisah nyata yang Ibu alami, terjadi di masa kehamilan saat ini dan belum pernah dipublikasikan atau diikutsertakan dalam kegiatan pemasaran kontes merek atau perusahaan susu selain PT. Frisian Flag Indonesia.
    4. Cerita yang diikutsertakan harus disertai dengan foto terbaru berukuran maksimal 2 MB.
    5. Foto yang disertakan harus benar merupakan foto dari Iilik Ibu, yang menampilkan bagian wajah hingga perut dengan jelas. Akan lebih baik apabila Disarankan agar foto yang dilampirkan juga menggambarkan cerita yang Ibu kirimkan.
    6. Foto dan cerita yang dikirimkan belum pernah diikutsertakan di kontes apapun serta tidak melanggar hak cipta pihak manapun.
    7. Setiap cerita yang dikirimkan akan ditinjau kembali oleh tim Ibu & Balita.
  2. Cerita maupun foto yang sudah dikirimkan tidak dapat diganti. Namun, peserta dapat mengirimkan cerita atau foto lebih dari 1 (satu) kali.
  3. Ibu dapat berpartisipasi dengan mengirimkan lebih dari 1 (satu) cerita dalam periode kontes Momen Wow Mama. Akan tetapi hanya 1 (satu) cerita yang akan dipilih untuk disertakan dalam penilaian pihak Ibu dan Balita.
  4. Jika menurut tim Ibu & Balita terdapat hal yang melanggar kriteria di atas, tim Ibu & Balita berhak untuk tidak meloloskan kiriman cerita dan foto tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  5. Kontes Momen Wow Mama terbuka untuk umum kecuali bagi karyawan PT. Frisian Flag Indonesia dan pihak agensi (beserta anggota keluarga).
  6. Batas waktu pengiriman cerita adalah sesuai dengan periode kontes diselenggarakan, yaitu 1 September 2015 – 30 September 2015.
C. KRITERIA PEMENANG
  1. Cerita yang dipilih oleh pihak Ibu & Balita dipertimbangkan berdasarkan cerita orisinil yang lucu, kreatif, ataupun emosional dan dapat menunjukkan momen kehamilan yang berkesan bagi Ibu.
  2. Para Pemenang diwajibkan memberi informasi kepada PT. Frisian Flag Indonesia jika memenangkan kontes apapun dari merek susu lain. Frisian Flag Indonesiaberhak mendiskualifikasi kandidat pemenang yang pernah atau sedang terikat kontrak dan/atau pernah menjadi bintang iklan produsen susu kehamilan selain PT. Frisian Flag Indonesia.
  3. Sebagai persembahan dari PT. Frisian Flag Indonesia untuk cerita dan foto yang menarik, berikut adalah hadiah yang diberikan untuk pemenang kontes Momen Wow Mama melalui penilaian Dewan Juri:
    1. 1 (satu) Pemenang Utama akan mendapatkan uang sebesar Rp.1.000.000,- (satu juta rupiah) dari Frisian Flag.
      1. Jika diketahui oleh tim Ibu & Balita bahwa calon pemenang maupun pemenang melakukan kecurangan atau melanggar ketentuan di atas, tim Ibu & Balita berhak untuk tidak meloloskan calon pemenang maupun pemenang tersebut tanpa pemberitahuan apapun dan menggantinya dengan calon pemenang maupun pemenang lainnya.
    2. 18 (delapan belas) Pemenang Hiburan masing-masing akan mendapatkan uang sebesar Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) dari Frisian Flag.
      1. Jika diketahui oleh tim Ibu & Balita bahwa calon pemenang Cerita Terbaik sudah pernah menggunakan cerita yang sama di kontes lainnya, melakukan kecurangan, atau melanggar ketentuan di atas, tim Ibu & Balita berhak untuk tidak meloloskan calon pemenang tersebut tanpa pemberitahuan apapun dan menggantinya dengan calon pemenang lainnya.
    3. Hadiah berupa uang akan ditransfer ke nomor rekening bank pemenang yang akan diminta oleh PT. Frisian Flag Indonesia saat validasi.
    4. Frisian Flag Indonesia akan melakukan validasi data peserta melalui telepon:
      • Pastikan nomor handphone/telepon yang Ibu berikan dapat dihubungi setiap waktu.
      • Jika PT. Frisian Flag Indonesia tidak berhasil menghubungi peserta pada saat masa validasi dilakukan, maka kandidat pemenang dianggap gugur dan dianulir kepada kandidat berikutnya.
      • Frisian Flag Indonesia akan mengonfirmasi dan mencocokkan data pemenang. Data Ibu yang diikutsertakan saat registrasi harus sesuai dengan KTP dan Kartu Keluarga. Untuk membuktikan hal tersebut, Ibu wajib mengirimkan file copy scan KTP dan Kartu Keluarga serta material lain yang diminta oleh tim Ibu & Balita paling lambat 2 (dua) hari kerja setelah validasi dilakukan ke:
        Email: ibudanbalita@frieslandcampina.com
        Fax: (021) 29957488
  4. Pengumuman pemenang akan diberitahukan selanjutnya.
  5. Keputusan mengenai pemenang adalah keputusan mutlak dari juri dan tidak dapat diganggu gugat. Frisian Flag Indonesia berhak mendiskualifikasi peserta dan pemenang yang terbukti pernah atau sedang terikat kontrak dan/atau pernah menjadi pemenang kontes yang disponsori produsen susu selain PT. Frisian Flag Indonesia.
  6. Frisian Flag Indonesia berhak mendiskualifikasi peserta atau pemenang yang ditemukan telah melakukan segala bentuk kecurangan dan/atau pemalsuan data serta pelanggaran syarat dan ketentuan yang telah disebutkan di atas, tanpa perlu pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta atau pemenang yang bersangkutan.
  7. Keputusan Pihak Ibu dan Balita selaku Dewan Juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
D. LAIN-LAIN
  1. Frisian Flag Indonesia berhak mengubah syarat dan ketentuan ini setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya dan perubahan syarat dan ketentuan tersebut hanya bisa dilihat melalui halaman syarat dan ketentuan di www.momenwowmama.com.
  2. Promo ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun kepada peserta. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT. Frisian Flag Indonesia. Frisian Flag Indonesia tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan terkait dengan promosi ini. Info lebih lanjut, silahkan hubungi* :
    • Email: ibudanbalita@frieslandcampina.com
    • Telepon: (021) 29957499 - dapat dihubungi pada hari dan jam kerja.




Sumber : https://www.ibudanbalita.com/momenwowmama/


===========================================================================
1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F




2. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w




3. Dapatkan Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Setiap Hari Dari Sponsor kami dengan cara bergabung di excite point : DI SINI




+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

PROMO SPONSOR

Kunjungi : http://market.glosiran.com/  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur

Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://market.glosiran.com/* Di Up date setiap Hari 

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Kini Kamu Juga Bisa Mendapatkan Up Date Kuis Terkini, Informasi sample Gratis dari sponsor dan Pengumuman pemenang kuis  Melalui Applikasi Android, silahkan download di Google Play



Klik di SINI Untuk Kejutan Lainnya