Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Crunch #prestasik2015 Berhadiah Kamera Go Pro Hero 4

Ayo Buruan share ide asyik kamu yang bisa bikin suasana nongkrong kamu dengan teman - teman menjadi asyik jelebeh pret pret pret coy, dan menangin hadiah Kamera Go Pro Hero 4 dari Crunch, mau tau cara ikutannya bagaimana ? langsung aja deh simak di bawah ini yah :

Cara Ikutan Kuis Crunch #prestasik2015 Berhadiah Kamera Go Pro Hero 4 silahkan baca di bawah :

Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Sample Gratis.


EVENT BELANJA ONLINE SUPER MURAH

GAK HANYA MM YANG KASIH DISKON 99% LAZADA JUGA KASIH DISKON 98% SILAHKAN DI UBEK - UBEK  http://www.Lazada.co.id/BarangMurah atau KLIK BANNER DI BAWAH INI.


http://ho.lazada.co.id/SHDOxH


http://ho.lazada.co.id/SHC3kg


CEK HARGANYA DAN AMBIL DISKONYA - KLIK BANNER DI BAWAH INI.


http://ho.lazada.co.id/SHD1K5
DAPATKAN PROMO PARADE BANTING HARGA PRODUK - PRODUK PERABOT RUMAH TANGGA DI LAZADA, DISKON 74 % -  CUMAN DI SINI YANG PALING MURAH, KETERANGAN LEBIH LENGKAP CEK DI SINI http://www.lazada.co.id/Pesta-Parade_Banting_Harga

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Cara Ikutan Kuis Crunch #prestasik2015 Berhadiah Kamera Go Pro Hero 4

Menangin Go Pro Hero 4, Galaxy Tab 4, 14 voucher Sodexo @300.000, akses backstage Hai Day serta hadiah super seru lainnya! Tunjukkin ide kreatif  kamu sekarang juga yah.
PERIODE CAMPAIGN : 21 September - 31 Oktober 2015
  1. Beli minimal 2 Nestlé CRUNCH 60 gr rasa apa saja, dan simpan struk pembelian sebagai bukti
  2. Kirim ide kreatif lo yang bikin ngumpul bareng temen lebih asik ke sahabatnestle.co.id/CRUNCH.
  3. Lo bisa mengirim ide kreatif lo dalam bentuk foto/Video dengan caption/cerita. Jangan lupa pake hashtag #PRESTASIK2015
  4. 1 ide terbaik* yang di Submit sebelum tanggal 7 Oktober 2015, akan mendapat hadiah dari CRUNCH berupa :
    • Akses ke backstage di HAIDAY
    • 1 Go Pro Hero 4
    • Voucher SODEXO Rp. 500.000,-
Enggak cuman itu, ide kreatif  kamu bakal di realisasikan di booth CRUNCH pas HAIDAY

INFO HADIAH

    JUARA PERTAMA

  • 1 Go Pro Hero 4
  • Voucher SODEXO Rp. 500.000,-
    JUARA KEDUA
  • 1 Samsung Galaxy A5
  • Voucher SODEXO Rp. 500.000,-
    JUARA KETIGA
  • 1 Samsung Note 3 Neo
  • Voucher SODEXO Rp. 500.000,-
    JUARA KEEMPAT
  • 1 Samsung Galaxy Tab 4
  • Voucher SODEXO Rp. 400.000,-
    JUARA KELIMA
  • 1 Xiaomi RedMi 2
  • Voucher SODEXO Rp. 400.000,-
    PEMENANG FAVORITE
  • 1 Asus Zenfone 2 2GB (4 orang pemenang)
    WEEKLY WINNER
  • Voucher SODEXO Rp. 300.000 (14 orang pemenang)
*Ide terbaik akan dipilih berdasarkan keputusan juri dan voting

SYARAT DAN KETENTUAN
NESTLÉ CRUNCH #PRESTASIK2015
(“Program”)

Program ini diselenggarakan oleh PT. NESTLÉ INDONESIA, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia Wisma Nestlé Lantai 5, Jl. Letjen. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (“Nestlé”) dan PT. Penerbitan Sarana Bobo Penerbit berkantor di Jalan Panjang No. 8A, kebon jeruk, Jakarta 11530 (“Majalah Hai dan hai-online.com”, bersama-sama dengan Nestlé untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).

Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk mematuhi dan mentaati syarat dan ketentuan Program di bawah ini serta perubahan-perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal yang terkait dengan Program ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
A.   SYARAT AWAL
  1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
  2. Berusia minimal 13 tahun dan maksimum 21 tahun (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau Kartu Pelajar atau kartu identitas lain yang masih berlaku (“Identitas Diri”) pada saat verifikasi pemenang.

B.   MEKANISME PROGRAM

  1. Program ini berlaku mulai tanggal 21 September – 31 Oktober 2015 (“Periode”).
  2. Untuk mengikuti Program ini, Peserta harus membeli produk CRUNCH ukuran 2x60g varian selama Periode Program, dan menyimpan asli bukti (struk) pembelian.
  3. Peserta wajib melakukan registrasi bersama paling sedikit 4 orang dan paling banyak 5 orang teman di microsite #Prestasik2015 di www.sahabatnestle.co.id/CRUNCH dengan format sebagai berikut:
    Nama – Jenis Kelamin – Tanggal Lahir – Kota – No Hp – Email - Nama 4 – 5 teman yang ingin diikutsertakan.
  4. Peserta wajib menggunggah ide kreatif dengan tema “Ide kreatif yang bikin nongkrong bareng temen jadi makin asik” ke microsite www.sahabatnestle.co.id/CRUNCH (“Submission”). Submission terbaik yang di terima Penyelenggara sebelum tanggal 7 Oktober 2015, akan mendapatkan hadiah spesial dan ide tersebut akan direalisasikan di booth #PRESTASIK2015 dalam acara event HAIDAY yang akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta Selatan  pada tanggal 10-11 Oktober 2015 (“Event HAIDAY”).
  5. Bentuk Submission dapat berupa video singkat (maximum 2 menit) atau foto dengan caption/narasi cerita dengan besar file tidak lebih dari 5 MB.
  6. Submission yang sudah diunggah dapat dishare secara manual melalui akun Facebook/Twitter pribadi Peserta dan mention nama teman yang akan diajak.
  7. Penyelenggara akan memilih dan mengumumkan 1 orang Pemenang setiap minggunya berdasarkan hasil penjurian. Selama Periode Program, seluruh Pemenang Mingguan (total 14 orang) akan mendapatkan hadiah VOUCHER SODEXO senilai masing-masing Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu Rupiah)
  8. Penentuan Pemenang akan dilakukan melalui penilaian dewan juri yang ditentukan sepenuhnya oleh pihak Penyelenggara.
  9. Pemenang Mingguan, pemenang Hiburan dan Pemenang Utama akan diumumkan di www.hai-online.com dan Facebook Fan Page CRUNCH ID.
  10. Pemenang Mingguan, Pemenang Hiburan dan Pemenang Utama akan diumumkan di www.sahabatnestlé.co.id/CRUNCH, www.hai-online.com, dan Facebook Fan Page CRUNCH ID
C.   PENENTUAN PEMENANG DAN HADIAH
Seluruh Peserta yang ikut serta dalam Program ini memiliki kesempatan menjadi pemenang berdasarkan penilaian dewan juri, dengan ketentuan sebagai berikut:
  1. 1 Ide terbaik yang di diterima oleh Penyelenggara sebelum tanggal 7 Oktober 2015, akan mendapat hadiah spesial berupa :
    • Akses backstage Event HAIDAY
    • 1 (satu) unit GO PRO HERO 4
    • Voucher SODEXO senilai Rp. 500.000
        * (ide terbaik dipilih berdasarkan penjurian dan voting terbanyak)
  1. Seluruh submission dari Peserta yang diterima oleh Penyelenggara, akan dipilih 5 (lima) Pemenang Utama, 4 (empat) Pemenang Favorite, dan 14 (empat belas) Pemenang Mingguan yang akan mendapatkan hadiah berupa:
PEMENANG UTAMA 1
    • 1 Go Pro Hero 4
    • Voucher SODEXO senilai Rp. 500.000,-
PEMENANG UTAMA 2
    • 1 Samsung Galaxy A5
    • Voucher SODEXO senilai Rp. 500.000,-
PEMENANG UTAMA 3
    • 1 Samsung Note 3 Neo
    • Voucher SODEXO senilai Rp. 500.000,-
PEMENANG UTAMA 4
    • 1 Samsung Galaxy Tab 4
    • Voucher SODEXO senilai Rp. 400.000,-
PEMENANG UTAMA 5
    • 1 Xiaomi RedMi 2
    • Voucher SODEXO senilai Rp. 400.000,-
PEMENANG FAVORITE
    • 1 Asus Zenfone 2 2GB (4 orang pemenang)
PEMENANG MINGGUAN
    • Voucher SODEXO masing-masing Rp. 300.000,- (14 orang pemenang)
  1. Pajak Hadiah ditanggung oleh Penyelenggara. Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dengan uang maupun produk dari Penyelenggara
  2. Pengumuman Pemenang akan dilaksanakan tanggal 2 November 2015 (Tanggal dapat berubah sewaktu waktu).
  3. Seluruh Pemenang akan diumumkan di website www.sahabatnestle.co.id
  4. Pemenang akan diverifikasi data-datanya dengan melengkapi data identitas diri Pemenang sesuai kartu Identitas Diri. Pemenang dinyatakan gugur bila data yang dimasukkan saat registrasi tidak sesuai dengan data yang tercantum di kartu Identitas Diri.
D. LAIN-LAIN
  1. GO-PRO, SODEXO VOUCHER, ASUS, SAMSUNG, dan XIAOMI tidak terkait dengan dan/atau bukan merupakan sponsor dari Program ini.
  2. Setiap materi/foto yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Program harus merupakan kreasi asli dan milik pribadi Peserta, belum pernah diikutsertakan dalam kegiatan serupa lainnya, telah mendapatkan persetujuan dari teman yang ada di materi/foto tersebut, tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi, tidak menyinggung SARA dan tidak melanggar hak milik intelektual pihak lain manapun. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun kerugian pihak ketiga mana pun yang timbulkan dari hasil karya Peserta. Materi tersebut menjadi hak milik Penyelenggara dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Penyelenggara untuk kurun waktu yang tidak terbatas.
  3. Dengan mencantumkan data dan terdaftar pada Program ini, Peserta menyatakan bersedia menerima berbagai informasi menarik dari Penyelenggara termasuk mengenai produk NESTLÉ CRUNCH.
  4. Program ini tidak berlaku untuk karyawan PT Nestlé Indonesia, dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
  5. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
  6. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  7. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  8. Keikutsertaan dalam Program ini tidak dipungut biaya apapun. 
 Sumber : https://www.sahabatnestle.co.id/crunch/index.php


===========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI



3. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w





+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Program Promo Sponsor Khusus Dewasa - Khusus Hanya yang Sudah Berumur 21+ Atau Sudah Menikah - KLIK DISINI

*Peringatan : Jika Umur Anda Belum cukup Harap Jangan mengaksesnya, jika sudah Mencukupi silahkan klik saja.

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++


Voucher Belanja Gratis Dari Blibli.Com

http://all.glosiran.com/