Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Izzi Share Happy Moment Berhadiah Voucher Belanja

Hai cantik, yuk share foto #HappyMoment Essentials kamu di TKP dan dapatkan kesempatan memenangkan voucher belanja ratusan ribu rupiah! Cek info lengkapnyadi bawah ini ya :


Cara Ikutan Kuis Izzi Share Happy Moment Berhadiah Voucher Belanja silahkan baca di bawah ya....

Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Sample Gratis.


EVENT BELANJA ONLINE SUPER MURAH

GAK HANYA MM YANG KASIH DISKON 99% LAZADA JUGA KASIH DISKON 98% SILAHKAN DI UBEK - UBEK  http://www.Lazada.co.id/BarangMurah atau KLIK BANNER DI BAWAH INI.



http://ho.lazada.co.id/SHDOxH


http://ho.lazada.co.id/SHC3kg


CEK HARGANYA DAN AMBIL DISKONYA - KLIK BANNER DI BAWAH INI.


http://ho.lazada.co.id/SHD1K5
DAPATKAN PROMO PARADE BANTING HARGA PRODUK - PRODUK PERABOT RUMAH TANGGA DI LAZADA, DISKON 74 % -  CUMAN DI SINI YANG PALING MURAH, KETERANGAN LEBIH LENGKAP CEK DI SINI http://www.lazada.co.id/Pesta-Parade_Banting_Harga

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Cara ikutan Kuis Izzi Share Happy Moment Berhadiah Voucher Belanja

Link Activity: http://bit.ly/IZZIHappyMoment2

Mekanisme
  1. Like Facebook Fan Page Get IZZI Get Love dan Follow Twitter @IZZILoveID.
  2. Activity dapat diikuti dengan dua cara, diantaranya:
  2.1.  Facebook      
  2.1.1.    Login menggunakan akun Facebook pribadi
  2.1.2.    Share foto di http://bit.ly/IZZIHappyMoment2
  2.2.  Twitter        
  2.2.1.    Login menggunakan akun Twitter pribadi
  2.2.2.    Share foto di twitter dengan cara mention @IZZILoveID

3. Sertakan hashtag #HappyMoment dan #GetIZZIGetLove di setiap foto yang dikirimkan.
4. Foto yang di upload adalah foto essentials sekolah, liburan, ataupun essentials lainnya yang menyertakan produk IZZI di dalamnya.
5. Periode activity ini adalah 23 – 29 Oktober 2015.
  5.1.  Batas akhir submit : 29 Oktober 2015 pukul 23.59 WIB
  5.2.  Pengumuman pemenang : 6 November 2015 pukul 15.00 WIB
6. Peserta diperbolehkan submit foto lebih dari satu kali.


Syarat dan Ketentuan

1.         SYARAT DAN KETENTUAN UMUM
a)    Syarat dan ketentuan ini berlaku untuk activity #HappyMoment (selanjutnya disebut  sebagai "Activity"). Activity ini diselenggarakan oleh IZZI dan pihak agency yang ditunjuk olehnya.
b)    Activity berlangsung sejak 23 Oktober 2015 pukul 15:00 WIB sampai dengan 29 Oktober 2015 pukul 23:59 WIB.
c)     IZZI berhak untuk mengubah atau membatalkan Syarat dan Ketentuan, hadiah, definisi atau informasi lain kapan saja selama Masa Activity tanpa pemberitahuan dalam bentuk apapun terlebih dahulu.
d)    Materi yang diikut sertakan tidak boleh mengandung unsur pronografi dan/atau menyinggung SARA dan/atau mengandung muatan politis dan/atau melanggar hokum yang berlaku dan harus berdasarkan pada kejadian yang sesungguhnya. Materi yang diikutsertakan tidak boleh melanggar hak milik dan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) orang dan/atau pihak lain


2.         PARTISIPASI
a)    Activity ini terbuka untuk setiap orang yang menjadi fans Get IZZI Get Love dan follower dari twitter @IZZILoveID. Keikutsertaan gratis dan tanpa kewajiban untuk melakukan pembelian, dan terbuka untuk umum.
b)    Activity ini terbuka untuk Warga Negara Indonesia yang bertempat tinggal di Indonesia , laki-laki dan perempuan, dan berusia di setidaknya 13 tahun dan memiliki kondisi rohani dan jasmani yang sehat, namun tertutup untuk karyawan, keluarga, agensi atau pihak ketiga lainnya dari Penyelenggara.
c)     Semua pihak yang memberikan kontribusi untuk mengorganisir dan menjalankan Activity, atau staf yang dipekerjakan oleh IZZI tidak diperkenankan mengikuti activity ini.
d)    Peserta harus memiliki akses ke koneksi internet, alamat e-mail yang valid, dan akun pengguna Twitter dan Facebook untuk mengikuti Activity ini.
e)    Dengan mengikuti Activity ini, Anda menerima syarat, kondisi dan ketentuan activity ini serta aturan etika yang mengatur Internet serta penggunaannya, dan semua undang-undang dan peraturan yang berkaitan dengan Kompetisi bebas. Ketidakpatuhan terhadap kondisi yang ditetapkan dalam aturan ini akan menyebabkan pembatalan dan tidak berlakunya status keikutsertaan.


3.         PENGUMUMAN KOMPETISI
Keberadaan activity ini diumumkan di halaman Twitter IZZI dalam bentuk pesan pada alamat http://Twitter.com/IZZILoveID juga Facebook Page IZZI pada alamat https://www.facebook.com/GetIZZIGetLove.

4.         PENENTUAN PEMENANG
a)    Pemenang activity ini dipilih dan ditentukan oleh pihak juri dari IZZI.
b)    Foto essentials yang paling kreatif akan terpilih menjadi pemenang.
c)     IZZI berhak untuk tidak menyerahkan hadiah kepada pemenang jika dianggap bahwa peserta melakukan hal-hal yang tidak wajar (curang) dalam mengikuti activity. IZZI memiliki hak penuh untuk mendiskualifikasi siapapun jika dianggap bahwa peserta telah bertindak secara curang.

5.         HADIAH
a)    Hadiah dari activity ini berupa voucher belanja dengan pembagian sebagai berikut:
  • Pemenang pertama        : Voucher 500.000
  • Pemenang Kedua           : Voucher 300.000
  • Pemenang Ketiga           : Voucher 200.000
  • Pemenang Keempat       : Voucher 100.000
  • Pemenang Kelima          : Voucher 100.000
b)    Penyelenggara akan melakukan verifikasi data pemenang.
c)     Pemenang harap mengirimkan informasi data diri melalui Private Message di Facebook dan/atau Direct Message di Twitter.
d)    Informasi data diri berisi nama lengkap, nomer handphone, alamat e-mail, alamat tempat tinggal dan hasil scan kartu identitas.
e)    Informasi tersebut dikirimkan melalui Private Message di Facebook dan/atau Direct Message di Twitter.
f)     Hadiah untuk pemenang akan dikirimkan ke alamat masing-masing.
g)    Hadiah akan dikirim dalam waktu 60 hari dari tanggal pengumuman pemenang.


6.         PEMBERITAHUAN PEMENANG
a)    Pemenang akan diberitahu bahwa mereka telah memenangkan activity ini melalui Facebook timeline pada Facebook Fanpage Get IZZI Get Love.
b)    Konfirmasi pemenang akan ditunggu selama 7 x 24 jam pada setiap periodenya. Jika pemenang tidak melakukan konfirmasi hingga waktu yang telah ditentukan, kemenangan akan dibatalkan dan hadiah akan ditarik.
c)     Pemenang harus tunduk dengan peraturan activity ini. Jika pemenang tidak memenuhi kriteria dalam peraturan activity ini, hadiah tidak akan diberikan dan akan tetap menjadi milik IZZI.
d)    Dalam kasus force majeure atau jika keadaan memaksa, IZZI berhak mengganti hadiah yang berbeda dengan nilai setara untuk hadiah awalnya diusulkan/diumumkan. Hadiah tidak harus terbuka untuk tantangan atau permintaan lain dari bentuk apapun. Pemenang tidak berhak meminta pertanggungjawaban IZZI berkenaan dengan hadiah, terutama soal pengiriman, kondisi dan kualitas hadiah.
e)    IZZI berhak mempublikasikan nama, nama depan, alamat, foto atau testimonial pemenang untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan activity ini dan dalam berbagai media penerbitan pilihan tanpa memberi kontribusi keuangan apapun pada pemenang.


7.         WAKTU ACTIVITY
IZZI sepenuhnya berhak jika, dalam kasus force majeure atau kejadian di luar kendali, terpaksa harus membatalkan activity ini, memperpendek atau memperpanjang masanya, menunda, atau mengubah kondisinya dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu


8.         PEMERIKSAAN IDENTITAS PESERTA
Peserta kompetisi memberikan kewenangan pemeriksaan setiap dan semua data identitas dan tempat tinggal. Pemeriksaan ini dilakukan secara ketat sesuai dengan ketentuan hukum mengenai hak privasi. Setiap indikasi pemalsuan, kecurangan, ketidakbenaran, kesalahan atau ketidaktepatan dalam hal identitas atau rincian alamat atau peserta belum berusia setidaknya 13 tahun akan membuat sebuah keikutsertaan dianggap batal dan tidak berlaku.

9.     PERTANGGUNGJAWABAN
a)    IZZI tidak bertanggung jawab dalam hal terjadi gangguan fungsi koneksi internet yang menyebabkan akses kepada Activity terganggu atau beroperasi di luar normalnya. Secara khusus, IZZI tidak bertanggung jawab atas setiap tindakan berbahaya yang dilakukan pihak luar.
b)    Meskipun IZZI akan melakukan segala upaya untuk memberikan pengguna informasi dan/atau alat yang tersedia dan terverifikasi, namun tidak bertanggung jawab atas segala error (terutama kesalahan tampilan di situs/aplikasi pada activity dan kekeliruan e-mail), juga karena kurangnya ketersediaan data dan/atau adanya virus komputer di situs/aplikasi pada Activity ini.
c)     Dengan mendaftarkan diri untuk mengikuti activity ini merupakan penerimaan Anda terhadap karakteristik dan keterbatasan dari Internet, kurangnya perlindungan untuk beberapa data terhadap penyalahgunaan atau hacking, dan ancaman kontaminasi oleh virus komputer yang beredar di Internet.
d)    Adalah tanggung jawab masing-masing Peserta untuk mengambil semua langkah yang layak untuk melindungi data mereka sendiri dan / atau perangkat lunak yang tersimpan pada komputer mereka dan peralatan komunikasi terhadap serangan apapun. Calon Peserta activity ini masuk situs/aplikasi activity ini dengan resiko sendiri.
e)    Selanjutnya, IZZI tidak bertanggung jawab atas: Masalah dengan koneksi internet. Masalah Perangkat lunak atau perangkat keras. Penghancuran data yang diberikan oleh peserta atas alasan yang tidak terkait dengan IZZI. Kesalahan manusia atau kesalahan yang dikarenakan masalah kelistrikan. Gangguan yang dapat mempengaruhi jalannya activity dengan benar, keterlambatan atau kesalahan terjadi melalui pengiriman paket yang sudah dikirimkan kepada pemenang melalui titipan kilat atau sejenisnya.
f)     IZZI tidak bertanggung jawab atas akibat dari keterlambatan dalam pengiriman surat elektronik dan tidak dapat dikaitkan dengan hal tersebut. Setiap dan semua keluhan harus disampaikan langsung oleh penerima kepada perusahaan yang bertanggung jawab atas transmisi surat elektronik tersebut.
g)    Secara umum, jika operasi administratif dan/atau teknis yang tepat dari activity terganggu oleh penyebab di luar kendali IZZI, IZZI berhak mengakhiri activity ini lebih awal.
h)    Setiap penipuan atau ketidakpatuhan sehubungan dengan Aturan activity ini dapat mengakibatkan diskualifikasi Peserta dari activity ini, IZZI memiliki hak, bila dibutuhkan, untuk memulai proses hukum terhadap Peserta tersebut.

10.     PENAFSIRAN ATURAN ACTIVITY
IZZI akan menjawab semua pertanyaan sehubungan dengan aturan activity ini sesuai dengan hukum Indonesia. Keputusan IZZI bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

11.     HUKUM YANG BERLAKU DAN WILAYAH HUKUM
            Aturan activity ini tunduk pada hukum Indonesia.

12.     PENERIMAAN TERHADAP KETENTUAN ACTIVITY
Mengikuti activity ini merupakan penerimaan penuh dan tanpa syarat semua klausa dan ketentuan yang ditetapkan dalam Peraturan activity ini.

13.     PRIVASI DATA
 IZZI akan menjaga semua data yang diberikan oleh peserta. kebijakan privasi IZZI berlaku untuk semua informasi.

Sumber : https://www.facebook.com/GetIZZIGetLove


===========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI



3. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w





+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Program Promo Sponsor Khusus Dewasa - Khusus Hanya yang Sudah Berumur 21+ Atau Sudah Menikah - KLIK DISINI

*Peringatan : Jika Umur Anda Belum cukup Harap Jangan mengaksesnya, jika sudah Mencukupi silahkan klik saja.

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Voucher Belanja Gratis Dari Blibli.Com

http://all.glosiran.com/