Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Promo Pesta Hadiah #Jajanonline Telkomsel Berhadiah Cetar

Hadiahnya cetar nih, kebayangkan jika kamu yang dapat hadiah kawasaki Ninja 250 cc dan 63 Samsung Galaxy A5 atau mau salah satu dari 8 unit Vespa Primavera, semuanya dari Telkomsel tuh, jika kamu berminat ayo cek dah cara ikutan promo ini yah di bawah :

Cara Ikutan Promo Undian #Jajanonline Telkomsel Berhadiah Cetar silahkan baca di bawah ya....

Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Sample Gratis.


http://ho.lazada.co.id/SH4FaE

* Solusi Belanja Murah Hemat Uang Belanja !!! Silahkan Klik Bannernya dan Dapatkan Diskonnya.

EVENT BELANJA ONLINE SUPER MURAH

GAK HANYA MM YANG KASIH DISKON 99% LAZADA JUGA KASIH DISKON 98% SILAHKAN DI UBEK - UBEK  http://www.Lazada.co.id/BarangMurah atau KLIK BANNER DI BAWAH INI.



http://ho.lazada.co.id/SHDOxH



CEK HARGANYA DAN AMBIL DISKONYA - KLIK BANNER DI BAWAH INI.

http://ho.lazada.co.id/SHD1K5
DAPATKAN PROMO PARADE BANTING HARGA PRODUK - PRODUK PERABOT RUMAH TANGGA DI LAZADA, DISKON 74 % -  CUMAN DI SINI YANG PALING MURAH, KETERANGAN LEBIH LENGKAP CEK DI SINI http://www.lazada.co.id/Pesta-Parade_Banting_Harga

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Cara ikutan Promo Undian #Jajanonline Telkomsel Berhadiah Cetar

SYARAT & KETENTUAN UMUM

  1. Syarat dan ketentuan ini berlaku untuk Pelanggan Telkomsel
  2. Program ini dimulai pada 1 November 2015 Pukul 00.00 WIB dan berakhir pada 2 Januari 2016 pukul 23.59 WIB (selanjutnya disebut ‘Masa Program’).
  3. Program berhadiah ini terdiri dari 3 jenis hadiah seperti berikut:
    1. Hadiah Mingguan Pembelian dengan jumlah nominal terbanyak (Racing) setiap minggunya akan memenangkan hadiah mingguan berupa handphone Samsung Galaxy A5.
    2. Hadiah Bulanan Pembelian dengan total nominal Rp 25,000 (setelah Pajak 10% dan Biaya Jasa 2% akan mendapatkan 1 kupon undian digital (berlaku kelipatan) yang akan digunakan dalam undian untuk memenangkan hadiah bulanan berupa motor Piaggio Vespa Primavera.
    3. Hadiah Grand Prize Pembelian dengan total nominal Rp 25,000 (setelah Pajak 10% dan Biaya Jasa 2%) akan mendapatkan 1 kupon undian digital (berlaku kelipatan) yang akan digunakan dalam undian untuk memenangkan hadiah Grand Prize berupa motor motor Kawasaki Ninja 250.
  4. Peserta dapat mengikuti program berhadiah ini dengan melakukan pembelian apapun di Google Play Store dengan menggunakan pulsa Telkomsel, tanpa perlu melakukan pendaftaran khusus terlebih dahulu untuk mengikuti program.
    1. Pembelian melalui aplikasi Google Play bisa dilakukan antara lain untuk pembelian apps, games, in-app, e-book dan movie.
    2. Pembelian dilakukan dengan menggunakan pulsa (billing) Telkomsel.
    3. Pembelian yang dilakukan oleh pelanggan prepaid Telkomsel (simPATI, KartuAS dan LOOP) akan langsung mengurangi pulsa yang dimilikinya sedangkan untuk pelanggan postpaid Telkomsel (KartuHalo) akan ditambahkan kedalam tagihan bulan berjalan.
    4. Jumlah nominal transaksi pelanggan yang akan digunakan dalam penentuan pemenang program racing dan undian adalah jumlah transaksi sukses dikurangi refund transaksi pembelian di Google Play (Jika ada).

PARTISIPASI

  1. Program ini terbuka untuk umum dengan kriteria sebagai berikut:
    1. Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia.
    2. Seluruh Peserta adalah Warga Negara Indonesia berusia minimal delapan belas (18) tahun yang dibuktikan dengan identitas diri berupa KTP/SIM.
    3. Pegawai, keluarga atau mitra dari PT. Telekomunikasi Selular tidak diizinkan untuk mengikuti program ini.
    4. Melakukan pembelian melalui Google Play (app, games, in-app, e-book dan movie) dengan menggunakan pulsa Telkomsel.
  2. Keikutsertaan tidak dipungut biaya pendaftaran.

PENGUMUMAN UNDIAN

  1. Program berhadiah ini dapat diumumkan melalui halaman website http://telkomsel.com dan http://digilife.telkomsel.com
  2. Progam berhadiah ini akan dibagi menjadi 2 periode seperti berikut:
    1. Periode 1: 1 November 2015 – 5 Desember 2015 (5 minggu)
    2. Periode 2: 6 Desember 2015 – 2 Januari 2016 (4 minggu)
  3. Pengumuman pemenang akan dilakukan maksimal 1 bulan setelah masa periode berakhir

PERATURAN PROGRAM

Peserta dapat mengikuti program berhadiah ini dengan melakukan pembelian apapun di Google Play Store dengan menggunakan pulsa (billing) Telkomsel. Yang dimaksud dengan pembelian tersebut adalah seperti berikut:
  1. Pembelian melalui aplikasi Google Play bisa dilakukan antara lain untuk pembelian apps, games, in-app, e-book atau movie.
  2. Pembelian dilakukan dengan menggunakan pulsa (billing) Telkomsel.
  3. Pembelian yang dilakukan oleh pelanggan prepaid Telkomsel (simPATI, KartuAS dan LOOP) akan langsung mengurangi pulsa yang dimilikinya sedangkan untuk pelanggan postpaid Telkomsel (KartuHalo) akan ditambahkan kedalam tagihan bulan berjalan.
  4. Jumlah nominal transaksi pelanggan yang akan digunakan dalam penentuan pemenang program racing dan undian adalah jumlah transaksi sukses dikurangi refund transaksi pembelian di Google Play (Jika ada).

PENENTUAN PEMENANG

  1. Penentuan pemenang dalam program ini adalah seperti berikut:
    1. Pemenang dengan Pembelian Nominal Terbanyak (racing)
  • Pemenang ditentukan berdasarkan data Telkomsel yang menunjukkan jumlah nominal pembelian terbanyak di Google Play dengan menggunakan pulsa (billing) Telkomsel setiap minggunya.
  • Hadiah mingguan yang disediakan adalah sebanyak 7 (tujuh) handphone Samsung Galaxy A5
  • Pemenang mingguan hanya dapat memenangkan hadiah mingguan sebanyak 1 (satu) kali selama seluruh periode program namun tetap berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian.
    1. Pemenang Undian
      • Hadiah bulanan:
        1. Setiap pembelanjaan dengan total nominal Rp 25,000 (setelah Pajak 10% dan Biaya Jasa 2%) akan mendapatkan 1 kupon undian digital (berlaku kelipatan).
        2. Penentuan pemenang akan dilakukan melalui mekanisme Undian di bawah pengawasan Depsos.
        3. Pemenang hadiah bulanan hanya dapat memenangkan hadiah undian sebanyak 1 (satu) kali. Jika peserta telah memenangkan hadiah bulanan di periode 1, maka peserta tidak dapat memenangkan hadiah bulanan di periode 2 ataupun hadiah Grand Prize.
        4. Pemenang hadiah bulanan periode 1 ditentukan berdasarkan jumlah kupon undian yang dimiliki selama periode 1, sedangkan pemenang hadiah bulanan periode 2 ditentukan berdasarkan jumlah kupon undian yang dimiliki selama periode 2.
      • Hadiah Grand Prize:
        1. Setiap pembelanjaan dengan total nominal Rp 25,000 (setelah Pajak 10% dan Biaya Jasa 2%) akan mendapatkan 1 kupon undian digital (berlaku kelipatan).
        2. Penentuan pemenang akan dilakukan melalui mekanisme Undian di bawah pengawasan Depsos.
        3. Pemenang hadiah undian hanya dapat memenangkan hadiah undian sebanyak 1 (satu) kali. Jika peserta telah memenangkan hadiah bulanan di periode 1 atau 2, maka peserta tidak dapat memenangkan hadiah Grand Prize.
        4. Pemenang hadiah Grand Prize ditentukan berdasarkan jumlah kupon undian yang dimiliki selama periode 1 dan 2.
  1. Jika dalam penentuan pemenang baik untuk racing dan undian, pemenang yang ditetapkan tidak dapat dihubungi/dikonfirmasi, maka hadiah akan dialokasikan untuk pemenang cadangan.
  2. Pemenang harus menunjukkan nomor Telkomsel (SIM Card) yang dinyatakan sebagai pemenang dan juga KTP/SIM yang digunakan saat konfirmasi pemenang untuk melakukan pengambilan hadiah di Grapari yang telah disepakati oleh Pemenang dan Telkomsel

HADIAH

Pemenang undian akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:
  • 1 Pemenang Hadiah Utama mendapatkan motor Kawasaki Ninja 250
  • 8 Pemenang Bulanan mendapatkan motor Piaggion Vespa Primavera (4 unit di periode 1 dan 4 unit di periode 2)
  • 63 Pemenang Mingguan mendapatkan handphone Samsung Galaxy A5 (7 unit setiap minggu)

PEMBERITAHUAN PEMENANG

  1. Telkomsel berhak mempublikasikan nama, nama depan, alamat, karya tulis atau testimonial pemenang untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan Undian ini dan dalam berbagai media penerbitan pilihan tanpa memberi kontribusi keuangan apapun pada pemenang.
  2. Pihak Penyelenggara berhak mempublikasikan seluruh materi dan kegiatan Undian tidak terbatas pada nama, nama depan, alamat, foto atau testimonial pemenang dan setiap dokumentasi untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan Undian ini dan dalam berbagai media penerbitan pilihan tanpa memberi kontribusi keuangan apapun pada pemenang.
  3. Peserta memberikan kewenangan pemeriksaan setiap data identitas dan tempat tinggal. Pemeriksaan ini dilakukan secara ketat sesuai dengan ketentuan hukum mengenai hak privasi. Setiap indikasi pemalsuan, kecurangan, ketidakbenaran, kesalahan atau ketidaktepatan dalam hal identitas atau rincian alamat akan membuat sebuah keikutsertaan dianggap batal dan tidak berlaku.
  4. Jika dalam 15 hari semenjak keputusan pemenang ditetapkan namun pemenang masih belum dapat dilakukan konfirmasi maka status pemenang akan dibatalkan dan digantikan dengan pemenang cadangan.

KEADAAN MEMAKSA

  1. Pihak Penyelenggara sepenuhnya berhak jika dalam kasus force majeure ("keadaan yang terjadi diluar kendali") atau kejadian di luar kendali terpaksa harus membatalkan ini, memperpendek atau memperpanjang masanya, menunda, atau mengubah kondisinya.

TANGGUNG JAWAB

  1. Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab dalam hal terjadi gangguan fungsi koneksi internet yang menyebabkan akses kepada terganggu atau beroperasi di luar normalnya. Secara khusus, Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas setiap tindakan berbahaya yang dilakukan pihak luar.
  2. Meskipun Pihak Penyelenggara akan melakukan segala upaya untuk memberikan pengguna informasi dan/atau alat yang tersedia dan terverifikasi, namun tidak bertanggung jawab atas segala error (terutama kesalahan tampilan di situs/aplikasi pada dan kekeliruan e-mail), juga karena kurangnya ketersediaan data dan/atau adanya virus komputer di situs/aplikasi pada ini.
  3. Selanjutnya, Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas:
    1. Masalah perangkat lunak atau perangkat keras.
    2. Kesalahan manusia atau kesalahan yang dikarenakan masalah kelistrikan.
  4. Secara umum, jika operasi administratif dan/atau teknis yang tepat dari terganggu oleh penyebab di luar kendali Pihak Penyelenggara, Pihak Penyelenggara berhak mengakhiri ini lebih awal.
  5. Setiap penipuan atau ketidakpatuhan sehubungan dengan Aturan audisi ini dapat mengakibatkan diskualifikasi Peserta dari ini, Pihak Penyelenggara memiliki hak, bila dibutuhkan, untuk memulai proses hukum terhadap Peserta tersebut.
  6. Telkomsel tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan program ini.

HUKUM YANG BERLAKU DAN WILAYAH HUKUM

Aturan Undian ini tunduk pada hukum Indonesia.

PENERIMAAN TERHADAP KETENTUAN UNDIAN

Mengikuti undian ini merupakan penerimaan penuh dan tanpa syarat terhadap semua klausa dan ketentuan yang ditetapkan dalam Peraturan Program TELKOMSEL JAJANONLINE

LAIN-LAIN

  1. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Pihak Penyelenggara memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  2. Pemenang tidak akan dipungut biaya apapun, biaya dan pajak hadiah ditanggung oleh penyelenggara program.

Sumber : http://digilife.telkomsel.com/jajanonline/pestahadiah

=========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG BERIKUT INI :


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI



3. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w





+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Butuh Sensasi Istimewa Silahkan KLIK DISINI

*Peringatan : Hanya Khusus Dewasa !

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++


Voucher Belanja Gratis Dari Blibli.Com

http://all.glosiran.com/








PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 

Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree