Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Natal & Tahun Baru Thomas Berhadiah Voucher Belanja Hypermart


Wow... Natal & Tahun Baru Segera Tiba, Hadiah - hadiah dari sponsor pun semakin banyak salah satunya hadiah Voucher belanja Hypermart Jutaan Rupiah dari Thomas & Friends, Yuk, rayakan bersama Thomas & Friends dengan mengajak Masinis Cilik mu berbagi kebahagiaan dengan teman dekatnya dalam #ThomasShareXmas. dan menangkan hadiahnya, cek cara ikutannya di bawah ini ya :

Cara Ikutan Kuis Natal & Tahun Baru Thomas Berhadiah Voucher Belanja Hypermart silahkan baca di bawah ya

Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Sample Gratis.

* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.


http://ho.lazada.co.id/SH4FaE

* Solusi Belanja Murah Hemat Uang Belanja !!! Silahkan Klik Bannernya dan Dapatkan Diskonnya.

EVENT BELANJA ONLINE SUPER MURAH

GAK HANYA MM YANG KASIH DISKON 99% LAZADA JUGA KASIH DISKON 98% SILAHKAN DI UBEK - UBEK  http://www.Lazada.co.id/BarangMurah atau KLIK BANNER DI BAWAH INI.



http://ho.lazada.co.id/SHDOxH



CEK HARGANYA DAN AMBIL DISKONYA - KLIK BANNER DI BAWAH INI.

http://ho.lazada.co.id/SHD1K5
DAPATKAN PROMO PARADE BANTING HARGA PRODUK - PRODUK PERABOT RUMAH TANGGA DI LAZADA, DISKON 74 % -  CUMAN DI SINI YANG PALING MURAH, KETERANGAN LEBIH LENGKAP CEK DI SINI http://www.lazada.co.id/Pesta-Parade_Banting_Harga

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Cara Ikutan Kuis Natal & Tahun Baru Thomas Berhadiah Voucher Belanja Hypermart

Ikuti cara mudah & menyenangkan berikut ini:
1. Download lembar mewarnai Thomas & Friends yang ada di bawah atau klik http://bit.ly/lembar-mewarna. Ayah dan Ibu juga bisa mengambil lembar mewarna di Hypermart terdekat di kota Anda.
2. Minta Masinis Cilik mewarnai lembar tersebut. Ia bisa mewarnai dengan alat warna apapun, dan menambahkan berbagai elemen lain yang ia inginkan sesuai kretivitasnya. Karya mewarnai harus asli hasil karya Masinis Cilik ya.
3. Di kolom bawah lembar mewarnai, minta Masinis Cilik untuk menuliskan nama teman baiknya yang ingin ia ajak berbagi kebahagiaan Natal dan cerita singkat kenapa ia ingin berbagi dengannya.
4. Foto Masinis Cilik saat ia memegang hasil lembar mewarnanya.
5. Unggah foto tersebut di halaman Facebook event ini mulai tanggal 13 November sampai 31 Desember 2015 menggunakan hashtag #ThomasShareXmas.
6. Share fotonya di halaman Facebook Anda.

Dua (2) orang pemenang akan dipilih dan diumumkan oleh dewan juri pada tanggal 5 Januari 2016 melalui post di Facebook Page Thomas & Friends.Kriteria penilaian dilakukan berdasarkan 3 poin di bawah ini:
- Kreativitas (40%): kesesuaian dengan tema, ide dan imajinasi.
- Harmoni (40%): komposisi warna, gradasi.
- Penyelesaian (20%): kebersihan, kerapian, keindahan.

Pemenang & Hadiah
1. Satu (1) orang PEMENANG PERTAMA dalam kompetisi ini berhak mendapatkan hadiah berupa: berbelanja produk Thomas & Friends senilai Rp5.000.000 di Hypermart yang ditentukan dalam waktu 15 menit.
2. Satu (1) orang PEMENANG KEDUA dalam kompetisi ini berhak mendapatkan hadiah berupa: berbelanja produk Thomas & Friends senilai Rp3.000.000 di Hypermart yang ditentukan dalam waktu 15 menit.
3. Masing-masing pemenang berhak untuk mengajak satu (1) orang teman yang namanya tercantum di dalam lembar mewarnanya.

Peserta dapat mengikuti kompetisi lebih dari satu kali, namun hanya bisa menjadi pemenang sebanyak 1 (satu) kali. Jika ditemukan peserta menggunakan akun yang berbeda namun nama identitas sesuai KTP yang sama, maka peserta akan didiskualifikasi.

Ayo, segera download lembar mewarnanya, foto Masinis Cilik dan hasil karyanya, lalu upload fotonya di sini!

Syarat & Ketentuan Kompetisi #ThomasShareXmas
  1. Kompetisi ini diadakan oleh PT Emway Globalindo.
  2. Peserta adalah Warga Negara Indonesia dan berusia di atas 18 tahun (orangtua) dengan anak berusia (2-7 tahun).
  3. Kompetisi ini berlangsung dari 13 November–31 Desember 2015.
  4. Peserta diwajibkan menjadi fans Facebook Thomas & Friends di https://www.facebook.com/thomasandfriends.id
  5. Para peserta diwajibkan untuk download lembar mewarna yang telah ditentukan.
  6. Para peserta wajib memotret Masinis Cilik (anak) dan lembar mewarna yang telah selesai diwarnai, melengkapi keterangan nama dan nama teman.
  7. Peserta mengikuti kompetisi dengan cara upload foto Masinis Cilik tersebut di halaman Facebok Event berikut ini http://bit.ly/ThomasShareXmas dengan menyertakan hashtag #ThomasShareXmas.
  8. Pemenang akan dipilih dua (2) orang berdasarkan keputusan juri.
  9. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 5 Januari 2016 melalui postingan Facebook Page Thomas & Friends dan dihubungi melalui private message.
  10. Satu (1) orang PEMENANG PERTAMA pemenang dalam kompetisi ini berhak mendapatkan hadiah berupa: berbelanja produk Thomas & Friends senilai Rp5.000.000 di Hypermart yang ditentukan dalam waktu 15 menit.
  11. Satu (1) orang PEMENANG KEDUA pemenang dalam kompetisi ini berhak mendapatkan hadiah berupa: berbelanja produk Thomas & Friends senilai Rp3.000.000 di Hypermart yang ditentukan dalam waktu 15 menit.
  12. Masing-masing pemenang berhak untuk mengajak satu (1) orang teman yang namanya tercantum di dalam lembar mewarnanya.
  13. Peserta wajib memastikan bahwa Masinis Cilik mengikuti seluruh tahapan yang ditentukan dalam mekanisme yang telah ditetapkan harus mematuhi mekanisme dan peraturan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara.
  14. Pemenang wajib memberikan data diri pada PT Emway Globalindo, yaitu nama sesuai KTP, nomor telepon yang aktif dan alamat lengkap.
  15. Peserta dapat mengikuti kompetisi lebih dari satu kali, namun hanya bisa menjadi pemenang sebanyak 1 (satu) kali. Jika ditemukan peserta menggunakan akun yang berbeda namun nama identitas sesuai KTP yang sama, maka peserta akan didiskualifikasi.
  16. Pemenang yang tidak memberikan data diri yang benar dan lengkap dalam jangka waktu 1 minggu dari hari pengumuman, maka penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi pemenang.
  17. Karya mewarnai dan foto yang diunggah, tidak boleh bermuatan politik dan SARA, atau memojokkan individu/golongan tertentu, tidak melanggar hak dan kekayaan intelektual pihak lain dan tidak melanggar hukum/aturan yang berlaku.
  18. Tidak mempromosikan produk lain. Adapun makna mempromosikan adalah tidak menunjukkan nama merek, logo atau merek dagang selain milik penyelenggara.
  19. Keputusan juri adalah final dan tidak dapat diganggu gugat serta tidak diadakan surat menyurat mengenai keputusan tersebut.
  20. Pihak penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan kompetisi ini dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  21. Setiap materi (termasuk, namun tidak terbatas, pada foto, dan cerita) yang diikutsertakan dalam promo ini akan menjadi hak milik PT Emway Globalindo, dan PT Emway Globalindo berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingannya.
  22. Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang dianggap melanggar sebagian atau seluruh syarat dan ketentuan kompetisi ini.
  23. Penyelenggara tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan penyelenggara seperti termasuk namun tidak terbatas pada jaringan internet, sistem informasi, pengiriman yang dilakukan dengan menggunakan jasa pihak ketiga, dan kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya.
  24. Kompetisi ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak dan ongkos kirim ditanggung oleh PT Emway Globalindo.

Sumber :  https://web.facebook.com/events/953291471409416/

Catatan : Jika Anda\ ingin meihat sumbernya silahkan copy paste saja link di atas ke browser kamu.
===========================================================================


JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI



3. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w





+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++


RODA HADIAH LAZADA, SILAHKAN KLIK BANNERNYA

http://ho.lazada.co.id/SHEJel

Roda Hadiah Lazada, Buat yang mau aja silahkan menuju TKP Disini :  Di SINI

  
Voucher Belanja Gratis Dari Blibli.Com

http://all.glosiran.com/







PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 

Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree