Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Ide Kinclong Lifebuoy Berhadiah Wow

Buat kamu nih yang punya ide kreatif ayo ikutan aja Kuis Ide Kinclong Lifebuoy Berhadiah Wow, isi tahun baru ini dengan ide - ide yang cespleng jreng - jreng bray... ayo cek cara ikutannya di bawah ini yah :


Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis.



* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.


Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis - CEK  DI SINI.




http://goo.gl/ctFNpk

Mau Pempers Gratis Premium Care New Born isi 13 Gratis ? Langsung saja  Klik Banner di atas atau Request melalui tautan Berikut ini : http://goo.gl/ctFNpk Tersedia 40 Ribu Paket Sample Gratis Isi 13 Pcs untuk Anda !


Berikut ini adalah cara Ikutan Kuis Kuis Ide Kinclong Lifebuoy Berhadiah Wow, Selamat Menyimak And Good Luck.


Di tahun 2016, Lifebuoy Shampoo ingin terus menjadi Shampo pilihan Keluarga Indonesia dengan campaign : “RAMBUT SEHAT, KINCLONG!”
Untuk mengkomunikasikan campaign ini, Lifebuoy Shampoo bekerjasama dengan operator telekomunikasi mengadakan program untuk berinteraksi dengan konsumen terutama ibu rumah tangga.
IDE KINCLONG adalah kegiatan untuk konsumen yang mempunyai sejuta ide menarik untuk berhemat sehari – hari dalam kehidupan rumah tangga, sejalan dengan Lifebuoy Shampoo yang merupakan solusi hemat bagi keluarga di Indonesia.
Persyaratan Kegiatan
1. Periode kegiatan ini dimulai pada tanggal 4 Januari 2016 dan berakhir pada tanggal 30 Januari 2016.
2. Promo ini berlaku bagi pengguna kartu prabayar provider Indosat, Telkomsel dan XL untuk mendapatkan hadiah pulsa, wallpaper/ringtone. Untuk pengguna kartu pascabayar provider Indosat, Telkomsel dan Xl, apabila mengikuti promo ini hanya akan mendapatkan wallpaper/ringtone
3. Promo ini hanya terbuka bagi WNI dan memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku serta bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia.
4. Promo ini berlaku untuk tipe telepon genggam dengan model smartphone dan featured phone
5. MMS (Multimedia Message Service) pada telepon genggam user harus dalam keadaan aktif.
6. Ide kinclong yang dikirimkan tidak boleh mengandung SARA, konten seksual, politik, serta menyerang atau menyinggung pihak tertentu.
7. Lifebuoy Indonesia berhak mendiskualifikasi peserta yang tidak menaati mekanisme kompetisi yang berlaku.
8. Konsumen yang mengikuti promo ini dianggap setuju jika idenya dipakai untuk keperluan materi Lifebuoy Shampoo dan PT Unilever Indonesia
9. Data Konsumen (Nama, Kota, dan Nomor HP) tidak akan digunakan untuk keperluan promosi lainnya dan datanya akan dihilangkan setelah periode berakhir
Cara mengikuti kegiatan :
1. SMS Broadcast dari provider :
- Kirim ide bisa dapat pulsa? Ayo, kirim Ide Kinclong untuk berhemat dengan Lifebuoy Shampoo. Cek *200*505# & menangkan hadiahnya!
- Ibu punya segudang ide kinclong untuk berhemat dalam rumah tangga? Ayo kirim Ide Kinclong dgn cek *200*505# & menangkan hadiah menarik dari Lifebuoy Shampoo
2. Konsumen bisa mendaftarkan diri melalui SMS dengan cara:
- Menekan *200 *505#
- Pilih angka 1 “Daftar”
a. Konsumen akan mendapatkan notifikasi :
- Lifebuoy akan mengirimkan SMS panduan cara mendaftar. Dengan mendaftar, ibu dianggap menyetujui persyaratan yang berlaku http://bit.ly/MekanismeIdeKinclong
b. Konsumen akan mendapatkan sms mengenai cara mendaftarkan diri :
- Ibu, yuk daftarkan diri di Ide Kinclong sekarang dengan mengirim SMS: LIFEBUOY(spasi)NAMA#UMUR#KOTA kirim ke 2000. Menangkan pulsa dan hadiah menarik lainnya.
c. Untuk mendaftarkan diri, Konsumen membalas melalui SMS dengan format : LIFEBUOY(spasi)NAMA#UMUR#KOTA
Contoh:



d. Setelah mendaftarkan diri melalui SMS, Konsumen akan mendapatkan sms balasan sebagai berikut :
- SMS balasan jika sukses :
Selamat! Ibu sudah terdaftar. Kirimkan Ide Kinclong ibu dengan mengakses *200*505# dan dapatkan hadiah menarik!
- SMS Balasan jika gagal :
a. Format salah :
- Maaf, data yg Ibu masukan salah. Silahkan daftar kembali dengan format LIFEBUOY(spasi)NAMA#UMUR#KOTA kirim ke 2000 utk mengikuti Ide Kinclong Lifebuoy Shampoo
b. Sudah pernah mendaftar : Nomor yang Ibu pakai sudah terdaftar sebagai peserta Ide Kinclong Lifebuoy Shampoo. Tingkatkan terus poinmu dan menangkan pulsa dan hadiah menarik lainnya!
3. Setelah terdaftar, konsumen dapat mengirimkan ide kinclong pertama (minimal 30 karakter dan maksimal 160 karakter) dengan cara:
a. Menekan *200 *505#
b. Pilih angka 2 “Kirim ide kinclong”
c. Konsumen akan mendapatkan notifikasi sebagai berikut :
Sebentar lagi Lifebuoy Shampoo akan mengirimkan SMS panduan cara mengirim ide kinclong. Ditunggu ya, Bu.
d. Konsumen akan mendapatkan SMS balasan sebagai berikut :
- Ibu, kirimkan Ide Kinclongmu dengan format IDEKINCLONG(spasi)IDE ANDA ke 2000 dalam 30-160 karakter. Menangkan pulsa dan hadiah menarik lainnya.
e. Konsumen membalas melalui SMS untuk mengirim ide kinclong dengan format :
IDEKINCLONG(spasi)IDE ANDA
Contoh:



f. Konsumen tidak diperbolehkan mengirim ide kinclong yang sama atau yang sudah pernah dikirim sebelumnya karena tidak akan menambah poin yang ada
g. Setelah mengirimkan ide kinclong, Konsumen akan mendapatkan SMS balasan sebagai berikut :
- SMS Balasan jika Sukses :
- Terima kasih, Ibu sudah mengirimkan Ide Kinclong. Kirim terus Ide Kinclong & tingkatkan poin untuk mendapatkan pulsa & hadiah menarik lain dari Lifebuoy Shampoo.
- SMS Balasan jika Gagal :
-. Format salah :
- Maaf, format yang Ibu masukkan salah. Ketik IDEKINCLONG (spasi)IDE ANDA ke 2000 dalam 30 -160 karakter. Tingkatkan terus poin dan raih hadiahnya!
-. Mengirimkan ide yang sama :
Mohon maaf, ide kinclong yang Ibu kirimkan sudah pernah kami terima. Mohon kirimkan kembali ide kinclong yang berbeda. Tingkatkan poin Ibu dan raih hadiahnya!
-. Kurang dari 30 karakter :
- Maaf, format yang Ibu masukkan harus lebih dari 30 karakter. Untuk mengirim ide ketik IDEKINCLONG(spasi)IDEANDA ke 2000. Tingkatkan terus poin dan raih hadiahnya!
h. Jika Anda sudah terdaftar & sudah pernah mengirimkan ide kinclong sebelumnya, Anda akan bisa langsung mengirim ide kinclong yang berbeda dengan mengirimkan SMS ke nomor 2000 dengan format yang sama.
i. Satu ide kinclong yang dikirim senilai dengan 1 (satu) poin.
j. Konsumen hanya bisa mendapatkan maksimal 1 poin setiap hari.
4. Konsumen bisa mengecek dan menukarkan poin yang telah dikumpulkan dengan cara:
a. Menekan *200 *505#
b. Pilih angka 3 “Cek Poin”
c. Akan muncul informasi mengenai jumlah poin yang telah dikumpulkan :
Jumlah poin ibu saat ini adalah XXX point. Ibu bisa menukarkan 10 poin menjadi pulsa senilai Rp. 2000
d. Untuk menukarkan poin, pilih 1 : “Tukarkan poin”
e. Setelah memilih “Tukarkan poin”, Konsumen akan mendapat SMS balasan :
- Jika tukar poin sukses :
Selamat, Ibu berhasil menukarkan poin menjadi hadiah pulsa. . Hadiah Pulsa akan ditambahkan dalam 1x24 jam Ayo,kirim terus Ide Kinclong Ibu dan menangkan hadiah menarik lainnya.
- Jika tukar poin gagal :
Maaf, poin ibu tidak mencukupi. Ibu perlu minimal 10 poin untuk mendapatkan pulsa. Ayo, terus kumpulkan poin dengan mengirim tips Ide Kinclongmu.
f. Konsumen harus mengumpulkan minimal 10 poin untuk bisa ditukarkan dengan hadiah berupa pulsa senilai Rp.2000 dari Lifebuoy shampoo.
5. Konsumen dapat mengecek mengenai info promo IDE KINCLONG dari Lifebuoy Shampoo dengan cara :
a. Menekan *200 *505#
b. Pilih angka 4 “Info Promo”
c. Pilihan info:
· Tekan 1 untuk info program
Ayo, kirim ide kinclong sebanyak-banyaknya melalui SMS. Dapatkan pulsa dan hadiah menarik lainnya
· Tekan 2 untuk info produk
Lifebuoy Shampoo memberi Ibu dan keluarga 5 tanda rambut sehat. Berkilau, kuat, wangi, lembut, dan lebat mengembang. Rambut sehat lifebuoy, rambut kinclong!
· Tekan 3 untuk syarat & ketentuan
- Syarat & ketentuan bisa dilihat di http://bit.ly/MekanismeIdeKinclong atau telp 08001558000 bebas pulsa & 02152995299 bagi pengguna handphone (pulsa berbayar)
6. Konsumen dapat melihat contoh Ide Kinclong Pilihan dengan cara :
a. Menekan *200 *505#
b. Pilih angka 5 “Ide Kinclong Pilihan”
c. Konsumen akan mendapatkan notifikasi balasan sebagai berikut (contoh) :
Botol bekas shampoo biasanya tidak langsung saya buang, lho. Botol bekas tersebut bisa saya gunakan lagi menjadi tempat sabun cuci piring.
7. Jika user belum mendaftar tetapi ingin mengakses UMB atau melakukan validasi lain di menu SMS akan mendapatkan balasan sebagai berikut :
- Maaf, Ibu harus mendaftar terlebih dahulu. Ketik *200*505# utk mendaftar di program Ide Kinclong Lifebuoy Shampoo & menangkan pulsa serta hadiah menarik lainnya
8. Dengan mengikuti promo ini, konsumen mengijinkan PT Unilever Indonesia Tbk. untuk menggunakan (termasuk mempublikasikan) ide yang Konsumen kirimkan untuk kepentingan lainnya.
9. PT. Unilever Indonesia tidak bertanggung jawab atas gangguan sinyal dan aplikasi yang rusak atau tertunda yang disebabkan karena kegagalan atau kerusakan sistem jaringan provider terkait.
Hadiah dan penukaran poin
1. Akan ada hadiah langsung pulsa senilai Rp. 2000,- yang akan dibagikan kepada konsumen yang telah berhasil mengumpulkan 10 poin (setara dengan 10 ide kinclong yang berbeda) dan telah menukarkannya selama periode kegiatan ini berlangsung.
2. Selain hadiah pulsa, peserta bisa mendapatkan hadiah lainnya yaitu berupa ringtone atau wallpaper bagi 1000 pengirim ide kinclong pertama yang sudah mengirimkan minimal 3 ide kinclong.
3. Hadiah langsung pulsa yang di redeem untuk provider Indosat, XL dan Telkomsel akan diterima paling lama 1x24 jam. Pulsa dari Telkomsel berlaku hanya 1x24 jam.
4. Khusus untuk konsumen yang menggunakan provider Indosat & Telkomsel, akan ada SMS notifikasi yang dikirmkan ke nomor konsumen ketika pulsa Rp. 2000 tersebut berhasil masuk ke nomor handphone konsumen.
5. Konsumen yang menggunakan provider XL, tidak akan ada SMS notifikasi ketika hadiah pulsa Rp. 2000 berhasil masuk ke nomor handphone konsumen, sehingga konsumen disarankan untuk melakukan pengecekan Pulsa secara manual sebelum dan sesudah melakukan penukaran poin.
6. Hadiah tidak dapat diuangkan dan dipindahtangankan.
Lainnya
1. Promo tidak boleh diikuti oleh karyawan Unilever dan pihak yang berkaitan (supplier) serta keluarganya.
2. Lifebuoy Shampoo berhak mendiskualifikasi peserta yang tidak memenuhi salah satu atau seluruh syarat dan ketentuan promo ini.
3. Lifebuoy Shampoo berhak mengubah syarat dan ketentuan promosi tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta
4. Lifebuoy Shampoo berhak mendiskualifikasi peserta yang telah melakukan pelanggaran terhadap setiap syarat dan ketentuan dan/ atau hukum yang berlaku serta jika peserta terbukti telah menyerahkan data yang tidak benar
5. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Lifebuoy Shampoo memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan
6. Lifebuoy Shampoo tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan/ kelalaian yang berada di luar pengawasan seperti jaringan internet, sistem informasi, pengiriman yang dilakukan dengan menggunakan jasa pihak ketiga, dan kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya
7. Kompetisi ini berada di bawah dan mengikuti hukum yang berlaku di Republik Indonesia
8. Seluruh perselisihan yang terkait dengan kompetisi akan diselesaikan secara musyarawah
9. Untuk kegiatan ini, tidak akan ada kompensasi yang diberikan untuk pengirim dengan ide – ide terbaik dan konsumen menyetujui bahwa ide – idenya akan digunakan untuk keperluan promosi PT Unilever Indonesia
10. Promo ini bebas pungutan. Tidak ada juga biaya untuk pengiriman hadiah. Pajak ditanggung Lifebuoy Shampoo. Hati-hati penipuan. Konsumen dapat menghubungi Suara Konsumen Unilever di nomor Suara Konsumen Unilever 0-800-1-558000 (Bebas Pulsa) 02152995299 bagi pengguna handphone (pulsa berbayar) untuk informasi lebih lanjut
Ayo, ikuti IDE KINCLONG bersama Lifebuoy Shampoo dan dapatkan hadiah langsung pulsa!


Cek Info Promo Berikutnya Di Sini



Sumber : https://www.facebook.com/notes/lifebuoy-shampoo/lifebuoy-shampoo-syarat-ketentuan-ide-kinclong/1148828675128685

Catatan : Jika Anda\ ingin meihat sumbernya silahkan copy paste saja link di atas ke browser
kamu.


========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI




3. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w






4. Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/




Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu









.




5. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari



Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.


+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++
  
Voucher Belanja Gratis Dari Blibli.Com









PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 

Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree