Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Lomba Cerita Nestle LACTOGROW Happynutri Berhadiah Wow


Hellou Kuter's Yuk, share cerita kamu tentang tumbuh kembang Si Kecil bersama barang favoritnya, dan menangkan hadiah mingguan eksklusif senilai Rp 1.000.000 dari Nestlé® LACTOGROW Happynutri, cara ikutannya bisa kamu simak di bawah ini :


Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis.



* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.


Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis - CEK  DI SINI.




http://goo.gl/ctFNpk

Mau Pempers Gratis Premium Care New Born isi 13 Gratis ? Langsung saja  Klik Banner di atas atau Request melalui tautan Berikut ini : http://goo.gl/ctFNpk Tersedia 40 Ribu Paket Sample Gratis Isi 13 Pcs untuk Anda !


Berikut ini adalah Cara Ikutan Lomba Cerita Nestle LACTOGROW Happynutri Berhadiah Wow, Selamat Menyimak And Good Luck.

Syarat & Ketentuan

Program kompetisi menulis cerita LACTOGROW 3 & 4 Favorit Si Kecil (“Program”) ini diselenggarakan oleh PT. NESTLE INDONESIA, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestle Lantai 5, Jl. Letjen. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).
Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan penyelenggara mengenai semua hal-hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

Syarat Awal

Peserta adalah warga negara Indonesia yang bertempat tinggal di Indonesia dan memiliki anak berusia minimal 1 tahun per 1 November 2015 dan maksimal 5 tahun per 31 Desember 2015.

Mekanisme Program

  • Peserta dapat melakukan pendaftaran program pada : rumahnutrisinestle.co.id/lactogrow
  • Peserta harus sudah “Like” Facebook Fan Page Rumah Nutrisi Nestlé®
  • Program ini berlangsung dari tanggal 30 November 2015 – 31 Januari 2016.
  • Peserta diharuskan untuk mengunjungi alamat rumahnutrisinestle.co.id/lactogrow
  • Mengisi data diri yang dibutuhkan dengan lengkap dan benar.
  • Menuliskan cerita Si Kecil bersama benda #FavoritSiKecil sesuai dengan jumlah karakter yang sudah ditentukan.
  • Bagikan cerita tersebut pada halaman Facebook anda dengan mengklik tombol “SHARE”.
  • Semakin banyak anda “SHARE” cerita, maka semakin besar kemungkinan anda untuk menang.
  • Batasan jumlah yang bisa dikirim peserta adalah 1 cerita tiap minggunya.

Pemilihan Pemenang

  • Pemenang dipilih dari Peserta yang telah mengirimkan cerita yang sesuai dengan mekanisme di atas.
  • Satu orang Peserta dengan cerita terbaik setiap minggunya akan dinobatkan sebagai pemenang.
  • Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Pengiriman hadiah dilakukan setelah periode Program selesai.

Hadiah

Setiap minggunya, 1 orang pemenang akan mendapatkan hampers produk, barang #favoritsikecil yang ditentukan oleh Nestle®, dan voucher “Sodexo” senilai 250 ribu.
Pihak penyelenggara akan menghubungi peserta yang menjadi pemenang melalui nomer telpon atau alamat email. Apabila dalam kurun waktu 3x24 jam pemenang tidak dapat dihubungi oleh pihak penyelenggara, hadiah akan dinyatakan hangus.

Data Pribadi

Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui message, email, telepon atau sms. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi setiap Peserta untuk kepentingan Penyelenggara.
Selain itu, Penyelenggara juga berhak untuk menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi dari setiap Peserta dan setiap Pemenang untuk keperluan iklan dan publikasi, jika dianggap perlu oleh Penyelenggara.

Data Pribadi

  • Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Program harus merupakan kreasi asli milik pribadi  Peserta, tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi,tidak menyinggung SARA dan tidak melanggar hak milik intelektual pihak lain manapun. Materi tersebut menjadi hak milik Penyelenggara dan  Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Penyelenggara untuk kurun waktu yang tidak terbatas. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas klaim pihak ketiga atas materi yang diikutsertakan dalam Program ini.
  • Program ini tidak berlaku untuk karyawan PT.Nestlé Indonesia, dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
  • Penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat & ketentuan ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasikan  Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
  • Program ini tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati penipuan mengatas-namakan Nestlé® Indonesia.
  • Untuk keterangan lebih lanjut, anda dapat melayangkan pertanyaan melalui wallpost/inbox Fan Page Rumah Nutrisi Nestlé®.

Cek Info Promo Berikutnya Di Sini


Sumber :  http://rumahnutrisinestle.co.id/lactogrow/terms-conditions


 
Catatan : Jika Anda\ ingin meihat sumbernya silahkan copy paste saja link di atas ke browser
kamu.


========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI




3. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w






4. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree




PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 



5. Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/




Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu









.




5. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari



Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.


+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++
  
MAU Voucher Belanja Gratis Dari Blibli.Com - CEK AJA DI SINI.







.