Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Lomba Kreasi Resep Frisian Flag 2016 Berhadiah Jutaan Rupiah


Kapan lagi ada kesempatan seperti ini, Tahun 2016 adalah Tahun keberutungan bagi para ibu - ibu, karena banyak sekali kuis yang cocok untuk karakter ibu - ibu seperti Lomba Kreasi Resep Frisian Flag 2016 Berhadiah Jutaan Rupiah berikut ini, jika ibu tertarik untuk mencobanya maka ibu bisa baca cara ikutannya di bawah ini :


Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis.



* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.


Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis - CEK  DI SINI.




http://goo.gl/ctFNpk

Mau Pempers Gratis Premium Care New Born isi 13 Gratis ? Langsung saja  Klik Banner di atas atau Request melalui tautan Berikut ini : http://goo.gl/ctFNpk Tersedia 40 Ribu Paket Sample Gratis Isi 13 Pcs untuk Anda !


Berikut ini adalah cara ikutan Lomba Kreasi Resep Frisian Flag 2016 Berhadiah Jutaan Rupiah, Selamat Menyimak And Good Luck.
  • Kunjungi halaman website http://www.bahagia60detik.com/
  • Registrasi data diri kamu dengan memasukkan email dan password, atau kamu juga bisa menggunakan akun social media yang sudah kamu punya (Twitter atau Facebook).
  • Setelah registrasi berhasil, upload resep sekaligus foto minuman andalanmu yang bisa kamu buat dalam waktu 60 detik saja. Tentu saja resep andalanmu harus berbahan dasar Susu Kental Manis Frisian Flag favoritmu.
  • Upload sebanyak-banyaknya, dan kamu bisa melihat semua resepmu dalam halaman "Galeri Resep".
  • Setelah upload, kamu juga bisa vote resep-resep lain yang juga jadi favoritmu, siapa tau kamu bisa jadi salah satu dari 5 lucky voters yang akan mendapatkan shopping voucher masing-masing sebesar Rp. 200.000!
  • Jangan lupa share di social mediamu dan ajak sebanyak-banyaknya temanmu untuk vote resep buatanmu untuk meningkatkan kesempatan Anda memenangkan hadiah.
  • 10 resep dan foto dengan "vote" terbanyak masing-masing akan mendapatkan 1 juta Rupiah!
  • 10 resep dan foto terbaik juga akan memiliki kesempatan untuk dipilih sebagai salah satu dari 3 pemenang jika resep buatanmu memenuhi kualifikasi pilihan Frisian Flag.
  • 3 pemenang terpilih akan dibuatkan video khusus yang akan tampil di microsite Frisian Flag dan semua akun social media Frisian Flag. Selain itu, 3 pemenang juga akan mendapatkan total hadiah masing-masing Rp. 5.000.000!
  • Tunggu apa lagi, yuk berkreasi dengan minuman "Kebahagiaan Dalam 60 Detik" andalanmu dengan Frisian Flag favoritmu, menangkan banyak hadiahnya semudah #KlikTarikTuang!

Syarat & Ketentuan :


  • Penyelenggara Kontes: Frisian Flag Indonesia ("Penyelenggara")
  • Penyelenggara mengumumkan aktivitas Promosi – Kontes dengan judul “Kebahagiaan dalam 60 detik” (baca: “Happiness in 60 seconds” dalam Bahasa Inggris), yang akan dilaksanakan melalui situs mikro (microsite) merek dagang Frisian Flag (http://www.bahagia60detik.com). Promosi – Kontes ini dirancang sebagai bentuk penghargaan kepada para konsumen yang menggunakan produk Susu Kental Manis Frisian Flag seperti yang dideskripsikan di bawah ini.
  • Kontes ini, yang mengimplikasikan keikutsertaan konsumen melalui situs merek dagang Frisian Flag, terbuka untuk seluruh warna Negara Indonesia pengguna internet berusia 18 tahun ke atas.

    Keikutsertaan dalam Kontes ini mengimplikasikan penerimaan sepenuhnya akan syarat dan ketentuan ini, syarat penggunaan situs merek dagang Frisian Flag dan situs apapun lainnya yang digunakan untuk kepentingan kepesertaan dan Kontes ini.

    Seluruh materi Kontes yang masuk akan diperiksa oleh administrator Kontes. Laporan atau komentar apapun terkait Kontes yang bersifat merusak, merendahkan atau menghina dalam bentuk apapun dan bersifat rumor terhadap Penyelenggara atau perseorangan serta bersinggungan dengan moral ataupun legalitas, atas kewenangan tunggal dan absolut dari Penyelenggara, akan dikeluarkan dari Kontes ini. Penyelenggara juga memiliki hak untuk mengeluarkan peserta Kontes manapun yang melakukan tindakan berbahaya dalam Kontes ini.

    Pengecualian Kepesertaan:
    Para pegawai dari FrieslandCampina dan merk Frisian Flag Indonesia beserta keluarga dan kerabat (orang tua, nenek kakek, anak-anak, cucu, saudara, ipar, ibu, ayah, saudara lelaki, saudara perempuan, anak lelaki dan perempuan- dan suami atau istri), tim distributor serta kerabatnya, adalah pengecualian dari Kontes. Partisipasi apapun dari orang-orang yang disebutkan di atas menyalahi syarat ini dan kepesertaannya akan dipertimbangkan untuk dibatalkan.
  • Durasi Kegiatan:
    Kontes ini akan berlangsung dari tanggal 04/01/2016 pukul 10:00:00 sampai dengan tanggal 31/01/2016 pukul 23:59:59 (“Periode Kontes”). Seluruh materi Kontes yang diterima setelah Periode Kontes akan secara otomatis didiskualifikasi.
  • Cara berpartisipasi dalam Kontes:
    • Peserta harus mengunjungi halaman microsite http://www.bahagia60detik.com
    • Peserta wajib mendaftarkan dirinya sesuai dengan apa yang diinstruksikan oleh website (dengan cara mendaftarkan e-mail atau dapat masuk dengan akun social media yang telah dimiliki (Twitter atau Facebook))
    • Setelah registrasi berhasil, Peserta disyaratkan mengunggah (upload) sebuah resep minuman yang memungkinkan untuk diracik dalam waktu 60 detik, beserta fotonya. Resep dinyatakan valid jika resep yang dibuat mengandung produk Susu Kental Manis Frisian Flag
    • Peserta dapat mengunggah resep sebanyak-banyaknya, dan resep-resep tersebut dapat dilihat kemudian di halaman “Galeri Resep”
    • Peserta dapat memberikan vote untuk resep lain agar berkesempatan menjadi salah satu dari 5 (lima) lucky voters, yang akan mendapatkan hadiah
    • 10 resep dengan voting terbanyak akan memenangkan hadiah yang akan dijelaskan di bawah
    • Komite Frisian Flag akan memilih 3 (tiga) resep yang akan mendapatkan hadiah yang lebih besar serta terlibat dalam promosi event di iklan digital.
    • Peserta dapat mengundang teman-temannya untuk turut serta memberikan votes-nya.
  • Pemenang & Hadiah:
    10 (sepuluh) resep berdasarkan voting para peserta dan kreatornya, akan diumumkan pada tanggal 1 Februari atau 2 Februari 2016, dan MASING-MASING akan memenangkan Rp. 1.000.000,-.

    3 (tiga) pemenang akan dipilih oleh komite Frisian Flag dan diumukan melalui Penyelenggara pada tanggal 22 Februari 2016. 3 pemenang tersebut akan dipilih di antara 10 pemenang yang telah dipilih sebelumnya. Namun jika dirasa 10 pemenang yang dipilih berdasarkan hasil voting tersebut tidak sesuai dengan kriteria penilaian komite Frisian Flag, maka Penyelenggara berhak untuk menentukan Pemenang di luar 10 Pemenang yang telah terpilih tersebut.

    3 Pemenang terpilih masing-masing akan mendapatkan Rp. 5.000.000,- sebagai hadiah, dan juga akan berpartisipasi dalam pembuatan video di mana mereka akan memperkenalkan diri mereka sendiri dan membuat resep minuman 60 detik mereka dengan dibantu oleh pihak Penyelenggara.

    Para Peserta akan dihubungi oleh pihak Frisian Flag yang akan diundang oleh Frisian Flag Indonesia untuk menjalani proses casting sebagai salah satu syarat menjadi salah satu dari 3 pemenang. Kriteria tiga Pemenang adalah a) Dapat berlakon di depan kamera b) Menggunakan produk Frisian Flag sebagai bahan resep mereka c) Resep tersebut harus unik dan bukan jiplakan dari sumber lain, serta harus menarik baik dari segi bahan-bahan yang digunakan maupun proses pembuatannya.

    5 Peserta beruntung yang telah melakukan voting elektronik masing-masing akan memenangkan voucher senilai Rp. 200.000,-.

    “Kepesertaan yang valid” dinilai dari kepesertaan di dalam Kontes yang mana secara akumulatif telah mengikuti:
    • Materi Kontes diikutsertakan sesuai prosedur yang dideskripsikan pada ketentuan no. 6 di atas
    • Menggunakan produk Frisian Flag sebagai bahan dari resep yang diunggah
    • Bukan merupakan produk yang terpengaruh proses illegal  ataupun penipuan atau interferensi yang tidak adil dari Peserta maupun orang lain, sesuai persetujuan Penyelenggara
    • Tidak menyinggung moral

    Hadiah Kontes akan diserahkan secara personal dan jika hadiah berbentuk barang tertentu, para Pemenang tidak memiliki hak untuk menukar hadiah tersebut dengan uang atau barang lain, atau juga dengan dengan tawaran lain yang mungkin akan berlaku pada Kontes-kontes yang akan dilakukan di kemudian hari.
  • Penentuan Pemenang – Penerimaan Hadiah:
    Data para pemenang akan diumumkan pada platform jejaring media sosial Frisian Flag, saluran-saluran digital, dan juga microsite. Kedua belah pihak akan berkomunikasi untuk pengaturan penyerahan hadiah (melalui telepon, e-mail, atau cara lain yang memungkinkan).

    Jika para kandidat Pemenang tidak menghubungi pihak Penyelenggara tekait hadiah yang akan diterima, selama kurun waktu 10 (sepuluh) hari kerja sejak hari pemberitahuan, atas alasan apapun (termasuk kejadian force majeure) atau menolak hadiah, para kandidat ini akan secara otomatis kehilangan haknya akan hadiah terkait dan hadiah-hadiah tersebut akan secara otomatis dikembalikan ke pihak Penyelenggara, di mana dapat dilakukan pengundian atau penentuan pemenang ulang ataupun bahkan pembatalan.

    Seluruh pemenang akan menerima hadiah dengan menunjukkan bukti identitas diri ataupun passport.

    Proses penyerahan hadiah kepada Pemenang akan dilakukan satu bulan setelah Kontes berakhir dan atas persetujuan dengan mereka.

    Seluruh proses penyerahan hadiah akan didokumentasikan oleh Penyelenggara dalam sebuah video.
    Para pemenang yang akan berpartisipasi dalam pembuatan video akan memberikan persetujuannya atas jadwal pengambilan gambar yang akan diumumkan oleh Penyelenggara. Tanggal tersebut akan dipastikan setelah tanggal 3 Februari.
  • Para peserta diwajibkan untuk berperilaku sesuai hukum dan moral yang berlaku. Keikutsertaan dalam Kontes adalah pernyataan secara eksplisit dan tanpa syarat bahwa peserta menyerahkan data-data pribadi yang akan dijaga oleh Penyelengara sebagai bagian dari tujuan promosi selama waktu yang dibutuhkan dari tujuan tersebut. Peserta memberikan persetujuan eksplisit dan wewenang kepada Penyelenggara untuk promosi dan hasil eksposur, termasuk identitas pemenang, melalui radio dan melalui media cetak dan elektronik atau internet, tanpa membayar biaya atau kompensasi. Maka, pihak penyelenggara berhak untuk menggunakan dan mempublikasikan nama para pemenang, dan mungkin saja akan menggunakan berita yang berkaitan dengan promosi ini untuk tujuan periklanan. Keikutsertaan dalam Kontes ini secara otomatis telah memberikan persetujuan dan pernyataan yang diperlukan oleh kebebasan hak cipta. Semua bahan (gambar dan deskripsi dari karya seni) yang diajukan juga dapat digunakan oleh penyelenggara untuk tujuan iklan, termasuk mempublikasikan kreasi para peserta ke media, bahkan menyebutkan nama pencipta dan cerita yang mungkin ditulis oleh peserta. Dengan berpartisipasi pada Kontes ini setiap peserta memberikan hak penuh untuk penggunaaan kembali gambar atau kreasi yang diupload oleh oleh yang bersangkutan, dan peserta tidak bisa mengklaim di masa depan atas setiap kewajiban atau kerusakan (keuangan atau lainnya) apapun. Penyelenggara juga dapat berkomunikasi dengan peserta jika perlu selama periode Kontes atau setelah berakhirnya Kontes.
  • Peserta Kontes mendaftarkan partisipasi mereka secara eksplisit denganmenerima syarat dan ketentuan ini sebagai sesuatu yang penting dan bertanggung jawab sebagai bagian dari registrasi data yang sesuai. Para peserta tidak diperkenankan menuntut tanggung jawab kepada Facebook ataupun pihak Penyelenggara Kontes atas validitas entri, validitas undian dan apapun yang berkaitan dengan Kontes yang dilaksanakan dikarenakan ini merupakan bagian dari promosi.Penyelenggara juga tidak akan bertanggung jawab atas setiap gangguan atau masalah selama transaksi Kontes yang disebabkan oleh gangguan fungsi situs website. Partisipasi dalam Kontes ini membutuhkan akses internet dengan sumber daya, teknis dan biaya mereka sendiri, dan tidak menciptakan hak terhadap Penyelenggara atau propertinya, termasuk kekayaan intelektual dan industri. Perusahaan FrieslandCampina & PT. Frisian Flag Indonesia tidak bertanggung jawab atas pelaksanaan Kontes, karena kontes ini yang dilakukan oleh kolaborator eksternal yang bertanggung jawab untuk pelaksanaan kontes yang layak.
  • Penyelenggara berhak untuk memodifikasi dengan cara apapun persyaratan penggunaan ini, seperti, namun tidak terbatas, menunda tanggal Kontes, mengubah hadiah yang ditawarkan sesuai dengan kebijakan, dan membatalkan Kontes untuk alasan apapun, menginformasikan publik melalui fan page Perusahaan di Facebook, dan dengan segala cara yang tepat, tanpa tanggung jawab terhadap setiap orang, baik pesaing atau bukan.
  • Setelah akhir Kontes dan pendistribusian hadiah, seperti yang disebutkan di atas, tidak ada kewajiban dari penyelenggara terhadap peserta Kontes


Cek Info Promosi Berikutnya Di Sini



Sumber :  http://bahagia60detik.com/term-conditions



Catatan : Jika Anda\ ingin meihat sumbernya silahkan copy paste saja link di atas ke browser kamu.

=========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI



3. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w




4. Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/



Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu









.




5. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari


Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.


+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++
  
Voucher Belanja Gratis Dari Blibli.Com









PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 

Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree