Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Lomba Menulis Acer 2016 - Blog Competition Berhadiah Uang Tunai

 Buat kamu yang hobby Nulis dan bercerita, kali ini kamu di beri kesempatan lagi oleh Acer Indonesia untuk bercerita seputar produk dan promo acer di blog kamu, dan menangkan hadiah Produk Acer dan uang Tunai Jutaan Rupiah, mekanismenya bisa kamu baca di bawah ini :


Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis.



* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.


Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis - CEK  DI SINI.




http://goo.gl/ctFNpk

Mau Pempers Gratis Premium Care New Born isi 13 Gratis ? Langsung saja  Klik Banner di atas atau Request melalui tautan Berikut ini : http://goo.gl/ctFNpk Tersedia 40 Ribu Paket Sample Gratis Isi 13 Pcs untuk Anda !


Berikut ini adalah cara Ikutan Lomba Menulis Acer 2016 - Blog Competition Berhadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah, Selamat Menyimak And Good Luck.
Peserta lomba adalah pria atau wanita warga negara Indonesia dan menetap di Indonesia (memiliki kartu identitas seperti KTP, SIM, kartu pelajar/mahasiwa atau paspor).

    Peserta adalah perorangan (individu).
    Lomba ini tidak dipungut biaya sama sekali.
    Peserta bebas menggunakan platform blog apapun, seperti blogspot, wordpress, tumblr, blogdetik, 
    kompasiana dan lainnya.

 Peserta wajib melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisi dan menyampaikan data dan informasi pribadi sebagaimana diminta secara lengkap dan benar. Acer Indonesia akan mengumpulkan data dan informasi peserta. Seluruh data dan informasi bersifat rahasia dan hanya digunakan untuk keperluan komunikasi dan promosi dari Acer Indonesia atau untuk keperluan-keperluan yang menurut pertimbangan Acer Indonesia atau peraturan perundang-undangan yang berlaku penting atau wajib untuk diungkapkan.
Peserta boleh mendaftarkan lebih dari 1 tulisan, dengan catatan, ditulis di blog yang berbeda (1 blog hanya untuk 1 artikel yang didaftarkan).

Setiap peserta yang memenangkan kompetisi ini hanya berhak mendapatkan 1 hadiah (jika satu peserta mendapatkan 2 kategori hadiah atau lebih, peserta tersebut hanya boleh memilih 1 hadiah terbaik). Ketentuan ini juga berlaku jika di kemudian hari diketahui bahwa peserta menggunakan nama ‘alias’ atau nama atau akun lain/berbeda untuk mendaftarkan beberapa kepesertaannya di kompetisi ini sehingga mendapatkan hadiah lebih dari satu.

 Blog yang didaftarkan tidak mengandung unsur pornografi, judi, menyinggung SARA, atau tindakan/muatan lainnya yang melanggar hukum. Peserta juga dilarang menggunakan artikel plagiat! Konten blog sepenuhnya menjadi tanggung jawab peserta.

    Peserta wajib mem-follow atau like media sosial Acer Indonesia, sbb:
        Twitter: @acerID, atau
        FB: www.facebook.com/Acer.Indonesia, atau
        Instagram: www.instagram.com/acerid

Peserta wajib memasang banner Acer Liquid Z320 Blog Competition di blog yang didaftarkan.

Acer Indonesia berhak untuk menampilkan kembali konten blog, kutipan/ ringkasannya ataupun tautan/links dari blog peserta di media sosial/media channel dan website resmi Acer Indonesia.

Peraturan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Agar terus ter-update, pantau terus website www.acerid.com dan media sosial Acer Indonesia.

Peserta harus menaati dan menjalankan semua syarat dan ketentuan lomba tanpa terkecuali.
   
Harap berhati-hati terhadap penipuan berkedok hadiah mengatasnamakan Acer Indonesia. Program ini hanya dilaksanakan melalui media sosial dan website resmi Acer Indonesia. Apabila menemukan program-program berhadiah mengatasnamakan Acer Indonesia yang mencurigakan, harap segera menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 atau email ke acerpeduli@acer.com.

Total pemenang lomba adalah 6 orang dengan kategori dan hadiah sebagai berikut:
  • Juara 1: Rp 3.000.000 + 1 unit Acer Liquid Z320
  • Juara 2: Rp 2.000.000 + Merchandise Acer
  • Juara 3: Rp 1.500.000 + Merchandise Acer

  • Harapan 1: Rp 1.000.000 + Merchandise Acer
  • Harapan 2: Rp. 750.000 + Merchandise Acer
  • Harapan 3: Rp. 500.000 + Merchandise Acer


Cek Info Promosi Berikutnya Di Sini



Sumber :  http://acerid.com/z320blogcompetition/



Catatan : Jika Anda\ ingin meihat sumbernya silahkan copy paste saja link di atas ke browser kamu.

=========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI



3. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w




4. Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/



Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu









.




5. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari


Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.


+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++
  
Voucher Belanja Gratis Dari Blibli.Com









PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 

Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree