Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Lazada Bagi THR 2016

http://ho.lazada.co.id/SHFcEf?sku=&redirect=http%3A%2F%2Fho.lazada.co.id%2FSH4FaE%3Furl%3Dhttp%253A%252F%252Fwww.lazada.co.id%252Framadhan-sale%252F%253Foffer_id%253D%257Boffer_id%257D%2526affiliate_id%253D%257Baffiliate_id%257D%2526offer_name%253D%257Boffer_name%257D_%257Boffer_file_id%257D%2526affiliate_name%253D%257Baffiliate_name%257D%2526transaction_id%253D%257Btransaction_id%257D

Dapatkan Hadiah THR dari Lazada Dengan Ikutan Kuis / Game ini !  Jalankan Via applikasi Lazada dari smarphone anda dan beriktahu alasan mengapa kamu menginginkan hadiah ini - Periode : 7 Juni s/d 10 Juli 2016 - Good Luck ! 


Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis.


Syarat dan Ketentuan :

  1. Persyaratan Peserta

    1. Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di dalam wilayah Indonesia
    2. Berusia minimal 18 tahun.
    3. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP)/SIM/paspor yang masih berlaku.
    4. LAZADA berhak dan memiliki kewenangan mutlak untuk mendiskualifikasi peserta yang dianggap: Mencemarkan nama baik, melanggar, memfitnah, merendahkan, melecehkan, mengancam atau cabul, menghina Suku, Ras, Agama, Budaya, mendukung atau mendorong kegiatan ilegal, curang, menipu atau menyesatkan, melanggar atau bertentangan dengan undang-undang yang berlaku di Indonesia.
  2. Mekanisme Kuis

    1. Jawab Pertanyaan berikut sekreatif dan semenarik mungkin : Mengapa Anda memilih hadiah tersebut?
    2. Pilih hadiah THR yang Lazadians suka pada gambar di samping lalu isi kolom komen dengan produk mana yang Lazadians mau dengan hashtag :
      a) #LazadaBagiTHR_1 (Kawasaki Ninja 250 ABS) untuk 1 orang pemenang atau,
      b) #LazadaBagiTHR_2 (Samsung Galaxy A5) untuk 2 orang pemenang atau,
      c) #LazadaBagiTHR_3 (LG LED 32 Inch) untuk 3 orang pemenang atau,
      d) #LazadaBagiTHR_4 (2 Gr Emas) untuk 4 orang pemenang atau,
      e) #LazadaBagiTHR_5 (Voucher MAP masing-masing senilai 1 juta) untuk 5 orang pemenang.
      Jangan lupa TAG 3 teman Lazadians untuk ikutan.

      Contoh: #LazadaBagiTHR_1 (Name_1) (Name_2) (Name_3) (Jawaban)

    3. SHARE post ini di akun Facebook anda.
    4. Satu orang HANYA boleh memilih satu hadiah.
    5. Periode kuis #LazadaBagiTHR ini adalah: 1 Juni 2016 - 7 Juli 2016.
    6. Pemenang yang dipilih oleh LAZADA berdasarkan jawaban yang paling kreatif dan paling menarik, akan diumumkan pada tanggal 22 Juli 2016 di situs www.lazada.co.id dan akun media sosial resmi Lazada Indonesia, serta akan dihubungi oleh Lazada melalui direct message akun Facebook resmi Lazada Indonesia dan/atau email dari contest@lazada.co.id.
    7. Keputusan pemenang oleh LAZADA adalah bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.
    8. Kuis #LazadaBagiTHR ini berlaku untuk seluruh wilayah Republik Indonesia.
  3. Hadiah

    1. Pajak hadiah dan biaya-biaya yang muncul sehubungan dengan hadiah termasuk ongkos kirim ke alamat pemenang akan menjadi tanggungan pemenang.
    2. Hadiah akan diberikan setelah pemenang melunasi pajak hadiah dan memberikan bukti pembayaran pajak.
    3. Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dengan uang maupun produk dari LAZADA.
    4. Hadiah tidak dapat dialihkan ke pihak lain.
    5. LAZADA berhak menentukan apakah Hadiah akan dikirimkan kepada pemenang atau menyerahkan Hadiah kepada pemenang ditempat yang ditentukan oleh LAZADA.
    6. Dalam hal Hadiah dikirimkan ke alamat tempat tinggal pemenang, LAZADA akan mengirimkan Hadiah paling lambat 30 hari setelah proses verifikasi data pemenang selesai dilakukan.
    7. Dalam hal Hadiah diserahkan kepada pemenang ditempat yang ditentukan LAZADA, maka segala biaya-biaya yang timbul dan hal-hal yang terkait pengambilan Hadiah tersebut menjadi tanggung jawab pemenang, dan tanggung jawab LAZADA terbatas hanya sampai pada saat serah terima Hadiah ditempat yang ditentukan oleh LAZADA selesai dilakukan.
  4. Lain-lain

    1. Semua karyawan LAZADA dan afiliasinya tidak diperkenankan untuk mengikuti kuis #LazadaBagiTHR ini.
    2. Syarat dan ketentuan kuis #LazadaBagiTHR ditetapkan sepenuhnya oleh LAZADA dan atas kebijakannya sendiri LAZADA berhak untuk menetapkan syarat dan ketentuan lainnya.
    3. Dalam hal terjadi keadaan memaksa (“force majeure”) LAZADA sepenuhnya berhak jika harus membatalkan kuis #LazadaBagiTHR ini, memperpendek atau memperpanjang, menunda periode dan/atau mengubah ketentuan ini.
    4. LAZADA berhak menggunakan foto dan nama/keterangan pemenang kuis #LazadaBagiTHR ini untuk kepentingan komunikasi atau promosi berkenaan dengan kuis #LazadaBagiTHR ini dan berbagai media apapun baik cetak, elektronik, maupun digital tanpa memberi kontribusi keuangan apapun pada pemenang.

Dengan mengikuti kuis #LazadaBagiTHR ini, peserta dianggap telah setuju dan sepakat atas syarat dan ketentuan untuk program #LazadaBagiTHR ini


Good Luck !


Selamat Mencoba  ! 

http://ho.lazada.co.id/SHGjWO


Jangan Lupa Catat Jadwal Tayang Harga Tiarap Barang - Barang di Lazada Berikut Selama Periode 1 juni Hingga 10 Juli 2016


Cek Info Promo Berikutnya



BONUS !

Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis