Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kompetisi Blue Band Master Oleh - oleh Berhadiah Koin Emas dan Paket Promosi Gratis dari Unilever


Mau Impianmu selama ini untuk bisa menjadi pengusaha oleh - oleh di daerah menjadi kenyataan, inilah saatnya kamu tunjukan hasil karyamu yang lezat di event Kompetisi Blue Band Master Oleh - oleh Berhadiah Koin Emas dan Paket Promosi Gratis dari Unilever, yuk cek cara ikutannya di bawah ini, karena melangkah lebih awal adalah peluang yang lebih besar untuk menang !


Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis.


Cara ikutan Kuis Kompetisi Blue Band Master Oleh - oleh Berhadiah Koin Emas dan Paket Promosi Gratis dari Unilever.

Kompetisi Blue Band Master Oleh-oleh adalah kesempatan untuk Anda menunjukan oleh-oleh terbaik buatan Anda ke seluruh tanah air dan ke dunia!

Dengan mendaftar, Anda akan tercantum di Peta Oleh-oleh, sehingga siapa saja yang berkeliling di Indonesia dapat menemukan dan mengajak orang-orang untuk mencoba oleh-oleh buatan Anda. Lebih dari itu, Anda berkesempatan menjadi terkenal, memenangkan koin emas, paket iklan promosi untuk toko bakery Anda dan gelar Master Oleh-oleh 2016!

Ditambah lagi, Anda berkesempatan untuk memenangkan koin emas, piala, dan menjadi terkenal melalui iklan promosi dari Blue Band Master.

Jika Anda bukan pembuat oleh-oleh (bukan toko bakery), Anda dapat mendukung oleh-oleh favorit Anda melalui voting. Vote Anda membantu kami menentukan tiga oleh-oleh terbaik dari setiap provinsi. Tiga oleh-oleh terbaik dari setiap provinsi akan dinilai oleh para juri di Jakarta untuk menentukan pemenang terbaik.

Periode Pendaftaran: 1 September 14 Oktober 2016 

Periode Voting: 1 September - 31 Oktober 2016 


Tiga kontestan dengan voting terbanyak di setiap provinsi akan dihubungi lebih lanjut oleh Blue Band. Proses penjurian akan dilaksanakan di Jakarta setelah periode voting ditutup.
Mekanisme Kompetisi
a). Pendaftaran
Syarat Pendaftaran:

    Kompetisi ini hanya khusus untuk pengusaha bakery, baik bersifat offline (hanya memiliki toko secara fisik), online (berjualan melalui website atau social media), atau keduanya (offline & online).
    Produk Oleh-oleh yang diikutsertakan dalam kompetisi ini harus menggunakan produk Blue Band. Detail produk Blue Band dapat dilihat di sini atau di sini.
    Produk Oleh-oleh yang diikutsertakan harus dapat dikemas dengan baik dan dapat dikirim melalui jasa kurir dengan mudah, sebagaimana layaknya produk Oleh-oleh.

Anda dapat mendaftar di link www.masteroleholeh.com dengan membuat sebuah profil, ceritakan tentang diri Anda, dan tunjukkan kepada kami oleh-oleh terbaik Anda serta lokasi di mana oleh-oleh tersebut dapat ditemukan.
Langkah pendaftaran:

    a. Masuk ke website www.masteroleholeh.com
    b .Pilih ‘Buat & Ikuti’
    c. Buat Profil baru dengan mengisi identitas Anda atau sambungkan dengan Facebook Anda
    d. Upload foto produk Oleh-oleh Anda dan deskripsikan cerita di balik Oleh-oleh tersebut
    e. Masukkan info lokasi Toko Bakery Anda di Peta Oleh-oleh
    f. Bagikan (Share) link detail produk Oleh-oleh Anda kepada kerabat dan pelanggan Anda melalui Facebook, Twitter, atau salin link URL agar dapat dibagikan melalui Whatsapp, Line, BBM, atau apps chat lainnya.

b) Voting

Voting dilakukan di www.masteroleholeh.com dengan melakukan klik ‘Temukan & Vote’ dan mengikuti langkah-langkah berikutnya. Kami membutuhkan bantuan Anda menemukan 3 oleh-oleh terbaik dari setiap provinsi di Indonesia. Anda dapat memilih oleh-oleh yang berbeda sebanyak Anda suka, tetapi Anda hanya boleh memilih satu kali untuk setiap oleh-oleh pilihan Anda.
c) 3 terbaik

Di akhir periode pendaftaran dan voting, 3 oleh-oleh dengan voting terbanyak di setiap provinsi akan terpilih sebagai Finalis Provinsi. Finalis Provinsi akan mengirimkan oleh-oleh buatan mereka ke para juri di Jakarta untuk babak final. 3 Finalis Provinsi juga akan mendapatkan sertifikat dan piala yang menunjukan bahwa mereka termasuk 3 terbaik Master Oleh-oleh di provinsi mereka di tahun 2016.
d) Penjurian

Panel juri akan mencicipi 3 oleh-oleh terbaik dari setiap provinsi dan menilai setiap oleh-oleh berdasarkan kriteria berikut: rasa, rupa, dan keunikan. Juri akan memilih oleh-oleh terbaik dari setiap provinsi dan kemudian memilih satu pemenang utama nasional Blue Band Master Oleh-oleh!
e) Pemenang

Pemenang hadiah utama oleh-oleh terbaik se-Indonesia akan menerima koin emas, paket iklan promosi untuk Toko Bakery Anda dan gelar Master Oleh-oleh 2016!

    Pemenang Utama (Juara 1 Nasional) akan mendapatkan koin emas senilai 200gr, paket iklan promosi untuk toko bakery Anda, dan gelar Master Oleh-oleh Nasional 2016
    Pemenang Kedua Nasional (Juara 2 Nasional) akan mendapatkan koin emas senilai 150gr, paket iklan promosi untuk toko bakery Anda, dan gelar Master Oleh-oleh Nasional 2016
    Pemenang Ketiga Nasional (Juara 3 Nasional) akan mendapatkan koin emas senilai 100gr, paket iklan promosi untuk toko bakery Anda, dan gelar Master Oleh-oleh Nasional 2016
    Paket iklan promosi berskala nasional akan didesain khusus (meliputi iklan video, print, dan digital) untuk pemenang dan akan diinformasikan lebih lanjut saat pengumuman pemenang.
    Untuk Juara 1 Toko Bakery Terbaik di level provinsi, akan mendapatkan piala gelar Master Oleh-oleh Provinsi, sertifikat, paket produk dan branding.
    Paket branding meliputi sarana iklan promosi khusus untuk toko bakery pemenang untuk Juara 1 provinsi akan didesain khusus dan akan diinformasikan lebih lanjut saat pengumuman pemenang.
    Untuk Juara 2 dan 3 Toko Bakery Terbaik di level provinsi, akan mendapatkan sertifikat spesial Master Oleh-oleh Provinsi untuk posisi kedua dan ketiga.


Syarat & Ketentuan
Program ini adalah kompetisi pencarian baker Oleh-oleh terbaik di Indonesia tahun 2016, diselenggarakan oleh Blue Band Master Unilever Food Solutions.
Kompetisi ini hanya berlaku untuk pengusaha bisnis bakery, baik dari skala besar, menengah, maupun kecil yang melakukan promosi baik secara offline maupun online di Indonesia.
Periode kompetisi ini dimulai dari 1 September – 31 Desember 2016, dengan detail sebagai berikut:

a. Pendaftaran: 1 September – 14 Oktober 2016

b. Voting: 1 September – 31 Oktober 2016

c. Penjurian: November – Desember 2016

d. Pengumuman Pemenang: Desember 2016
Program ini berlaku untuk Warga Negara Indonesia dan memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku serta bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia.
Hadiah akan diterima oleh pemenang maksimal 60 hari setelah proses pengumuman pemenang.
Penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta yang tidak memenuhi salah satu atau seluruh syarat dan ketentuan program ini. Apabila setelah pengumuman pemenang, pemenang tidak dapat dihubungi walaupun sudah dilakukan upaya menghubungi yang wajar, maka PT. Unilever Indonesia Tbk berhak untuk mendiskualifikasikan pemenang.
Dengan mengikuti program ini, Anda mengizinkan PT Unilever Indonesia Tbk. Untuk menggunakan data yang Anda kirimkan untuk kepentingan lainnya dalam waktu yang tidak terbatas. Apabila Anda tidak menyetujui opsi ini, silahkan menghubungi Suara Konsumen Unilever untuk permintaan penghapusan data Anda sistem.
PT. Unilever Indonesia Tbk tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan PT Unilever Indonesia Tbk seperti termasuk gangguan sinyal dan aplikasi yang rusak atau tertunda yang disebabkan karena kegagalan atau kerusakan sistem jaringan provider terkait. Juga seperti pengiriman dengan menggunakan jasa pihak ketiga, kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian lainnya di luar pengawasan Unilever Indonesia.
Program ini tidak berlaku bagi karyawan PT Unilever Indonesia, Tbk, biro iklan, supplier, agensi, dan pihak ketiga dalam segala bentuk apapun yang membantu kegiatan ini.
PT. Unilever Indonesia Tbk berhak mengubah syarat dan ketentuan program ini tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
Seluruh perselisihan yang terkait dengan program ini akan diselesaikan secara musyawarah.
Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, PT. Unilever Indonesia Tbk berhak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak, pengiriman hadiah, dan pengiriman produk oleh-oleh finalis ke Jakarta untuk penjurian akan ditanggung oleh PT Unilever Indonesia Tbk. Hati-hati penipuan. Keterangan lebih lanjut hubungi: Suara Konsumen Unilever 0-800-1-558000 (Bebas Pulsa) atau 021-5299-5299 (bagi pengguna handphone)


Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !



Informasi Selengkapnya baca di sumbernya !




Selamat Mencoba  !



Cek Info Promo Berikutnya di --- > SINI





Sumber :  https://masteroleholeh.com/terms




Catatan : Jika Anda ingin melihat sumbernya silahkan copy paste saja link di atas ke browser
kamu.




* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree




PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 



4. Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/




Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu









.





Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda



INFO TERBARU BULAN INI


Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC






DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PULSA GRATIS DAN TOKEN LISTRIK PLN GRATIS MELALUI APPLIKASI CELENGAN !


Dapatkan Pulsa Gratis dan Token PLN Gratis Lewat Applikasi Ini






Dapatkan Pulsa Gratis dan Token PLN Gratis Lewat Applikasi Ini



Caranya :

Masuk Ke Google Play, Bisa Lewat Tautan  : https://play.google.com/store/apps/details?id=net.fsnasia.adplus.celengan

Kemudian Install applikasinya

Setelah Applikasi Terpasang Kamu akan Langsung mendapatkan saldo Rp 12.500,-

Tambah saldonya dengan cara : slide screen, share ke medsos, nonton video, aksi install app, dll - pokoknya banyak sumber buat dapatkan tambahan saldo.

Setelah terkumpul Rp 26.000,- bisa di tukar Pulsa Gratis atau Token PLN Gratis.

Ini Buktinya udah ada yang rendem dan sukses !




Ini Buktinya udah ada yang rendem dan sukses !


Selamat Mencoba.