Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kontes Foto Hari Ibu Bersama Susu SGM Berhadiah Spesial Untuk Ibu


Menyambut hari ibu tahun ini, produsen susu SGM akan memberikan penghargaan untuk para ibu dengan memanjakan diri mereka di hari ibu, untuk mendapatkannya bunda di minta ikutan Kontes Foto Hari Ibu Bersama Susu SGM dan menangkan Voucher Perawatan diri senilai Rp 500 Ribu Rupiah, cara ikutannya bisa langsung bunda simak di bawah ini :


Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis.


Cara Ikutan Kontes Foto Hari Ibu Bersama Susu SGM Berhadiah Spesial Untuk Ibu

Persyaratan mengikuti Lomba Hari Ibu
1. Like Aku Anak SGM Facebook Fanpage
2. Lomba Hari Ibu terbuka secara nasional.
3. Lomba Hari Ibu ini hanya terbuka bagi Warga Negara Indonesia dengan usia minimal 18 tahun
4. Lomba Hari Ibu tidak terbuka/berlaku bagi karyawan PT Sarihusada Generasi Mahardhika, agency, EO serta semua pihak yang terlibat di dalam pengorganisasian Lomba Hari Ibu.
5. Dengan mengunggah cerita dan foto ke Facebook Aku Anak SGM dan mengikuti Lomba Hari Ibu, maka peserta secara sadar bersedia untuk mematuhi semua syarat & ketentuan Lomba Hari Ibu tanpa terkecuali.
6. Jika ada peserta lomba atau pemenang yang tidak mematuhi peraturan di atas, maka PT Sarihusada Generasi Mahardhika berhak mendiskualifikasi peserta/pemenang tersebut dan memilih pemenang baru.
Mekanisme Lomba Hari Ibu
1. Lomba Hari Ibu terbuka secara nasional.
2. Like Aku Anak SGM Facebook Fanpage.
3. Beli SGM Eksplor 1plus 2x400gr atau 1x900gr rasa apa saja di toko mana saja.
4. Kirim cerita Bunda mengenai pengalaman menjadi Ibu dengan hashtag #SaatPertamaBunda ke wall/dinding Facebook Aku Anak SGM beserta foto Bunda bersama si Kecil dan produk SGM Eksplor 1Plus ukuran 400 atau 900 gr dengan varian rasa apa saja.
5. Foto dengan latar belakang bebas.
6. Foto tidak menampilkan produk untuk anak di bawah usia 1 tahun atau dengan anak dibawah usia 1 tahun.
7. Anak yang berpartisipasi di dalam foto minimal berusia 1 tahun dan maksimal 3 tahun pada saat foto diunggah (upload)
8. Kirim info detail Anda melalui inbox Facebook Aku Anak SGM dengan info sebagai berikut :
• Nama lengkap peserta
• Nomor telepon/handphone
•Nomor telepon/handphone
• Nomor identitas (KTP/SIM)
• Alamat
• Foto struk/bukti pembelian SGM Eksplor 1 Plus 2x400gr atau 1x900gr yang dibeli selama periode lomba
• Simpan struk pembelian untuk validasi pemenang
9. Cerita hanya akan dipertimbangkan dalam proses penjurian apabila cerita tersebut dipost antara tanggal 14 November – 11 Desember 2016 (periode lomba).
10. Pemenang Lomba Hari Ibu akan diumumkan pada tanggal 22 Desember 2016 melalui Facebook Aku Anak SGM.
11. Dengan mengunggah (upload) cerita dan foto Bunda ke wall Facebook Aku Anak SGM dan mengikuti Lomba Hari Ibu, masing-masing peserta secara sadar menyerahkan hak cipta cerita dan foto tersebut kepada PT Sarihusada Generasi Mahardhika sebagai pemegang merek SGM. Peserta juga menyerahkan hak cipta yang tidak dapat ditarik kembali kepada PT Sarihusada Generasi Mahardhika untuk menggunakan cerita dan foto tersebut secara komersial.
12. Hadiah tidak dapat ditukar dengan uang atau barang.
14. Pajak ditanggung oleh PT Sarihusada Generasi Mahardhika.kenai biaya apapun. Mohon berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Lomba Hari Ibu.
14.Pajak ditanggung oleh PT Sarihusada Generasi Mahardhika.
15. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Lomba Hari Ibu silahkan baca di www.facebook.com/AkuAnakSGM atau hubungi Tanya SGM 0-800-1-360-360 (bebas pulsa).
16. PT Sarihusada Generasi Mahardhika selaku pihak penyelenggara Lomba Hari Ibu dapat merubah syarat & ketentuan Lomba Hari Ibu sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Penjurian dan Penentuan Pemenang
1. Penjurian terhadap cerita yang diunggah ke wall Facebook Aku Anak SGM akan dilakukan oleh PT Sarihusada Generasi Mahardika selaku penyelenggara lomba.
2. Penilaian berdasarkan cerita yang sesuai tema dan juga foto produk yang sesuai dengan ketentuan yang disyaratkan.
3. Cerita yang diunggah ke wall/dinding Facebook Aku Anak SGM dan diikutsertakan pada Lomba Hari Ibu merupakan cerita yang orisinil (pengalaman sendiri) dan belum pernah diikutsertakan pada lomba serupa.
4. Setiap peserta hanya dapat menjadi pemenang 1 (satu) kali.
5. Jika terdapat peserta lomba yang diketahui menggunakan lebih dari 1 (satu) akun Facebook untuk mengunggah cerita dan menjadi pemenang lebih dari 1 (satu) kali, PT Sarihusada Generasi Mahardhika berhak mendiskualifikasi peserta lomba yang dimaksud dan memilih pemenang baru.
6. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
7. Nama-nama pemenang akan secara resmi diumumkan melalui Facebook Aku Anak SGM pada 22 Desember 2016.
8. Masing-masing pemenang akan dihubungi secara resmi melalui SMS dan Careline SGM pada tanggal 23,26 dan 27 Desember 2016.
9. Data pemennang akan diverifikasi oleh PT. Sarihusada Generasi Mahardika, apabila data yang dikirimkan tidak lolos verifikasi maka PT. Sarihusada Generasi Mahardika berhak mendiskualifikasi peserta lomba yang dimaksud dan memilih pemenang baru.
10. Pemenang wajib mengirimkan foto/scan identitas diri (KTP/SIM)

Data Privacy Disclaimer
Dengan pengisian mengikuti Lomba, Anda setuju pada kebijakan privasi sebagai berikut: Anda memberikan persetujuan kepada pengelola Lomba, yakni PT Sarihusada Generasi Mahardika dalam kurun waktu tidak terbatas untuk: (i) menyimpan dan/atau menggunakan data Anda untuk melakukan verifikasi usia dan ketaatan atas kebijakan internal PT Sarihusada Generasi Mahardika, termasuk menyimpan sebagai database untuk diakses dari jarak jauh dari negara lain; (ii) mengirimkan kepada Anda melalui media komunikasi apapun, informasi yang berhubungan dengan produk susu, termasuk namun tidak terbatas pada informasi dan materi terkait peluncuran merek, perubahan kemasan, event, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu, sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku; dan/atau (iii) mengungkapkan informasi pribadi Anda kepada penyedia layanan PT Sarihusada Generasi Mahardika untuk tujuan di atas dan/atau afiliasi PT Sarihusada Generasi Mahardika untuk melakukan hal-hal di atas untuk tujuannya sendiri serta (sepanjang disyaratkan oleh hukum) kepada pihak yang berwenang.
Info Lebih lanjut, PT Sarihusada Generasi Mahardika akan menjaga kerahasiaan data Anda, tidak akan menyebarluaskannya dan tidak akan menggunakan data Anda, selain atas hal-hal sebagaimana secara tegas diungkapkan di atas.


Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !



Sumber :  https://www.facebook.com/AkuAnakSGM/photos/a.173323772753233.45496.130925376993073/1178871832198417/?type=3&theater




Informasi Selengkapnya baca di sumbernya !





Selamat Mencoba  !




Cek Info Promo Berikutnya di --- > SINI  Atau Di --> SINI





* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree




PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 





Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda



INFO TERBARU BULAN INI


Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC






DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PULSA GRATIS DAN TOKEN LISTRIK PLN GRATIS MELALUI APPLIKASI CELENGAN !


Dapatkan Pulsa Gratis dan Token PLN Gratis Lewat Applikasi Ini






Dapatkan Pulsa Gratis dan Token PLN Gratis Lewat Applikasi Ini



Caranya :

Masuk Ke Google Play, Bisa Lewat Tautan  : https://play.google.com/store/apps/details?id=net.fsnasia.adplus.celengan

Kemudian Install applikasinya

Setelah Applikasi Terpasang Kamu akan Langsung mendapatkan saldo Rp 12.500,-

Tambah saldonya dengan cara : slide screen, share ke medsos, nonton video, aksi install app, dll - pokoknya banyak sumber buat dapatkan tambahan saldo.

Setelah terkumpul Rp 26.000,- bisa di tukar Pulsa Gratis atau Token PLN Gratis.

Ini Buktinya udah ada yang rendem dan sukses !




Ini Buktinya udah ada yang rendem dan sukses !


Selamat Mencoba.