Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kontes Jepret JetZ Snack Berhadiah Voucher Belanja MAP Total 10 Juta Rupiah


Yuk ikutan Jrepret sana sini dan segera Kreasikan hasil bidikan snap jet Z Hollow kamu menjadi karya fotografi yang unik dan kreatif, Hadiha Voucher belanja Total 10 Juta Rupiah sudah menanti kamu loh, buruan deh ikutan, cara ikutannya bisa kamu simak di bawah ini :


Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.


Cara Ikutan Kontes Jepret JetZ Snack Berhadiah Voucher Belanja MAP Total 10 Juta Rupiah
SYARAT & KETENTUAN KOMPETISI #SNAPJETZHOLLOW
  1. Kompetisi #SnapJetzHollow merupakan suatu kompetisi yang dimulai sejak tanggal 21 November 2016 sampai dengan tanggal 11 Desember 2016 (“Periode Kompetisi”) dan hanya akan berlangsung di Facebook JetZ_Snack, diselenggarakan oleh PT. Rizki Aksata Abyakta, berkedudukan di Jakarta Timur (“Panitia”) sebagai satu-satunya pihak yang bertanggungjawab atas penyelenggaraan kompetisi ini, yang telah ditunjuk oleh PT Indofood Fritolay Makmur (“Indofood”).
  2. Kompetisi diselenggarakan dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:
  • Syarat Menjadi Peserta:
  1. Peserta Kompetisi adalah Warga Negara Indonesia yang dibuktikan dengan fotokopi identitas diri berupa KTP/SIM atau Kartu Pelajar.
  2. Peserta wajib menjadi fans Jetz dengan cara me-LIKE Facebook Fanpage JetZ_Snack.
  3. Peserta wajib mengunjungi Facebook Fanpage JetZ Snack untuk menemukan postingan #SnapJetZHollow.
  4. Kompetisi ini tertutup bagi karyawan dan keluarga karyawan dari Panitia dan/atau perusahaan dalam lingkup Indofood Group.
  5. Dengan mengikuti Program ini, Peserta menyatakan telah menyetujui dan karenanya wajib mematuhi dan melaksanakan semua Syarat & Ketentuan #SnapJetZHollow.
  • Syarat Foto yang di- upload
  1. Peserta berkreasi dengan cara berfoto dengan menggunakan lubang dari Snack Jetz Hollow Rasa Paprika atau Fried Chilli.
  2. Peserta dianjurkan untuk menampilkan gaya yang kreatif (lucu, seru atau trendi) saat berfoto dengan lubang JetZ Hollow.
  3. Peserta dapat melihat contoh kreasi foto yang diunggah oleh panitia pada facebook fanpage JetZ_Snack.
  4. Alat yang dipergunakan untuk melakukan kreasi menjadi tanggung jawab penuh peserta. Apabila, terjadi lecet, cacat atau kerusakan terhadap benda/tempat yang dikreasikan, tanggung jawab sepenuhnya ada di pihak peserta.
  5. Peserta diperbolehkan untuk menambahkan kreasi secara digital pada foto #SnapJetZHollow.
  6. Peserta selanjutnya meng-upload FOTO kreasi sekreatif mungkin pada kolom komentar postingan #SnapJetZHollow pada Facebook Fanpage JetZ_Snack.
  7. Peserta dapat meng-upload FOTO dengan gaya yang berbeda lebih dari satu setiap periodenya.
  8. Peserta diwajibkan memberikan caption berisi judul foto yang diunggah disertakan dengan hashtag #SnapJetZHollow.
  9. Peserta diwajibkan Mention teman facebook peserta pada caption.
  10. Foto yang diunggah adalah orisinil hasil karya pribadi Peserta, bukan merupakan duplikasi/plagiasi, dan tidak mengambil, menjiplak, memodifikasi karya orang lain baik langsung maupun tidak langsung.
  11. Foto tidak mengandung pornografi, tindakan kekerasan atau berbau SARA (Suku, Agama, Ras, Antar Golongan) serta tidak melanggar norma-norma yang berlaku di masyarakat dan/atau hukum yang berlaku di Indonesia.
  12. Foto tersebut tidak mengandung unsur produk atau merek lain baik langsung maupun tidak langsung.
  13. Panitia dan/atau Indofood tidak bertanggung jawab atas foto yang di-upload oleh setiap Peserta, karenanya Peserta bertanggungjawab sepenuhnya jika ada gugatan/keberatan atau tuntutan hukum dari pihak ketiga yang berkaitan dengan foto yang di-upload tersebut.
  14. Foto yang telah diunggah oleh Peserta dalam Kompetisi ini dapat dipergunakan sepenuhnya oleh Indofood dan Group Indofood bagi kepentingan promosi produk Group Indofood untuk jangka waktu yang tidak terbatas, termasuk tetapi tidak terbatas pada perekaman, percetakan, peliputan dan penayangan di media apapun dalam jumlah yang tidak terbatas, karenanya Peserta dianggap telah memberikan persetujuan penggunaan Foto tersebut oleh Group Indofood tanpa adanya kewajiban bagi Group Indofood untuk memberikan kompensasi berupa apapun kepada Peserta.
  15. Panitia berhak, atas pertimbangannya sendiri, membatalkan Foto yang sudah di-upload oleh Peserta dalam Kompetisi apabila diketahui foto yang di-upload tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan Panitia.
  • Penentuan Pemenang Kompetisi
  1. Pemenang dinilai oleh panitia berdasarkan kreatifitas, orisinalitas dan juga mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.
  2. Pemenang Hadiah Setiap Periode ditetapkan oleh Panitia sebanyak maksimal 10 pemenang untuk periode pertama dan kedua, dan maksimal 15 pemenang untuk periode ketiga.
  3. Pemenang Hadiah Setiap Periode berhak mendapatkan voucher belanja senilai 1 Juta Rupiah.
  4. Pengumuman pemenang akan diunggah pada Facebook Fanpage JetZ_Snack Pada Hari Rabu Selama Period berlangsung.
  5. Waktu kompetisi yang berlangsung dari tanggal 21 November sampai dengan 11 Desember 2016 terbagi menjadi 3 periode (tahap):
  • Periode 1 (Satu) : 21 November - 27 November 2016
  • Periode 2 (Dua) : 28 November - 4 Desember 2016
  • Periode 3 (Tiga) : 5 Desember - 11 Desember 2016
  • Hadiah yang diperoleh pemenang kompetisi
  1. Peserta yang telah ditetapkan sebagai pemenang, baik mingguan maupun mingguan utama; wajib mengirimkan data diri berupa nama, alamat lengkap dengan kode pos, alamat email, nomor telepon, scanned fotokopi KTP/SIM atau Kartu Pelajar ke inbox Facebook Fanpage JetZ_Snack.
  2. Hadiah akan dikirimkan kepada pemenang, baik pemenang hiburan, pemenang voucher/Moviecard maupun pemenang utama, setelah: Pengumuman pemenang oleh Panitia, dan Panitia telah menerima fotokopi data diri dan alamat pemenang sebagaimana disebut dalam ketentuan.
  3. Bentuk, ukuran dan warna hadiah yang ditampilkan dalam materi visual disesuaikan dengan kebutuhan iklan. Bentuk, ukuran dan warna hadiah yang dikirimkan belum tentu sesuai dengan materi visual.
  4. Hadiah dinyatakan hangus apabila Pemenang tidak memberikan fotokopi data diri dan alamat pengiriman hadiah dalam kurun waktu 14 hari sejak pengumuman pemenang melalui Facebook Fanpage JetZ_Snack.
  5. Panitia tidak bertanggung jawab atas keterlambatan pengiriman hadiah yang disebabkan oleh faktor ketersediaan produk, kesalahan alamat, bencana alam, cuaca dan atau faktor lain yang mengganggu pengiriman hadiah yang dilakukan menggunakan jasa pihak ketiga;
  6. Hadiah tidak dapat dialihkan dan/atau ditukarkan dengan uang maupun produk lain.
  7. Keputusan Panitia tentang penentuan pemenang Kompetisi adalah mutlak, tidak dapat diganggu gugat serta tidak diadakan surat menyurat.
  • Penentuan Pemenang Kompetisi
  1. Syarat dan ketentuan Kompetisi ini ditetapkan sepenuhnya oleh Indofood dan atas kebijakan nya sendiri, Indofood boleh untuk menetapkan syarat dan ketentuan lain nya, serta dapat sewaktu-waktu meninjau dan merubah syarat dan ketentuan kompetisi tersebut.
  2. Peserta tidak dikenakan biaya apapun untuk mengikuti Kompetisi ini.
  3. Komunikasi dalam Kompetisi ini hanya akan dilakukan melalui Facebook Fanpage JetZ_Snack dan tidak menggunakan komunikasi melalui media telephone SMS, atau media lainnya;
  4. Indofood tidak bertanggungjawab atas segala bentuk penipuan terkait dengan penyelenggaraan Kompetisi ini, karenanya Peserta dihimbau untuk senantiasa berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan.

Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !




Sumber :  https://www.facebook.com/JetZSnack/photos/a.1451265258506639.1073741828.1450923815207450/1620821428217687/?type=3&theater



Informasi Selengkapnya baca di sumbernya !





Selamat Mencoba  !




Cek Info Promo Berikutnya di --- > SINI  Atau Di --> SINI





* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree




PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 





Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda



INFO TERBARU BULAN INI


Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC






DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PULSA GRATIS DAN TOKEN LISTRIK PLN GRATIS MELALUI APPLIKASI CELENGAN !


Dapatkan Pulsa Gratis dan Token PLN Gratis Lewat Applikasi Ini






Dapatkan Pulsa Gratis dan Token PLN Gratis Lewat Applikasi Ini



Caranya :

Masuk Ke Google Play, Bisa Lewat Tautan  : https://play.google.com/store/apps/details?id=net.fsnasia.adplus.celengan

Kemudian Install applikasinya

Setelah Applikasi Terpasang Kamu akan Langsung mendapatkan saldo Rp 12.500,-

Tambah saldonya dengan cara : slide screen, share ke medsos, nonton video, aksi install app, dll - pokoknya banyak sumber buat dapatkan tambahan saldo.

Setelah terkumpul Rp 26.000,- bisa di tukar Pulsa Gratis atau Token PLN Gratis.

Ini Buktinya udah ada yang rendem dan sukses !




Ini Buktinya udah ada yang rendem dan sukses !


Selamat Mencoba.