Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kontes Bikin Video Lirik Truth In A Box Bersama Teh Kotak Berhadiah 4 Buah HP Samsung


Yuk Tunjukin lagi kreatifitas kamu di kesempatan ini, ada banyak hadiah wow yang di sediakan oleh Teh Kotak untuk kamu, jika berminat silahkan coba ikutan Kontes Bikin Video Lirik Truth In A Box Bersama Teh Kotak siapa tahu kamu memenangkan salah satu hadiah 4 Buah HP Samsung tersebut, ayo Menangkan Grand Price 1 buah Samsung S7 Edge dan 3 buah Samsung Galaxy X7 (untuk 4 pemenang beruntung) dan 8 buah digital kamera + voucher belanja MAP senilai IDR 300.000 (untuk 8 pemenang favorite lainnya). cara ikutannya bisa kamu simak di bawah ini :


Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.


Cara Ikutan Kontes Bikin Video Lirik Truth In A Box Bersama Teh Kotak Berhadiah 4 Buah HP Samsung

Program ini diselenggarakan oleh PT. ULTRAJAYA MILK INDUSTRY Tbk. (Teh Kotak), yang berkantor di Jl. Raya Cimareme 131, Padalarang, Bandung 40552, Indonesia (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).
Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal - hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

A. SYARAT AWAL
  1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
  2. Berusia minimal 13 tahun (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau Paspor atau kartu identitas lain yang masih berlaku (“Identitas Diri”) pada saat verifikasi pemenang. 
  3. Peserta wajib memiliki dan menggunakan akun sosial media pribadi untuk mengikuti program ini.
  4. Peserta wajib memberikan “Like” untuk menjadi fans pada halaman facebook IDTehKotak, atau follow twitter @IDTehKotak atau  instagram @IDTehKotak.
B. MEKANISME PROGRAM
  1. Program ini berlangsung mulai tanggal 2 Desember 2016 sampai dengan 28 Februari 2017 (“Periode Program”).
  2. Peserta harus mengunggah (upload) video Kreasi Lirik yang kalian buat dari potongan-potongan lirik lagu “Truth In a Box” yang dapat dilihat di website www.tehkotak.com dan mengikuti ketentuan-ketentuan sebagai berikut :
    • Video dibuat dalam format MP4, AVI, MPEG (boleh menggunakan ponsel ataupun cam recorder)
    • Tidak ada ketentuan khusus untuk ukuran dan resolusi video yang dapat diikut sertakan pada program ini, namun disarankan format video adalah 720p dengan tampilan wide screen 16:9 dan menggunakan kamera beresolusi minimal 5 MP
    • Video yang diunggah berdurasi minimal 5 detik maksimal 15 detik.
    • Isi video merefleksikan/mendefinisikan lirik yang dipilih user pada lagu  “Truth In a Box”
    • Video menyertakan lirik sebagaimana yang dimaksud pada poin sebelumnya dengan bentuk sekreatif mungkin dan boleh menggunakan media apapun (tidak hanya terbatas pada media kertas).  
    • Backsound video akan lebih baik jika disesuaikan dengan lirik lagu yang dipilih.
  3. Video diunggah melalui social media (facebook, twitter atau instagram) pribadi peserta dengan mengunakan hashtag #tehkotakXsoundwave dan mention/tag IDTehKotak.
  4. Video yang diunggah oleh peserta di sosial media juga harus menyertakan kalimat yang menjelaskan tentang alasan pemilihan lirik.
  5. Peserta boleh menggunggah lebih dari 1 video untuk diikutsertakan, namun video yang akan dipilih sebagai pemenang adalah 1 video per orang.
  6. Seluruh informasi yang berkaitan dengan program, kumpulan video seluruh peserta, serta syarat dan ketentuan dapat diakses melalui website www.tehkotak.com
  7. Nama-nama pemenang akan diumumkan melalui seluruh akun social media IDTehKotak dan juga dapat di lihat di website www.tehkotak.com
C. PENENTUAN PEMENANG DAN HADIAH
  1. Peserta dengan video yang paling kreatif dan menarik juga sesuai dengan ketentuan akan menjadi 12 video favorit.
  2. Penentuan pemilihan video favorit akan dilakukan melalui sistem penjurian yang dilakukan oleh pihak penyelenggara. Keputusan juri adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.
  3. Kategori untuk 12 Video Favorit pada program ini adalah video terbaik yang masing-masing akan dipilih sesuai dengan potongan lirik lagu dan  tunduk pada Ketentuan ini.
  4. Pengumuman Pemenang akan dilakukan pada tanggal 18 Maret 2017.
  5. Penentuan Pememang dan Hadiah (“Hadiah”) : akan dipilih 12 video terbaik, dimana dari ke 12 peserta yang videonya terpilih, juri akan menentukan 4 Video terbaik yang berhak mendapatkan hadiah utama berupa Samsung Galaxy S7 Edge untuk 1 Video terbaik; berikutnya akan di pilih 3 pemenang lainnya yang memperoleh masing-masing 1 (satu) unit Samsung Galaxy J7, sedangkan sisa 8 pemenang lainnya akan mendapatkan Digital Camera dan Voucher Belanja senilai Rp. 300.000,-.
  6. Pajak Hadiah ditanggung oleh Pihak Penyelenggara. 
  7. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, dikembalikan dan/atau ditukarkan dengan uang maupun produk dari Penyelenggara.
  8. Seluruh biaya tambahan yang terkait dengan penerimaan atau penggunaan Hadiah, baik secara langsung maupun tidak langsung, merupakan tanggung jawab Pemenang.
  9. Pemenang akan diverifikasi data-datanya sesuai kartu Identitas Diri dan wajib mengirimkan video asli kepada pihak penyelenggara.
D. DATA PRIBADI
Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui direct message, email, telepon atau sms. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi setiap Peserta untuk kepentingan Penyelenggara.  Selain itu, Penyelenggara juga berhak untuk menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi dari setiap Peserta dan setiap Pemenang untuk keperluan iklan dan publikasi, jika dianggap perlu oleh Penyelenggara.
E.   LAIN-LAIN
  1. Seluruh produsen dari hadiah yang diberikan penyelenggara tidak terkait dengan dan/atau bukan merupakan sponsor dari Program ini.
  2. Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Program harus merupakan kreasi asli dan milik pribadi Peserta, tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi, tidak menyinggung SARA dan tidak melanggar hak milik intelektual pihak lain manapun.  Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun kerugian pihak ketiga mana pun yang timbulkan dari hasil karya Peserta.  Materi tersebut menjadi hak milik Penyelenggara dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Penyelenggara untuk kurun waktu yang tidak terbatas.
  3. Dengan mencantumkan data dan terdaftar pada Program ini, Peserta menyatakan bersedia menerima berbagai informasi menarik dari TEH KOTAK.
  4. Program ini tidak berlaku untuk karyawan PT ULTRAJAYA MILK INDUSTRY Tbk. dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
  5. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
  6. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  7. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  8. Program ini tidak dipungut biaya apapun.  Pajak ditanggung pihak Penyelenggara.

Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !




Sumber :  http://tehkotak.com/mechanisme/


Informasi Selengkapnya baca di sumbernya !





Selamat Mencoba  !




Cek Info Promo Berikutnya di --- > SINI  Atau Di --> SINI





* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree




PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 





Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda



INFO TERBARU BULAN INI


Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC






DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PULSA GRATIS DAN TOKEN LISTRIK PLN GRATIS MELALUI APPLIKASI CELENGAN !


Dapatkan Pulsa Gratis dan Token PLN Gratis Lewat Applikasi Ini






Dapatkan Pulsa Gratis dan Token PLN Gratis Lewat Applikasi Ini



Caranya :

Masuk Ke Google Play, Bisa Lewat Tautan  : https://play.google.com/store/apps/details?id=net.fsnasia.adplus.celengan

Kemudian Install applikasinya

Setelah Applikasi Terpasang Kamu akan Langsung mendapatkan saldo Rp 12.500,-

Tambah saldonya dengan cara : slide screen, share ke medsos, nonton video, aksi install app, dll - pokoknya banyak sumber buat dapatkan tambahan saldo.

Setelah terkumpul Rp 26.000,- bisa di tukar Pulsa Gratis atau Token PLN Gratis.

Ini Buktinya udah ada yang rendem dan sukses !




Ini Buktinya udah ada yang rendem dan sukses !


Selamat Mencoba.