Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kontes Foto Beraktifitas Bersama Dettol Berhadiah Voucher Belanja Sodexo Senilai 2 Juta Rupiah



Aktifitas sehari - hari kamu mungkin saja perlu bebas dari kuman, contohnya melakukan desinfeksi keyboard komputer dengan dettol agar terhindar dari kuman, Yuk Kirimkan foto aktivitas kamu ketika sedang menggunakan Dettol Antiseptic Liquid dan menangkan voucher Sodexo senilai Rp2,000,000 ! Info selengkapnya bisa kamu baca di bawah ini :


Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di bawah ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram


Cara Ikutan Kontes Foto Beraktifitas Bersama Dettol Berhadiah Voucher Belanja Sodexo Senilai 2 Juta Rupiah

Syarat & Ketentuan Kompetisi Foto Dettol Antiseptik Cair


Mekanismenya :

1. Kompetisi dibuka pada Senin, 9 Januari 2017 dan ditutup pada Sabtu, 4 Maret 2017 pukul 23.59 WIB.
2. Peserta harus untuk Like Facebook Page Dettol Indonesia, follow Twitter @Dettol_ID, dan follow Instagram @DettolIndonesia.
3. Peserta mengunggah (upload) foto ke Facebook Page Dettol Indonesia dengan menggunakan hashtag #ApaYangDettolLakukanUntukmu.
4. Foto yang perlu diunggah (upload) adalah foto segala bentuk kegiatan yang dilakukan dengan menggunakan Dettol Antiseptik Cair. Pastikan Dettol Antiseptik Cair ada di dalam foto.
5. Foto wajib merupakan hasil karya sendiri dan bukan duplikasi dari orang lain.
Pemilihan Pemenang
1. Dettol Indonesia akan memilih 3 Pemenang dengan foto terbaik.
2. Pada Sabtu, 11 Maret 2017, akan diumumkan 3 Pemenang dengan foto terbaik yang akan mendapatkan hadiah dari Dettol Indonesia (foto beserta testimoninya akan ditampilkan di akun social media Dettol Indonesia).
3. Pemenang diumumkan melalui Facebook Page Dettol Indonesia.
4. Hadiah akan dikirimkan setelah kompetisi berakhir.
5. Pemenang yang telah diumumkan akan diverifikasi oleh Penyelenggara dengan mengirimkan pesan melalui social media atau e-mail yang selanjutnya harus dikonfirmasi oleh Pemenang dalam kurun waktu 3 x 24 jam dengan mengirimkan data diri berupa nama, alamat, nomor telpon/handphone, dan kopi/scan identitas (KTP/SIM).
6. Jika pemenang yang telah dihubungi tidak mengkonfirmasi dalam waktu 3 x 24 jam, makan Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi dan mengganti pemenang dengan pemenang lain.

Hadiahnya :
1. Voucher dari Sodexo masing-masing senilai Rp2,000,000 untuk 3 Pemenang dengan foto terbaik.
Lain-lain
1. PT. RECKITT BENCKISER INDONESIA (Dettol Indonesia) tidak bertanggung jawab atas foto yang diunggah (upload) pada kompetisi ini. Peserta bertanggung jawab sepenuhnya atas keberatan/tuntutan hukum yang terjadi dan berkaitan dengan foto yang diunggah (upload).
2. PT. RECKITT BENCKISER INDONESIA (Dettol Indonesia) berhak membatalkan keikutsertaan peserta apabila diketahui foto yang diunggah (upload) tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan PT. RECKITT BENCKISER INDONESIA (Dettol Indonesia) dan melanggar nilai-nilai sosial dan hukum yang berlaku di Indonesia.
3. Syarat dan ketentuan kompetisi berlaku bagi setiap Peserta.
4. Keputusan PT. RECKITT BENCKISER INDONESIA (Dettol Indonesia) adalah final dan tidak dapat diganggu gugat serta tidak diadakan surat menyurat mengenai keputusan tersebut.
5. Dengan mengikuti kompetisi ini, seluruh Peserta telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
6. PT. RECKITT BENCKISER INDONESIA (Dettol Indonesia) berhak untuk melakukan penambahan atau pengurangan syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa melakukan pemberitahuan terlebih dahulu.
7. PT. RECKITT BENCKISER INDONESIA (Dettol Indonesia) berhak untuk menggunakan materi-materi tersebut pada media promosi lainnya dalam rentang waktu yang tidak terbatas.
8. Kompetisi ini tidak berlaku untuk karyawan PT. RECKITT BENCKISER INDONESIA
9. Hati-hati penipuan. PT. RECKITT BENCKISER INDONESIA (Dettol Indonesia) tidak memungut biaya apapun melalui media apapun.


Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !




Sumber :  https://www.facebook.com/DettolIndonesia/photos/a.161390917379900.1073741828.140276036158055/617920405060280/?type=3&theater





Informasi Selengkapnya baca di sumbernya !







Selamat Mencoba  !




Cek Info Promo Berikutnya di --- > SINI  Atau Di --> SINI





* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree




PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 





Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda



INFO TERBARU BULAN INI


Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC