Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Fun Bareng Mini Oreo Berhadiah Liburan Gratis ke Bali dan Voucher Belanja Jutaan Rupiah


Ayo Tunjukan Aksi kamu di Fun Bareng Mini Oreo Dan menangkan Voucher Belanja Jutaan Rupiah, caranya buatlah aksi keren kamu di Fun Bareng Mini Oreo dan buatlah video lipsync paling seru versi kamu menyanyikan jingle mini oreo - Keterangan lengkap mengenai kontes seru ini bisa kamu simak di bawah ini :


Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.


Cara Ikutan Kuis Fun Bareng Mini Oreo Berhadiah Liburan Gratis ke Bali dan Voucher Belanja Jutaan Rupiah




KRITERIA PESERTA

    Dengan mendaftarkan diri pada aktivitas #FUNBARENGMINIOREO maka mengindikasikan bahwa peserta sudah membaca, memahami dan menyetujui syarat dan ketentuan aktivitas ini. Peserta yang memenuhi syarat adalah:
        Warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia.
        Berusia 18 tahun atau lebih dan memiliki Identitas Pribadi (KTP/SIM/PASPOR).
        Sudah like Fanpage Facebook Oreo dan follow akun Twitter @Oreo.
    Peserta yang memenuhi syarat, tidak termasuk diantaranya sebagai berikut:
        Karyawan dan keluarga dari MDLZ, anak perusahaan dan afiliasi perusahaan.
        Pihak lain yang oleh MDLZ diputuskan untuk dijadikan pengecualian dari kebijakan yang tunggal dan mutlak tanpa pemberitahuan sebelumnya dan tanpa memberikan alasan tertentu.

PERIODE KOMPETISI

    Kompetisi dimulai dari tanggal 18 November 2016 dan akan berakhir pada tanggal 31 Januari 2017. Pemenang akan dipilih berdasarkan penilaian para juri dari video yang paling seru di akhir periode kompetisi.

MEKANISME KOMPETISI

    Peserta hanya dapat menggunakan smartphone Android (semua browser), laptop/PC (semua browser, kecuali Safari) untuk menggunakan fitur pada funbarengminioreo.com dan mengikuti aktivitas ini. Peserta harus masuk ke funbarengminioreo.com dan register melalui akun Facebook. Peserta harus memilih filter yang akan digunakan untuk membuat video lipsync dengan jingle lagu Mini Oreo. Share video lipsync yang telah dibuat ke akun sosial media dengan menggunakan hashtag #funbarengminioreo.

KETENTUAN PEMENANG & HADIAH

    MDLZ akan memilih 1 pemenang utama dan 1 pemenang favorit yang diambil dari video paling seru di akhir periode kompetisi. Pemenang akan diumumkan melalui funbarengminioreo.com di akhir periode kompetisi. Pemenang Utama yang terpilih dapat mengajak 2 (dua) orang teman MINI SQUAD-nya dan akan mendapatkan hadiah 3 tiket perjalanan pulang pergi ke Bali dan beserta hotel untuk menginap selama 3 hari di Bali. Pemenang Favorit yang terpilih akan mendapatkan hadiah Voucher belanja sebesar Rp. 1.500.000.untuk 3 (tiga) orang.

SYARAT & KETENTUAN

    MDLZ berhak mendiskualifikasi peserta yang melanggar syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan. MDLZ berhak untuk melakukan penambahan atau pengurangan syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa melakukan pemberitahuan terlebih dahulu. Dengan menyetujui ketentuan & syarat ini, maka peserta bersedia dan memberikan ijin untuk dihubungi oleh MDLZ melalui email, telepon atau sms untuk promosi MDLZ lainnya melalui email, telepon atau sms. Dengan berpartisipasi dalam kompetisi ini, masing-masing peserta memberikan persetujuan dan kewenangan kepada MDLZ untuk mengungkapkan data pribadi untuk tujuan program atau audit. Selain itu, MDLZ berhak untuk menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi pemenang untuk keperluan iklan dan publisitas, jika dianggap perlu. Semua materials yang diupload peserta tidak mengandung unsur kekerasan, pornografi dan / atau menyinggung dan / atau mengandung konten politik dan / atau melanggar hukum yang berlaku. Semua materials tidak boleh melanggar hak milik dan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) orang dan / atau pihak lain. Semua material yang diupload peserta akan menjadi milik MDLZ dan bisa diungkapkan dan/atau digunakan oleh MDLZ untuk tujuan dan dalam konteks Program. MDLZ tidak memungut biaya apapun melalui media apapun bagi peserta yang mengikuti kompetisi ini. Keputusan yang dibuat oleh Juri dan Pelaksana adalah final dan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan menghubungi Customer Service MDLZ 0800-1-333555 (Senin-Jumat 9:00 - 17:00).

PEMBEBASAN TANGGUNG JAWAB

    MDLZ tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan akibat kejadian luar biasa yang tidak terduga dan/atau kejadian diluar kuasa MDLZ. MDLZ tidak bertanggung jawab atas penundaan, kehilangan atau kerusakan dari keterlambatan pengiriman jasa pos. Dalam hal apapun MDLZ, direksi dan karyawannya, atau pihak ketiga pemberi jasa yang digunakan oleh MDLZ untuk tujuan yang terkait dengan kompetisi ini, tidak bertanggung jawab untuk setiap kerugian atau kerusakan (termasuk namun tidak terbatas pada hilangnya pendapatan, laba, serta kerugian-kerugian lain baik langsung maupun tidak langsung yang dialami semua pihak termasuk pihak ketiga) yang dengan cara apapun terjadi dikarenakan kesepakatan, kesalahan, kelalaian atau hal-hal yang lain, yang terkait dengan campaign dan hadiah-hadiah yang disediakan. Peserta bertanggung jawab penuh dalam kasus cedera apapun, atau klaim kerusakan akibat kesertaan dalam program dan/atau penebusan hadiah.

LAIN-LAIN

    MDLZ memiliki hak untuk memperpanjang atau menghentikan kompetisi setiap saat dalam durasi yang telah direncanakan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. MDLZ tidak bertanggung jawab atas setiap kerugian atau kerusakan akibat memperpanjang dan/atau mengakhiri campaign. Syarat dan kondisi yang dinyatakan disini akan berlaku atas setiap ketentuan atau pernyataan yang ditemukan dalam setiap materi periklanan sehubungan dengan campaign ini. Jika ada salah satu penyertaan dan/atau aplikasi dari persyaratan & ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanankan maka poin tersebut tidak mempengaruhi ketentuan & syarat lain untuk tetap berlaku, legal dan/atau dilaksanakan. MDLZ memiliki hak untuk mengubah ketentuan dan syarat jika dianggap perlu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Syarat dan ketentuan berlaku.





Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !



Sumber : http://funbarengminioreo.com/terms




Informasi Selengkapnya baca di sumbernya !







Selamat Mencoba  !




Cek Info Promo Berikutnya di --- > SINI  Atau Di --> SINI





* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree




PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 





Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda



INFO TERBARU BULAN INI


Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC






DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PULSA GRATIS DAN TOKEN LISTRIK PLN GRATIS MELALUI APPLIKASI CELENGAN !


Dapatkan Pulsa Gratis dan Token PLN Gratis Lewat Applikasi Ini






Dapatkan Pulsa Gratis dan Token PLN Gratis Lewat Applikasi Ini



Caranya :

Masuk Ke Google Play, Bisa Lewat Tautan  : https://play.google.com/store/apps/details?id=net.fsnasia.adplus.celengan

Kemudian Install applikasinya

Setelah Applikasi Terpasang Kamu akan Langsung mendapatkan saldo Rp 12.500,-

Tambah saldonya dengan cara : slide screen, share ke medsos, nonton video, aksi install app, dll - pokoknya banyak sumber buat dapatkan tambahan saldo.

Setelah terkumpul Rp 26.000,- bisa di tukar Pulsa Gratis atau Token PLN Gratis.

Ini Buktinya udah ada yang rendem dan sukses !




Ini Buktinya udah ada yang rendem dan sukses !


Selamat Mencoba.