Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Lomba Foto Resep Uniqmie Indomie Berhadiah Uang Tunai Total 300 Juta Rupiah


Ini dia Kontes Foto dengan hadiah Super Cetar di Tahun 2017, Total hadiah Berupa uang Tunai Mencapai 300 Juta Rupiah, So pasti para emak - emak kreatif sudah liat iklannya dong di TV, promo ini baru muncul beberapa jam yang lalu di iklan TV dan @bursakuis langsung memburu informasi lengkapnya, semoga jadi yang paling cepat membagikan informasi ini kepada anda, ia dong tahun baru mimin musti gesit sit sit.... biar gak sia - sia perjuangan mimin mendapatkan info ini dengan susah payah, bantu mimin share yah siapa tahu dengan demikian rejeki kalian juga makin besar, ok deh to the point aja... ini dia Kontes Foto Uniqmie Indomie Berhadiah Uang Tunai Total 300 Juta Rupiah, silahkan di simak mekanisme dan cara ikutannya di bawah ini :


Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di bawah ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram


Cara Ikutan Lomba Foto Resep Uniqmie Indomie Berhadiah Uang Tunai Total 300 Juta Rupiah


Indomie Uniqmie adalah kontes adu menu unik berbahan dasar produk Indomie, persembahan PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Menu yang diikutsertakan dalam Kontes Indomie Uniqmie mulai dari hidangan utama hingga camilan, menampilkan beragam produk dan varian rasa dari Indomie yang terus mengiringi tekad masyarakat Indonesia selama 45 tahun.

Hadiahnya :

Juara 1 : Rp100 juta
Juara 2 : Rp25juta
Juara 3 : Rp10 juta
Juara 4 : Rp 3 juta
Juara 5 : Rp3 juta
Juara favorit (online) : Rp15 juta




PERSYARATAN PENDAFTARAN PESERTA

Indomie Uniqmie hanya boleh diikuti oleh pria/wanita berwarga negara Indonesia yang memiliki kartu identitas diri (KTP/SIM/Kartu Pelajar) yang masih berlaku dan berdomisili di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kompetisi ini tidak berlaku untuk karyawan dari PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, distributor, agen periklanan, dan pihak yang ditunjuk sebagai pihak pelaksana yang dimaksud oleh keluarga adalah suami/isteri, orang tua, kakak/adik, anak, cucu, mertua, atau anggota keluarga yang tinggal bersama pihak pelaksana.

Indomie Uniqmie diselenggarakan oleh PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. dengan periode pengiriman resep 23 Januari 2017 hingga 23 April 2017 (batas waktu pengiriman resep 23 April 2017 pukul 23:59 WIB, atau cap pos per 23 April 2017).

Setiap peserta hanya dapat memenangkan kompetisi ini 1 (satu) kali. Setiap peserta dapat mengirimkan resep sebanyak-banyaknya dengan catatan masing-masing resep yang dikirimkan harus berbeda.
   
Pengiriman resep hanya dapat diterima melalui:

        Microsite www.indomie.com/uniqmie

        PO BOX 4500 JKS 12000

        Kegiatan roadshow UniqMie

Resep yang telah terseleksi oleh pelaksana akan ditampilkan pada microsite www.indomie.com/uniqmie

Peserta bersedia untuk bertanggung jawab atas segala keaslian dari resep yang dikompetisikan.

Resep harus dituliskan dalam Bahasa Indonesia, pada penulisan bahan, cara membuat, dan proses pengolahan hendaknya dibuat secara rinci, jelas dan padat.


PERSYARATAN RESEP YANG DIAJUKAN

Resep harus menggunakan bahan dasar dari salah satu produk Indomie varian apa saja serta bahan makanan yang halal.

Resep harus asli/orisinal, lengkap dan disertakan foto hasil masakan.
Foto harus jelas dan sesuai dengan resep:
Tekstur mie pada foto harus terlihat jelas
Untuk digital max (2MB)
Untuk cetak foto di ukuran 4R (15 x 10 cm) dan atau 1800 x 1200 pixel
Foto harus jelas, terang, serta tidak buram

Resep yang dilombakan berupa kreasi masakan Indomie dengan varian rasa yang dapat dipilih berdasarkan selera peserta, namun tetap menunjukan tesktur Indomie di dalam makanan tersebut. (Tekstur Indomie tidak boleh diubah seperti diblender, digerus, atau pun dihancurkan seperti dicairkan, dilarutkan, dilumatkan).

Peserta dapat mengkreasikan resep makanannya berupa hidangan internasional atau tradisional atau modifikasi keduanya.

Resep merupakan resep kreasi sendiri sesuai dengan data identitas yang didaftarkan, belum pernah memenangkan perlombaan sejenis sebelumnya, bukan resep dari buku masak atau resep yang pernah dipublikasikan di media cetak maupun elektronik.

Finalis yang terpilih akan diumumkan melalui microsite Indomie www.indomie.com/uniqmie dan social media Indomie seperti Facebook dan Twitter.


LAIN-LAIN

Seluruh peserta secara otomatis menyetujui bahwa resep dan foto yang dikirimkan menjadi hak milik PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. dan dapat dipergunakan, diperbanyak dan dipublikasikan untuk kepentingan promosi Indomie di media cetak, media elektronik, atau pun digital/internet secara bebas oleh PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, tanpa memberikan kompensasi apapun kepada peserta.

Resep akan diseleksi, diuji coba dan dinilai oleh tim juri dan Chef yang sudah ditunjuk oleh PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. dan keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Pihak penyelengara berhak mendiskualifikasi peserta yang dianggap melakukan kecurangan dalam bentuk apa pun.

Materi yang diikutsertakan tidak boleh mengandung unsur pornografi dan atau menyinggung SARA.

Seluruh peserta lomba Indomie Uniqmie tidak dipungut biaya pendaftaran. Hati-hati terhadap penipuan.

Untuk info lebih lanjut dapat hubungi layanan konsumen Indofood di no 0 800 181 8888 (bebas pulsa) atau email indomie@icbp.indofood.co.id

PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. memiliki hak untuk mengubah/memodifikasi ketentuan kompetisi ini tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Hadiah bagi para pemenang akan diumumkan secara jelas di media cetak, elektronik dan digital/internet.
  
 Pajak hadiah ditanggung oleh PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.
 Hadiah tidak dapat ditukar, diuangkan dan atau dipindahtangankan.
    Pengambilan hadiah tidak dapat diwakilkan.
    Saat pengambilan hadiah, pemenang harus dapat menunjukkan kartu identitas diri (KTP/SIM/Kartu Pelajar) yang sama dengan yang didaftarkan.



Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !



Sumber :  http://www.indomie.com/uniqmie/SyaratKetentuan


Informasi Selengkapnya baca di sumbernya !







Selamat Mencoba  !




Cek Info Promo Berikutnya di --- > SINI  Atau Di --> SINI





* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree




PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 





Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda



INFO TERBARU BULAN INI


Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC