Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Promo Coklat Dove di Hari Kasih Sayang 2017 Berhadiah Motor dan Paket Liburan Ke Bali


Rasa Sayang itu selalu hadir untuk mu Cinta !, Inilah ungkapan Kasih sayang Manisnya Coklat Dove kepada dirimu, Yang selama ini dengan setia memanjakan kamu dengan kelegitan coklatnya, Belilah coklat Dove semua varian di Alfamart sekarang dan upload nomor transaksi dan kodenya, Raih Kesempatan memenangkan hadiah Motor Honda Scoopy, Liburan Romantis Ke Bali serta Kepingan Logam Mulia, dan jangan kuatir setiap minggunya masih ada hadiah mingguan loh berupa voucher berlanja Gratis Alfamart serta Smartphone Samsung Galaxy A5. Jika kamu memang berminat untuk berbagi kasih dan cinta mu kepada Coklat Dove, marilah simak cara ikutan promonya di bawah ini :


Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.


Cara Ikutan Promo Coklat Dove di Hari Kasih Sayang 2017 Berhadiah Motor dan Paket Liburan Ke Bali serta kepingan Logam Mulia !



MEKANISME SYARAT& KETENTUAN

    Program Loyalty Poin Bulan Kasih Sayang Dove adalah promo yg diberikan kepada konsumen Alfamart yang berbelanja produk Dove Chocolate All Variant.
    Untuk mengikuti program ini, konsumen harus mendaftarkan email terlebih dahulu dengan klik tombol "Daftar" atau login dengan klik tombol "Login" di bagian atas web ini.
    Setiap kali konsumen belanja Dove Chocolate All Variant di semua toko Alfamart, konsumen akan mendapatkan nomor transaksi dan kode yang bisa diinput di http://dovechocolate.alfamartku.com.
    Periode program dimulai pada 16 Januari 2017 hingga 15 Februari 2017.
    Setiap kali memasukkan nomor transaksi dan kode konsumen akan mendapatkan poin dengan perhitungan, 1 poin untuk pembelian Dove Chocolate 43g, 2 poin untuk pembelian Dove Chocolate 80g, 5 poin untuk pembelian Dove Chocolate Heart Tin 84g, dan 10 poin untuk pembelian Dove Chocolate Heart Tin 140g.
    Dapatkan extra masing-masing 2 poin bila membeli Dove Chocolate Heart Tin 84g atau Dove Chocolate Heart Tin 140g dengan menggunakan Kartu AKU Ponta Alfamart.
    Rebut hadiah mingguan berupa:
        50 voucher belanja masing-masing Rp100.000 atau
        1 unit Samsung Galaxy A5.
    Pemenang hadiah mingguan ditentukan berdasarkan perolehan poin tertinggi setiap minggunya.
    Konsumen hanya bisa 1x menang hadiah mingguan. Tetapi masih berkesempatan untuk menang Grand Prize yang akan diundi di akhir periode program.

    Rebut Grand Prize berupa:
        1 unit Motor Honda Scoopy e SP
        2 Trip liburan ke Bali selama 3 hari 2 malam
        4 Emas 24 karat(Antam) seberat 10gram
  
 Peserta hadiah mingguan otomatis diikutsertakan dalam pengundian Grand Prize.
    Jumlah poin yang sudah dikumpulkan konsumen dapat dilihat pada menu poin di website ini. Terus tingkatkan belanja Anda untuk memperbesar peluang menang.
    Dengan mengikuti program ini, konsumen secara otomatis dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui segala syarat dan ketentuan yang ada dalam program promo ini.

    Dengan mengikuti program ini, konsumen memberikan izin kepada pihak penyelenggara untuk menggunakan data konsumen demi kepentingan program dan/atau grup perusahaan pihak penyelenggara.
    Keputusan pihak penyelenggara bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
    Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu.
    Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan program ini.
    Informasi tentang program ini hanya ada di website ini.
    Pengiriman hadiah akan diatur oleh pihak Alfamart.



Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !


Sumber :  http://dovechocolate.alfamartku.com/



Informasi Selengkapnya baca di sumbernya !







Selamat Mencoba  !




Cek Info Promo Berikutnya di --- > SINI  Atau Di --> SINI





* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree




PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 





Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda



INFO TERBARU BULAN INI


Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC